Sukses

Buka Bisnis Kuliner Bisa Dapatkan Modal Tambahan, Gimana Caranya?

Tahu nggak sih kalau kamu bisa mendapatkan modal tambahan untuk usaha yang sudah lama diimpikan ini?

Liputan6.com, Jakarta Punya passion memasak atau suka bereksperimen dengan berbagai menu makanan lezat untuk keluarga bisa dimanfaatkan lebih jauh untuk menambah penghasilan. Misalnya saja sebagai modal awal untuk membangun bisnis kuliner sendiri. Banyak cerita sukses dari para seller yang sudah memulai usaha kulinernya terlebih dulu, kalau mereka menjalankan hal tersebut karena hobi atau panggilan hati untuk membuat menu lezat yang disukai keluarga.

Tapi, bicara tentang membangun usaha memang tidak semudah diucapkan. Banyak hal yang harus dipikirkan, salah satunya jelas terkait modal yang dibutuhkan. Tak heran kalau banyak yang akhirnya memilih mundur teratur karena kesulitan dengan modal untuk mengembangkan usaha. Eits, jangan putus asa dulu! Tahu nggak sih kalau kamu bisa mendapatkan modal tambahan untuk usaha yang sudah lama diimpikan ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar ManisdanSedap.com Dulu Dong!

Kalau mau membangun bisnis kuliner minim modal, buka toko online adalah cara cepat yang bisa dilakukan. Selain memanfaatkan media sosial untuk promosi seperti Instagram atau TikTok, jangan lupa daftarkan juga usahamu di ManisdanSedap.com. Kenapa harus daftar di ManisdanSedap.com sih?

Jadi, platform kuliner yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang bertujuan untuk membantu para pencinta kuliner agar bisa memesan makanan favorit mereka dengan sistem pre order dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Manfaatnya buat para seller yang bergabung tentu saja dapat memperkenalkan usaha kulinernya ke pasar yang jauh lebih luas secara online.

3 dari 4 halaman

Tingkatkan Penjualanmu dan Jadilan Seller of The Month

Tak hanya menawarkan kemudahan buat para pencinta kuliner karena bisa melakukan pre order kuliner favorit secara online dari berbagai kota, ManisdanSedap.com juga menghadirkan berbagai promo dan penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan untuk menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Semakin sering melakukan promosi di ManisdanSedap.com, semakin banyak transaksi yang dilakukan, kamu bisa terpilih menjadi Seller of The Month, lho! Apa sih keuntungannya? Kabar baik nih buat para seller yang tergabung di ManisdanSedap.com. Kalau berhasil mencatatkan transaksi sebanyak-banyaknya di bulan Mei-Juni 2023, bisa menjadi Seller of The Month dengan keuntungan mendapatkan tambahan modal usaha senilai total Rp 2 juta buat 4 orang pemenang!

4 dari 4 halaman

Catat Dulu Langkah-Langkahnya Supaya Bisa Jadi Seller of The Month!

Tertarik untuk bergabung dengan ManisdanSedap.com serta mendapatkan kesempatan modal tambahan dengan jadi Seller of The Month? Simak dulu langkah demi langkah berikut ini yang harus diikuti.

Pastikan kamu sudah mendaftarkan diri di ManisdanSedap.com, terverifikasi jualannya, dan sedang tidak menjalankan promo diskon dari ManisdanSedap.com. Kumpulkan minimal 25 invoice pembelian selama periode promonya berlangsung, yaitu 15 Mei-15 Juni 2023. Invoice yang masuk dalam pembelian hanyalah transaksi yang dilakukan lewat MansidanSedap.com ya! Pembeli yang sama juga bisa melakukan transaksi berulang selama periode promo berlangsung.

Yuk, saatnya semangat bangun usaha kulinermu di ManisdanSedap.com, jadilah Seller of The Month dan dapatkan modal tambahan senilai total Rp 2 juta untuk 4 orang pemenang! Info lebih lengkap tentang Program Seller of The Month ManisdanSedap.com langsung saja cek di sini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini