Sukses

Alba Baptista Pamer Kemesraan dengan Chris Evans di Hari Valentine

Christ Evans makin terbuka akan hubungan asmaranya dengan Alba Baptista.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Evans (41) tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan Alba Baptista. Pemeran Captain America itu berbagi tayangan slide manis momen romantis dengan sang pacar saat merayakan Hari Valentine.

Mengutip Daily Mail, Rabu (15/2/2023), bintang Avengers: Endgame itu berbagi berbagai potret saat menghabiskan waktu bersama dengan Baptista di alam bebas lewat Instagram Stories. Ini menjadi foto kedua mereka setelah sebulan lalu mengumumkan status mereka sebagai kekasih lewat akun Instagram meskipun telah berkencan hampir dua tahun.

Chris juga mengunggah beberapa video lucu yang menampilkan Alba Baptista, termasuk saat Chris menggambar mata di dagunya dan memfilmkan wajah pacarnya secara terbalik. Video lain menunjukkan keterkejutan Alba saat dia memainkan video gim klasik Super Mario Bros. 3 untuk pertama kalinya.

"Aku memperkenalkannya pada Mario Bros 3," tulis Evans dalam kolom keterangan. 'Dia membenci video ini tapi Aku Menyukainya," ia menambahkan.

Chris juga mengunggah foto hasil jepretannya yang menonjolkan kecantikan sang kekasih. Unggahan itu menampilkan latar suasana alam yang menegaskan bahwa mereka adalah tipe yang suka berpetualang.

Dalam sebuah potret, mereka juga terlihat bermain ski bersama. Wajah keduanya berseri-seri saat di depan kamera sambil mengenakan helm dan kacamata pelindung.

Pasangan imut itu juga memperlihatkan potret saat berbagi ciuman penuh kasih di dalam mobil. Di video sebelumnya, Chris meletakkan tangannya di atas bagian wajah aktris berdarah Portugis itu dalam unggahan Chris di Hari Valentine. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuja

Pada Januari, Evans secara resmi mengonfirmasi hubungannya dengan Alba dalam sebuah video lucu di mana dia dan Alba mencoba menakut-nakuti satu sama lain. Dalam keterangannya, dia mengatakan dia mengenang masa pada 2022 saat dia menambahkan tiga emoji hati merah yang memperjelas bahwa dia mencintai bintang yang sedang naik daun itu. 

Pada November 2022, People melaporkan bintang laga tersebut telah berkencan dengannya selama lebih dari setahun dan hubungannya 'serius'. "Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Semua keluarga dan teman-temannya memujanya," kata seorang sumber kepada situs tersebut.

Di masa lalu, dia berkencan dengan aktris Jenny Slate, Minka Kelly dan Jessica Biel. Tahun lalu, ia juga digosipkan dekat dengan Selena Gomez. Chris memberi tahu People bahwa dia merasa sangat 'puas' dalam kehidupan pribadinya. Dia juga mengaku ingin memiliki keluarga suatu hari nanti. "Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan: istri, anak, membangun keluarga," kata aktor tersebut.

"Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka (mengakui) itu bukanlah karya yang mereka buat (yang paling mereka banggakan), itu tentang hubungan; keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi," papar Chris.

3 dari 4 halaman

Sosok Alba

Alba Baptista lahir pada 10 Juli 1997, ia adalah seorang aktris keturunan Portugis-Brasil. Wanita berzodiak cancer itu lahir dan besar di Lisbon, Portugal tak heran jika parasnya sangat khas campuran orang Eropa dan Amerika Latin. 

Mengutip dari kanal Regional Liputan6.com, 11 November 2022, wanita 25 tahun ini lahir di salah satu keluarga yang terpandang di Portugal. Dia bersekolah dari sekolah lokal dan biasa mengambil bagian dalam drama ketika dia masih di sekolah.

Ibunya adalah orang asli dari Portugis dan bertemu dengan sang ayah yang sebagai insinyur Brasil dari Rio de Janeiro. Ayahnya bekerja sebagai penerjemah di Brasil, tak heran kalau Alba Baptista juga bisa berbicara lima bahasa yaitu bahasa Portugis, Inggris, Spanyol, Prancis, dan Jerman.

Alba Baptista sudah memulai kariernya sejak 2014--2015 di negara asalnya Portugal dalam serial berjudul Jardins Proibidos. Setelah itu, Alba ikut membintangi beberapa serial dan film seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criação, hingga Jogo Duplo.

 

4 dari 4 halaman

Beda Usia 16 Tahun

Kariernya di dunia akting terutama berbahasa Inggris dimulai sejak 2020 saat membintangi serial Netflix berjudul Warrior Nun. Alba diketahui juga mahir dalam memainkan peran-peran action. Tampak aksinya diunggahan Instagram-nya, Alba berlatih banyak adegan aksi bersama para pemain stunt.

Pada usia 16 tahun, dia bekerja dalam sebuah film pendek Miami yang meraih Penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné. Dia kemudian membintangi beberapa film di Portugal termasuk Caminhos Magnétykos oleh Edgar Pêra, dan Equinócio oleh Ivo Ferreira. Pada 2019, ia tampil dalam film Patrick, debut penyutradaraan Gonçalo Waddington, dan yang bersaing di Festival Film Internasional San Sebastián. Kesuksesan berikutnya datang saat ikut ambil bagian dalam film Fatima pada 2020 di mana dia bekerja dengan Harvey Keitel.

Chris Evans dan Alba Baptista memiliki rentang perbedaan usia cukup jauh yaitu 16 tahun. Kini Evans berusia 41 tahun, sementara Baptista, 25 tahun. Namun tampaknya umur bukanlah masalah bagi pasangan ini.

"Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka (mengakui) itu bukanlah karya yang mereka buat (yang paling mereka banggakan), itu tentang hubungan keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi," kata Christ Evans, dikutip dari Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.