Sukses

Begini Cara Membangun Kepercayaan dalam Hubungan

Ada beberapa tips efektif yang dapat membantumu membangun kepercayaan, untuk merasa dicintai, dihormati, merasa aman, dan puas dalam hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Gembira, takut, marah, sedih adalah sederet emosi yang selalu hadir menemani setiap fase dalam kehidupan manusia. Banyak peristiwa yang tak terduga terjadi yang membawa perubahan untuk dihadapi. 

Keadaan emosional tentu menjadi tantangan dalam hubungan, bukan sebatas hubungan antar pasangan tapi juga dengan lingkungan sekitar dan keluarga. Saat kamu membangun hubungan dengan orang lain, artinya kamu membangun kepercayaan satu sama lain. 

Membangun kepercayaan dalam hubungan merupakan tugas yang tak mudah. Namun ada beberapa tips efektif yang dapat membantumu membangun kepercayaan, untuk merasa dicintai, dihormati, merasa aman, dan puas dalam hubungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Antar Pasangan

Pahami dulu alasan mengapa kamu dan pasangan harus bersama. Jika mencintainya, artinya kamu harus menghormati setiap pendapat dan keputusannya. 

Dengarkan apa yang menjadi impian, cita-cita dan harapan pasangan. Jadilah pendengar yang baik untuknya. Ada baiknya juga kamu dapat berbicara dengan pasangan menggunakan kalimat yang sopan, santun dan lemah lembut. 

Meski sederhana, cara ini bisa membuat pasangan merasa sangat bangga dan istimewa telah memilikimu di hidupnya. Selain itu, satu sama lain juga wajib mengungkapkan apa yang dirasakan. 

Ada salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan apa yang kamu rasakan, salah satunya dengan memberikan hadiah di bulan kasih sayang ini. Bangun kepercayaan dalam hubungan dengan memberikan hadiah sempurna untuknya, yaitu Lovable Pendant dari #ThePalaceJeweler.

Lovable Pendant menghadirkan banyak pilihan liontin baru bagi kamu yang ingin menyatakan perasaan untuk sang terkasih. Oh ya, kamu harus tahu kalau liontin merupakan hadiah sempurna diberikan kepada pasangan karena melambangkan makna kepemilikan, keseriusan hubungan, dan mengartikan bahwa sang penerima hadiah merupakan seseorang yang sangat berharga bagi sang pemberi.

Untuk yang tersayang, kamu dapat memilih perhiasan berlian dalam desain liontin bernuansa white gold dan dihiasi oleh 5 pieces diamond H VS. Selain itu, kamu juga dapat memberikan koleksi yang melengkapi ruby dari Frank & co. yang hadir dalam bentuk chain bracelet. 

Yup, #PreciousStone Chain Bracelet ini spesial hadir di bulan penuh cinta yang menggunakan ruby oval dan pear shape. Center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tangan pasanganmu. Ruby chain bracelet dapat didapatkan di seluruh gerai PT Central Mega Kencana (CMK).

 

3 dari 3 halaman

2. Antar Keluarga

Pada dasarnya setiap hubungan antar anggota keluarga memiliki tujuan yang sama, yaitu ingin menciptakan kehidupan yang bahagia dan menyenangkan. 

Maka dari itu membangun kepercayaan dalam hubungan keluarga menjadi hal penting dan bisa dilakukan dengan beberapa cara. Mulai dari tidak mengabaikan pendapat hingga menghindari kritik dan penilaian keras. 

Kamu bisa melihat gambarannya lewat film  produksi Visinema, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) bercerita seputar relationship, keluarga, significant others yang berkaitan dengan hubungan emosional antara manusia.

The Palace Jeweler yang merupakan #NationalJeweler yang memiliki tagline 3T (#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin), hadir memberikan dukungan pada film tersebut, untuk menunjukkan bahwa jewelry atau perhiasan ada di dalam rasa atau emosional manusia. 

Ya, The Palace Jeweler yang merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan CMK yang kini memiliki 43 gerai tersebar di Indonesia. The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. 

Untuk informasi ter-update, jangan lupa mengikuti akun media sosial The Palace Jeweler seperti Instagram @thepalace_id, TikTok @thepalacejeweler, dan website-nya di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini