Sukses

3 Cara Tingkatkan Personal Style Agar Jadi Sorotan

Kepribadian seseorang dapat dilihat dari tata cara berbusana atau cara mereka berdandan, mulai dari penggunaan warna pakaian hingga fashion item yang digunakan.

Liputan6.com, Jakarta Style atau gaya dalam berpenampilan mencerminkan kepribadian. Artinya, kepribadian seseorang dapat dilihat dari tata cara berbusana atau cara mereka berdandan. Mulai dari penggunaan warna pakaian hingga fashion item yang digunakan. 

Meski kebanyakan orang melihat seseorang dari gaya berpakaian atau style-nya, namun ada hal yang mesti melekat dalam diri, yaitu menyoal kenyamanan. Rasa nyaman itulah yang nantinya dapat memantik rasa percaya diri dan menjadi wujudmu dalam mengekspresikan kepribadian. 

Nah, buat kamu yang ingin terlihat menonjol atau menarik perhatian orang lain, ada baiknya melakukan perubahan style-mu namun tetap memberi kenyamanan untuk diri sendiri. Caranya: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pilih Perhiasan Trendi dan Berkelas

Salah satu cara untuk meningkatkan style-mu agar menarik perhatian, dengan menggunakan perhiasan trendi. Selain menambah kesan elegan dan berkelas, perhiasan juga dapat mengubah cara orang ketika melihatmu. 

Kamu bisa memilih perhiasan berlian timeless dan rekomendasinya adalah Trendy Tennis Collection dari #ThePalaceJeweler. Bulan ini, The Palace Jeweler meluncurkan koleksi cincin tennis yang punya sentuhan style terkini, dengan berlian yang disusun berjajar dalam satu baris. 

 

Diamond jewellery ini menghadirkan beragam produk cincin model tenis dengan sentuhan terkini. Bukan sekadar timeless, tapi juga trendi ketika digunakan. Koleksi Trendy Tennis dibuat dari emas 18K dengan jajaran berlian H VS dari The Palace Jeweler yang cocok dipakai sendiri atau stacking, serta dapat digunakan untuk daily look atau penampilan yang lebih glamor. 

Jika kamu menginginkan perhiasan dengan desain klasik namun tak meninggalkan kesan trendi, pilihlah koleksi dari lini Frank Gold dari The Palace Jeweler. Perhiasan yang terdiri dari cincin emas, gelang emas wanita, anting emas terbaru ini menggunakan teknologi Italia terbaru, sehingga menghasilkan perhiasan berlian yang klasik, unik, dan elegan. 

Ada dua koleksi yang bisa kamu pilih sesuai dengan gayamu. Pertama adalah Geometric Collection. Untuk melengkapi Geometric Collection series sebelumnya yang terdiri dari cincin dan gelang, kini hadir enam pasang Geometric Earrings dengan desain Italia yang edgy. Hoop earrings 18K gold ini hadir dengan sentuhan modern dan tersedia dalam warna rose gold. 

Untuk menyempurnakan penampilan, kamu juga bisa memilih Geometric Ring Collection yang cocok untuk stacking, di mana satu cincin memberikan tiga look yang berbeda dan dapat digunakan untuk daily. Kedua adalah Grande Collection yang memiliki lima pilihan cincin emas wanita dengan desain simpel namun tak kalah trendi. 

Jika kamu ingin  melihat koleksi perhiasan yang tak kalah menarik lainnya, kunjungi situs resmi The Palace Jeweler. Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace.id dan TikTok @thepalacejeweler.

3 dari 4 halaman

2. Berani Bermain Warna

Ini adalah salah satu cara yang juga efektif untuk memperbarui style-mu. Jika sebelumnya kamu hanya menggunakan warna-warna tertentu, sekarang cobalah bermain warna. Misalnya bereksperimen menggunakan pola atau pattern pakaian dengan warna yang terang. 

Jika ingin memberi kesan berbeda dari sebelumnya, kamu juga dapat mempertimbangkan untuk mewarnai rambut. Selama ini mungkin rambutmu hanya dicat warna cokelat saja, cobalah bermain warna rambut pastel atau peek a boo. 

 

4 dari 4 halaman

3. Layer Your Outfit

Untuk meningkatkan gaya berpakaian, kamu tak harus membeli barang baru. Yup, kamu tak harus menjadi fashionable, jadilah stylish! Maka dari itu, kamu dapat memadupadankan pakaianmu dengan bermain layering. Misalnya menggunakan turtleneck sleeveless top, high waist wide leg pants dan long outer. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.