Sukses

Mantan Istri Lucky Hakim, Tiara Dewi Kini Jadi Pengusaha dan Fokus Urus Anak

Setelah berpisaj dari Lucky Hakim, Tiara Dewi memutuskan untuk alih profesi jadi pengusaha.dan meniggalkan dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus politisi Lucky Hakim yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai wakil bupati Indramayu mendapat banyak sorotan, termasuk di media sosial. Tak hanya menyoroti alasan Lucky mundur dari jabatannya secara mendadak, tapi cukup banyak juga yang menyinggung kabar soal mantan istrinya, Tiara Dewi.

Wanita kelahiran Cianjur ini merupakan seorang penyanyi dan aktris. Ia mulai terjun di dunia hiburan sejak 2015 lewat perannya dalam sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' yang tayang di SCTV.

Pada 2016, Tiara Dewi mengeluarkan singel lagu pop yang berjudul 'Ku Ingin'.  Wanita berusia 34 tahun ini juga dikenal publik karena parasnya dan gaya hidup yang glamor mirip Syahrini. Tak ayal, ia pun dikenal dengan sebutan Syahrini KW.

Nama Tiara Dewi semakin membuat publik penasaran setelah ia menjalin asmara dengan Lucky Hakim.  Cerita cinta antara Tiara Dewi dan Lucky Hakim berlanjut hingga pelaminan pada Januari 2017. Sayangnya, rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim hanya bertahan 6 bulan, keduanya resmi bercerai pada September 2017 lalu.

Usai pisah dari Lucky Hakim, Tiara semaki jarang terlihat di layar kaca. Kini Tiara Dewi memutuskan untuk berlaih profesi sebagai pengusaha.

Dilihat dari profil di akun media sosial miliknya, Tiara tidak hanya punya satu bisnis saja melainkan membuka beberapa bisnis lain. Setidaknya, ada sejumlah bisnis yang ia geluti mulai dari kecantikan, properti, perhiasan, fashion, sampai bisnis beras.

Ia bahkan punya perusahaan yang diberi nama PT. Tiara Dewi Sejahtera Together Grup. Tiara diketahui, berjualan beras dengan merek TD Bening. Jika dilihat dari salah satu akun bisnisnya, tak jarang ia membagikan momen ketika menunjukkan usaha penjualan bahan pokok beras Cianjur. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukses Berbisnis

Selain bisnis beras, ia juga menggeluti usaha dibidang kecantikan dengan meluncurkan brand kosmetiknya TD Beauty by Tiara Dewi. Penampilannya juga ikut berubah karena sudah memakai hijab. Ia bahkan sempat mengenakan cadar, tapi beberapa tahun belakangan ini sudah melepas cadarnya tapi tetap berhijab.

Dengan banyak bisnis yang dijalani, meski sudah lama tak berkiprah di dunia hiburan, Tiara Dewi justru terlihat makin sukses. Hal itu bisa dilihat dari unggahan yang menunjukkan rumahnya yang mewah dan besar. Ia beberapa kali mengunggah bagian dalam rumahnya.

Saat bercerai dari Lucky, Tiara Dewi pernah mengatakan mencoba membangun kembali kehidupan barunya. Beberapa masalah dengan Lucky Hakim pun telah diselesaikannya, termasuk pembelian rumah bersama mantan suaminya itu."Iya, karena rumah tangga sudah berakhir, jadi untuk apa harus (meneruskan) bangun rumah itu," kata Tiara Dewi, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Semula pembangunan rumah itu dilakukan Tiara Dewi untuk menyongsong kehidupan bersama Lucky Hakim. Namun dengan adanya perceraian ini, Tiara Dewi pun bakal menjualnya.

Tiara Dewi juga lebih fokus mengurus anaknya dari pernikahannya terdahulu, sebelum menikah dengan Lucky. Ia memiliki seorang anak laki-laki bernama Aditya Naufal Dary Abiyyu. Tak jarang ia menunjukkan kedekatannya dengan sang putra yang sangat disayanginya. Selain itu anak Tiara Dewi kini sudah beranjak besar.

3 dari 4 halaman

Mengakui Kesalahan

Sementara itu, Lucky Hakim mengakui lebih baik menerima hujatan dibandingkan dengan membohongi masyarakat dengan janji kampanyenya yang tidak terwujud. Ia mengaku malu bila tetap bertahan, tapi tidak sanggup mengemban amanah masyarakat Indramayu.

"Mending saya malu saat ini, berharap Allah memafkan dan masyarakat Indramayu memaafkan, ketimbang pertanggungjawaban saya dunia akhirat," ungkap Lucky Hakim kepada media di kawasan Leuwinanggung, Depok, Rabu (15/2/2023), melansir kanal News Liputan6.com, Senin (20/2/2023).

"Mungkin konsekuensinya saya bakal dihujat seluruh masyarakat di Indonesia. Tapi itu lebih tenang daripada saya dengan segala kemewahan dan melihat semua orang saya bohongi, makan gaji buta. Lebih baik saya dihujat dan mengakui kesalahan saya," sambung Lucky.

Ia mengakui secara formal tidak mampu mengemban amanah sebagai wakil bupati. “Tapi saya enggak mungkin datangi satu-satu rumah warga. Dengan begini saya berharap masyarakat Indramayu bisa mengetahui. Saya kemarin di Indramayu kalau jalan sampai nunduk, karena malu," terangnya.

Lucky Hakim masih menjadi perbincangan publik setelah memutuskan untuk mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat. Namun setelah pengunduran diri, Lucky ternyata belum menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

4 dari 4 halaman

Surat untuk Ridwan Kamil

Pada Jumat (17/2/2023) lalu Ridwan Kamil bahkan sempat menyatakan kepada wartawan bahwa pihaknya mengaku kesulitan dalam menghubungi Lucky. Hal itu membuat aktor film Malam Seribu Bulan langsung membuat pesan kepada sang gubernur dalam bentuk video di media sosial.

"Surat Terbuka kepada Yth.Bapak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat," tulis Lucky Hakim sebagai keterangan unggahan videonya di Instagram @luckyhakimofficial pada Jumat (17/2/2023). Dalam videonya, Lucky menjelaskan secara terperinci bahwa dirinya mengaku sempat kesulitan untuk menghubungi Ridwan Kamil. Pada hari itu, Lucky Hakim menyatakan dirinya sudah berada di Bandung dan siap menghadap sang gubernur.

Lucky Hakim juga menjelaskan bahwa ia membuat video tersebut agar Ridwan Kamil tak perlu repot-repot mengunjungi Indramayu untuk menemuinya. Pasalnya, Lucky mengaku keluarganya meminta dirinya tinggal di rumah dinas setelah mengundurkan diri dengan alasan keselamatan.

Atas pesan tersebut, Ridwan Kamil merespons di kolom komentar tersebut dengan kalimat singkat namun mendapat tanggapan positif dari warganet. "Oke kang. Sy kontak lagi. Kemarin ajudan berkali-kali menghubungi ga diangkat2," tulis Ridwan Kamil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.