Sukses

Musical March Digelar 11--12 Maret 2023, Hadirkan Isyana Sarasvati hingga JKT48

Musical March digelar 11--12 Maret 2023 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan festival musik kembali ramai terselenggara menyusul kondisi pandemi yang kian mereda. Salah satu gelaran yang bakal hadir di bulan ini adalah Musical March, acara persembahan dari Summarecon Mall Serpong.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Musical March bakal digelar pada 11--12 Maret 2023 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong. Musical March tahun ini terselenggara di Uptown Park, yang merupakan area baru di mal ini.

Uptown Park akan menjadi area baru yang digunakann sebagai venue ragam acara mulai dari musik hingga kuliner. Kapasitas area venue ini mampu menampung lebih dari 10.000 pengunjung.

Venue ini juga dilengkapi dengan sistem audio dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala internasional. Uptown Park siap memanjakan SMSLovers dan memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati konser maupun acara lainnya.

Musical March akan dimeriahkan oleh deretan musisi terbaik Tanah Air dari berbagai genre. Hari pertama Musical March akan diisi deretan musisi elektronik, dan akan menghadirkan salah satu ikon musik elektronik Indonesia, Winky Wiryawan, serta Roycdc, Chika Kinsky, Devarra, dan akan ditutup dengan penampilan dari DJ asal Korea Selatan, Soda.

Selain menampilkan musisi dari genre elektronik, Musical March hari kedua akan dimeriahkan oleh musisi lintas generasi dan genre. Mereka yang bakal tampil mulai dari Isyana Sarasvati, KLA Project, JKT48, J-Rocks, dan E-clat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berapa Harga Tiketnya?

"Melalui Musical March, kami ingin merayakan Hari Musik Nasional dan mengapresiasi karya-karya terbaik musisi Indonesia. Tahun ini, kami akan menghadirkan Musical March dengan lebih spektakuler, dengan deretan musisi lokal dan internasional yang akan bermain di area Uptown Park. Beragam penampil dalam Musical March tahun ini diharapkan mampu menghibur dan membuat SMSLovers bernyanyi bersama," kata Tommy selaku Center Director Summarecon Mall Serpong.

Tiket Musical March dapat dibeli secara online di loket.com dengan harga Rp275 ribu untuk daily pass dan Rp450 ribu untuk two days pass. Untuk informasi lengkap mengenai Musical March, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan TikTok @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

Sementara, seiring dengan pertumbuhan kota di wilayah Serpong, Tangerang, yang sangat cepat, pada 28 Juni 2007, Summarecon menghadirkan Summarecon Mal Serpong (SMS), sebuah pusat belanja yang menjadi lifestyle center. SMS kini telah dikembangkan dalam dua tahap, sehingga memiliki total luas 110.000 meter persegi.

Dalam kurun waktu 10 tahun ke depan akan dikembangkan dalam tiga tahap, dengan luas mencapai hingga 200.000 meter persegi. Selain itu, SMS memiliki konsep unik "The Downtown Walk", yang telah menjadi tren bagi komunitas shopper dari Serpong danbahkan Jakarta. SMS tahap dua juga telah melakukan opening pada tanggal 27 Oktober 2011.

3 dari 4 halaman

Festival Kuliner Serpong 2022

Sebelumnya, Summarecon Mall Serpong (SMS) menggelar Festival Kuliner Serpong 2022 pada 27 Oktober--27 November 2022 di area Parkir Timur SMS. Salah satu festival kuliner terbesar di Tangerang hadir untuk yang ke-10 kalinya dengan mengangkat tema Bali Heritage "Indonesia Spice Up the World".

Indonesia Spice Up the World sendiri merupakan program bersama lintas kementerian/lembaga untuk mendukung peningkatan kontribusi dan nilai tambah subsektor kuliner untuk perekonomian nasional. Sementara itu, di gelaran FKS 2022, SMS mengangkat kekayaan kuliner tradisional Bali. 

Pulau Dewata yang terkenal dengan berbagai ramuan bumbu rempah khas Bali yang meresap sempurna akan memanjakan lidah penggemarnya. Festival akan menghadirkan lebih dari 99 pelaku usaha kuliner Nusantara, pengunjung dapat menikmati berbagai makanan asli Bali seperti Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali, Nasi Jinggo Warung Bli Made, Nasi Pedas Kampung Bali, Cumi Bakar Bumbu Bali, Sate Babi Bli Nyoman Bali, hingga Iga Babi Bakar Bali by Bli Permana, bahkan ada Krisna Oleh-Oleh khas Bali, Pia Kukus Made Bali, serta kuliner Nusantara lainnya.

"Sejumlah sajian menu makanan yang dihadirkan di FKS 2022 merupakan makanan otentik yang memang dibawa langsung dari Bali," ungkap Tommy, Center Director SMS dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 8 Nove,ber 2022.

4 dari 4 halaman

Oktoberfest

Sebelumnya juga telah digelar Oktoberfest, festival dan pesta ala Jerman ini berlangsung lagi untuk yang ke-14 kalinya, pada Jumat, 28 Oktober 2022, di Broadway Stage Summarecon Mall Serpong (SMS).

Bekerjasama dengan The Barrels, SMS akan mengajak pengunjung merasakan pengalaman seru berpesta dalam balutan tradisi, dekorasi, dan nuansa Jerman yang dihadirkan langsung ke Serpong, serta menikmati free flow beer dan all you can eat Traditional Bavarian Buffet Dinner.​ Free flow beer yang akan dihadirkan di Oktoberfest terdiri dari berbagai merk bir ternama dengan kualitas terbaik mulai dari Bintang, Erdinger, Heineken, dan Bali Hai.

Bukan hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati bir spesial edisi Oktoberfest dari Breman. Sedangkan all you can eat Traditional Bavarian Buffet Dinner yang akan disajikan adalah makanan khas Jerman dari Mama’s seperti pork knuckle, German bratwurst, nuemberger bratwurst, wiemer wumstchen, chicken thrunger snail, beef Frank, serta beragam side dish dan dessert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.