Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pamer Barang Gratis dari Gucci, Karyawan Dipecat Meski Baru 11 Hari Kerja

Top 3 berita hari ini mengenai karyawan baru yang pamer barang gratis dari Gucci.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini mengenai pemberitaan tentang karyawan baru yang pamer barang gratis dari Gucci. Melanie Moradi, staf penjualan Gucci yang mengklaim ia dipecat setelah pamer "seragam gratisnya" di TikTok.

"Hadiah" dari Gucci itu diberikan saat hari pertama ia bekerja. Dilasir dari Daily Mail, Kamis, 4 Mei 2023, perempuan asal Los Angeles, AS ini bergurau bahwa ia mungkin "menghilang" dan melarikan diri dengan barang gratis dalam sebuah klip yang sudah dilihat lebih dari 9,4 juta kali di platform media sosial itu.

Berita kedua yang paling banyak dibaca adalah mengenai, hari penobatan Raja Charles III. Anak-anak kerajaan, termasuk ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton pasti akan berpakaian dengan mengesankan.

Berbicara secara eksklusif dengan People, desainer pakaian anak-anak Inggris Rachel Riley dipercaya mendandani Putri Charlotte pada Rabu, 3 Mei 2023, di gladi resik penobatan Westminster Abbey. Ia menceritakan tentang putri berusia 8 tahun dan saudara laki-lakinya, Pangeran George dan Pangeran Louis.

Selanjutnya berita ketiga yang paling mendapat perhatian adalah mengenai penis raksasa di penobatan Raja Charles III.  Sekelompok orang iseng" menggambar penis raksasa di halaman Royal Crescent, Bath, Inggris, lokasi pesta penobatan Raja Charles III akan berlangsung akhir pekan ini. Dilaporkan bahwa warga terbangun pada Kamis pagi, 4 Mei 2023, waktu setempat, dengan gambar penis raksasa mencolok, dibentuk dari rumput yang dipangkas, lapor SWNS, dikutip dari New York Post, Jumat (5/5/2023). Selengkapnya di top 3 berita hari ini..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer Barang Gratis dari Gucci, Karyawan Dipecat Meski Baru 11 Hari Kerja

Adalah Melanie Moradi, staf penjualan Gucci yang mengklaim ia dipecat setelah pamer "seragam gratisnya" di TikTok. "Hadiah" dari Gucci itu diberikan di hari pertama ia bekerja.

Melansir dari Daily Mail, Kamis, 4 Mei 2023, perempuan asal Los Angeles, AS ini bergurau bahwa ia mungkin "menghilang" dan melarikan diri dengan barang gratis dalam sebuah klip yang sudah dilihat lebih dari 9,4 juta kali di platform media sosial tersebut.

Ia melabeli sepasang sepatu kets putih yang diberikan sebagai "basic," seraya menambahkan ia bukan penggemar salah satu jaket "seragam" Gucci. Di unggahan yang dimaksud, bahwa ia menyisipkan lagu Gucci Gang oleh Lil Pump dan menulis, "Semua yang diberikan Gucci gratis pada hari pertama saya (bekerja)."

Ia kemudian membuka kotak tas belanja raksasa berisi tiga blus, dua celana panjang, dua blazer, tas, ikat pinggang, kaus kaki, sepasang sepatu, dan sepasang sepatu kets putih. Saat membuka kotak sepatunya, ia menulis, "Eh, basic," sambil menambahkan tentang celana di dalam kotak, "Warna yang cantik, tapi butuh perubahan."

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Bocoran Gaya Pakaian 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Saat Penobatan Raja Charles III

Anak-anak kerajaan, termasuk ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton pasti akan berpakaian dengan mengesankan. Desainer pakaian anak-anak Inggris Rachel Riley dipercaya mendandani Putri Charlotte pada Rabu, 3 Mei 2023, di gladi resik penobatan Westminster Abbey. Ia menceritakan tentang putri berusia 8 tahun dan saudara laki-lakinya, Pangeran George dan Pangeran Louis.

"Semua orang akan pergi ke sana berpakaian dengan cara yang sangat formal karena ini adalah penobatan kakek mereka. Ini adalah peristiwa yang sangat penting," kata Rachel Riley seperti dikutip dari laman People, Kamis (4/5/2023).

Sebagai calon raja masa depan, Pangeran George yang kini berusia 9 tahun kemungkinan besar akan memakai pakaian formal yang dibuat khusus untuknya. Begitu pula dengan si bungsu Pangeran Louis yang masih berusia 5 tahun.

Terlebih Pangeran Louis selalu penuh dengan karakter, dia juga terlihat seperti orang yang menyenangkan. "Cukup menarik karena masing-masing anak kerajaan sangat berbeda," kata Riley.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Ada Penis Raksasa di Lokasi Pesta Penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla, Ulah Siapa?

Dilaporkan warga terbangun pada Kamis pagi, 4 Mei 2023, waktu setempat, dengan gambar penis raksasa mencolok, dibentuk dari rumput yang dipangkas, lapor SWNS, dikutip dari New York Post, Jumat (5/5/2023). Belum diketahui apakah pihak berwenang bakal menangani kasus ini.

Rumah-rumah mewah yang berasal dari abad ke-18 membentuk bulan sabit di jalan ini, yang dikenal di seluruh dunia lantaran memiliki "halaman rumput yang sempurna." Sebuah "pesta penobatan akbar" bertema Georgia dijadwalkan berlangsung Sabtu, 6 Mei 2023, untuk menghormati penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London.

"Rayakan peringatan 300 tahun era Georgia," bunyi selebaran untuk acara di Royal Crescent. "Hiasi mahkota kerajaan Anda sendiri, saksikan demonstrasi busana kerajaan, dan kunjungi koki Georgia yang sedang memasak resep lezat."

Tiak jelas berapa banyak penggemar kerajaan yang akan datang ke pesta untuk merayakan transfer resmi kekuasaan pada raja berusia 74 tahun itu usai kematian ibunya, Ratu Elizabeth II, pada September 2022. Upacara penobatan akan bertabur bintang, menampilkan Lionel Richie, Katy Perry dan Andrea Bocelli.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini