Sukses

Case Study: Keberhasilan Kampanye Brand Body Lotion bersama EMPower Menghasilkan 51,7% CTR Uplift Hanya dalam 3 Hari!

Tidak hanya dengan perawatan dari dalam, perawatan dari luar seperti penggunaan body lotion juga dibutuhkan. Polusi udara dengan radikal bebasnya dapat menyerap kandungan oksigen pada sel kulit.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat dan terawat merupakan dambaan setiap wanita. Bukan hanya terjadi dengan sendirinya, memiliki kulit yang sehat dapat diusahakan dengan perawatan dari luar dan dalam.

Cara merawat kulit dari dalam adalah dengan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dengan makanan bergizi, seperti lemon, tomat, alpukat, dan brokoli.

Selain itu, berolahraga secara rutin, minum air putih yang cukup, dan tidur 7-8 jam sehari dapat membantu kulit tetap sehat.

Tidak hanya dengan perawatan dari dalam, perawatan dari luar seperti penggunaan body lotion juga dibutuhkan. Polusi udara dengan radikal bebasnya dapat menyerap kandungan oksigen pada sel kulit.

Maka dari itu, body lotion memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit seseorang dengan kandungan minyaknya yang dapat menarik air hingga ke bagian permukaan kulit. Body lotion juga bekerja aktif dalam melindungi kulit dengan zat oklusifnya.

Hal ini membuat kulit tetap terlindungi meskipun terkena paparan polusi udara yang mengandung radikal bebas. 

Salah satu brand kecantikan di Indonesia yang telah hadir sejak 1970-an menciptakan produk body lotion yang dapat membantu setiap orang menjaga kelembapan kulitnya.

Dengan menciptakan produk yang halal dan cocok dengan kondisi kulit orang Indonesia, body lotion tersebut berhasil menjadi salah satu merk andalan masyarakat.

Brand ini juga menciptakan berbagai macam varian body lotion dengan formula yang dapat membuat kulit lebih putih secara merata dan bercahaya bak Mutiara. 

Dalam usahanya untuk menjangkau target konsumennya secara efektif, brand tersebut melakukan inisiasi yaitu bekerja sama dengan media digital lokal, salah satunya dengan Emtek Digital yang yang memiliki keahlian EMPower untuk dapat menjangkau target audiens yang lebih luas. 

Dengan paduan kemampuan yang dimiliki oleh EMPower dari Emtek Digital, brand tersebut dapat menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda yaitu KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce). 

Bersama dengan Emtek Digital, brand tersebut menjalankan sebuah kampanye digital menggunakan inventory banner ads.

Dalam 3 hari penayangan, kampanye digital tersebut telah diklik oleh 12 ribu audiens dengan total 2.7 juta impressions dan menghasilkan 51.7 persen CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata di industri yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini