Sukses

Kafe Unik dan Kekinian Bergaya Klasik Eropa di Surabaya

Kafe yang jadi pilihanmu pastinya memiliki suasana cozy dengan berbagai varian menu yang disajikan.

Liputan6.com, Jakarta - Menikmati hari sambil bercengkrama di kafe bersama keluarga maupun sahabat ditemani secangkir kopi merupakan momen paling berharga. Selain itu, pemilihan tempat yang tepat dan sesuai juga bisa jadi pertimbangan.

Bisa dibilang, kafe yang jadi pilihanmu, pastinya kafe yangmemiliki suasana cozy dengan berbagai varian menu yang disajikan. Berbagai kafe dengan tema, konsep, dan ciri khasnya tersendiri bisa yang satu ini tentunya bisa dijumpai di Surabaya.

Bukan hanya konsep tempat, kafe saat ini juga dibutuhkan untuk tempat nongkrong dan ngobrol santai, tapi jadi tempat untuk bekerja dan mencari ide. Apalagi jika suasana di dalam kafe sangat mendukung untuk melanjutkan pekerjaan ataupun untuk sekadar mengobrol bersama kerabat atau kolega.

Salah satunya adalah Kafe 27 yang berlokasi tepatnya di Jalan Kenjeran no 546, Surabaya Timur. Kafe 27 hadir dengan suasana berbeda dimana kafe ini mengusung tema Klasik Eropa yang kental, mulai dari eksterior sampai interior. Bukan itu saja, Kafe 27 juga memiliki air mancur yang menjadi ciri khas tersendiri dari cafe satu ini.

Dengan tema Klasik Eropa yang dipadukan dengan air mancur yang menjadi icon kafe ini, Kafe 27 bisa jadi spot foto cantik buat kamu. Anda bisa berkunjung dan eksplorasi langsung menuju spot-spot foto yang Instagramable buat mempercantik media sosialmu," terang Widodo, General Manager Kafe 27 dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Lebih dari itu, selain bisa menjadi spot foto yang Instagramable, Kafe 27 juga bisa jadi rekomendasi tempat untuk sesi pre-wedding, acara kantor, arisan keluarga, bahkan untuk acara pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Filosofi Unik

 

Kamu bisa langsung menghubungi tim Kafe 27 untuk melakukan reservasi dan mengabadikan momen spesialmu. Pastinya ini akan jadi momen yang tak terlupakan buat kamu dan keluarga, ditambah dengan suasana yang menarik dari Kafe 27," ujar Widodo.

Ia menambahkan, Kafe 27 memiliki filosofi unik yang membedakannya dengan kafe lainnya.

"Filosofi 27 diambil dari mesin kopi yang kami pakai. Mesin ini didesain untuk menghasilkan secangkir kopi nikmat dengan mengurangi pemakaian energi listrik (kebutuhan listrik untuk mesin kopi untuk kafe bisa 2.500-3.000 watt). Selain itu, untuk menghasilkan secangkir kopi lezat hanya dibutuhkan waktu 27 detik," jelas Widodo, General Manager.

 

3 dari 3 halaman

Outdoor dan Indoor

 

Berangkat dari filosofi tersebut, Kafe 27 hadir di Surabaya menjadipelengkap tempat ngopi yang iInstagramable untuk kamu . Untuk diketahui, Kafe 27 punya area indoor dan outdoor yang nyaman dan bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi.

Kafe ini tentunya juga menyediakan free Wi-Fi dan banyak spot stop-kontak yang bisa kamu manfaatkan untuk Work From Cafe. Sementara itu menu-menu Nusantara selalu jadi andalan saat makan bersama keluarga maupun tema karena akan cocok di semua lidah.

Kafe 27 bisa jadi paket lengkap buat kamu yang suka duduk santai sambil menikmati kudapan, maupun kamu yang suka nongkrong bareng teman sambil melanjutkan pekerjaan. Tak salah, jika melihat konsepnya yang berbeda menjadikan Kafe 27 jadi salah satu kafe di Surabaya yang wajib kamu datangi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.