Sukses

Gong Yoo Liburan ke Bali, Sempat ke Beach Club Sambil Telanjang Dada hingga Diantar Fans di Bandara

Unggahan Instagram Gong Yoo pada 9 Mei 2023 lalu juga menampilkannya dirinya saat berenang di Villa Clarisse Bali.

Liputan6.com, Jakarta Gong Yoo, aktor asal Korea Selatan yang terkenal dengan perannya di drakor Goblin kedapatan liburan ke Bali beberapa hari terakhir. Unggahan Instagram Gong Yoo pada 9 Mei 2023 lalu juga menampilkannya dirinya saat berenang di Villa Clarisse Bali.

Gong Yoo sempat terlihat bersantai di Finns VIP Beach Club. Kabar Gong Yoo liburan ke Bali juga ramai di Twitter, di media sosial itu bahkan terlihat saat ada penggemar melepasnya di bandara.

Aktor 43 tahun itu memakai topi hitam dan celana pendek berwarna hijau. Gong Yoo tak sendiri karena ada beberapa kru yang terlihat menemaninya.

Gong Yoo sudah kembali ke Korea Selatan. Pemilik akun tersebut bercakap dengan Gong Yoo sambil mengantar kepergiannya dari bandara.

"lil convo with gong yoo," tulis akun TikTok @bluedasome yang mengunggah kepergian Gong Yoo.

Saat melihat seorang penggemar datang menghampirinya, Gong Yoo lalu melambaikan tangannya. Dia juga mengungkap perasaannya setelah beberapa hari liburan di Bali.

"Bagaimana di Bali?" "Aku suka Bali," ujar Gong Yoo. 

Beberapa potret dari warganet yang tak sengaja bertemu Gong Yoo juga beredar di Twitter. Salah satunya saat Gong Yo tengah sibuk mengetik sesuatu di ponselnya. Ia bertelanjang dada dan hanya mengenakan topi serta celana pendek saja. 

Warganet berkomentar, "BADANNYA WOYYY."

"Diam-diam mencari ikan di Bali," tulis yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimintai Tolong Foto

Usai kepulangannya, beredar foto Gong Yoo diminta tolong memfotokan seorang pria di pinggir kolam renang. Gong Yoo terlihat ramah dan meladeni permintaan tersebut.

Saat pria yang meminta tolong Gong Yoo memfotokan dirinya berpose sambil memegang gelas wine, Gong Yoo mendongakkan kepalanya untuk mendapatkan angle terbaik.

Foto tersebut membuat warganet terpingkal karena bukan diajak foto, Gong Yoo justru diminta tolong memotret pria itu. Foto yang diunggah oleh akun @kdrama_menfess itu ditanggapi beragam oleh warganet

"Jadi inget Sho, mana totalitas banget lagi dia fotoinnya," tulis warganet.

"Gw gitu aja kali ya pura-pura gatau itu artik Korea terus minta foto biar ada interaksi," balas yang lain.

"Bang itu Yong Yoo bang," sambung warganet dengan emoji menangis.

"Baru balik dari Bali malah kamu di Bali toh bang," kata yang lain menimpali.

"Ngakak banget," tulis warganet.

"Kenapa ya kalau artis Korea kl di luar negeri pasti gitu, disuruh fotoin wkwkwk," kata tang lain.

 

3 dari 4 halaman

Kesuksesan Gong Yoo Jadi Aktor

Mengutip kanal Citizen Liputan6.com, 11 November 2022, Elle Korea sempat melakukan wawancara bersama Gong Yoo, dalam perbincangannya edisi November 2022. Pada wawancara tersebut Gong Yoo mengungkapkan semua yang telah ia pelajari dalam berakting dan harapan untuk kariernya di masa depan. 

Gong Yoo mengatakan bagaimana dia dapat tetap fokus hanya pada satu proyek pada satu waktu. Ia pun mengungkapkan menjadi orang yang gigih merupakan kunci sukses dalam berakting. 

"Saya adalah orang yang sulit untuk memulai. Hanya saja, setelah saya melakukan banyak pemikiran dan memiliki tekad yang kuat, saya dapat memulai sesuatu. Sama halnya ketika mengenal orang. Saya bukan tipe orang yang cepat dekat dengan orang. Akan tetapi begitu pintu terbuka, koneksi (hubungan) itu semakin dalam (akrab)," paparnya. 

Untuk urusan pekerjaan pun begitu, jika ia merasa cocok, ia akan menjadi penasaran dan gigih melakukannya. "Kalau saya merasa cocok dan merasa sepertinya menyenangkan, maka saya mulai penasaran. Saya sangat ingin tahu dan memiliki banyak pertanyaan," katanya lagi. 

 

4 dari 4 halaman

Gigih dan Penuh Rasa Ingin Tahu dalam Berakting

Kegigihan dan keingintahuan yang tidak pernah berakhir inilah yang kemudian membuatnya sukses memerankan setiap karakter yang dimainkannya. Gong Yoo ikut mengungkapkan bagaimana dia bisa melakukan perannya dengan maksimal. Ternyata ia tidak pernah mengabaikan detail atau hal-hal terkecil dalam setiap akting yang diperankannya. Yang mungkin saja, detail kecil itu, sering diabaikan aktor lain. 

“Saya mencatat hal-hal detail, yang sangat kecil dan sekilas sehingga saya mungkin satu-satunya orang yang melihatnya. Dari hal-hal seperti inilah saya merasakan pencapaian dan kepuasan yang sesungguhnya," ungkapnya. 

Aktor yang lahir 10 Juli 1979 ini mengatakan, chemistry yang dibangun di lokasi syuting sangat penting untuk dapat bekerja sama dengan baik untuk memberikan karya maksimal. "Sensasi bertemu sutradara atau aktor dengan kepentingan yang sama, dan menciptakan satu kesatuan atau kererikatan, sangat membuat kita saling ketergantungan. Saya sangat dekat dengan mereka, seperti sudah lama mengenal mereka," tuturnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini