Sukses

Penuh Kasih dan Sayang, 4 Pria Berzodiak Ini Cocok Banget Jadi Ayah Idaman

Menurut astrologi sendiri, setidaknya terdapat empat zodiak yang memiliki bakat menjadi ayah terbaik saat punya anak nanti.

Liputan6.com, Jakarta Banyak perempuan yang mendambakan calon suami yang baik, setia, dan bisa mengurus keluarga. Selain itu, mereka juga kerap kali mencari pasangan yang memiliki bakat menjadi ayah idaman alias mampu memomong sang anak saat sudah menikah nanti. Sayangnya, tak semua pria bisa menjadi sosok yang seperti ini.

Nah, menurut astrologi sendiri, setidaknya terdapat empat zodiak yang memiliki bakat menjadi ayah terbaik saat punya anak nanti. Lalu, siapa saja mereka? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Capricorn

Zodiak pertama yang pantas dijuluki sebagai calon ayah idaman adalah capricorn. Memang tak salah jika pria berzodiak ini mendapatkan julukan tersebut. Pasalnya, mereka merupakan sosok yang penyabar dan memiliki sifat penyayang yang teramat besar. 

Ketika menjadi seorang ayah pun, mereka akan sangat senang hati untuk menghabiskan waktu pribadi yang ada untuk mengasuh dan bermain bersama dengan anak-anaknya. Selain itu, pria yang memiliki zodiak ini juga akan sangat memanjakan para buah hati yang dimilikinya.

2. Scorpio

Pria pemilik zodiak scorpio menjadi individu selanjutnya yang berbakat sebagai seorang ayah idaman. Sosok ini sendiri dikenal sebagai seseorang yang menyukai anak-anak. Bahkan mereka juga akan sangat betah jika berada di dekat anak-anak kecil. 

Meskipun terlihat kalem dan tegas, namun rasa sayangnya terhadap anak-anak tetap besar dan tiada duanya. Bahkan, mereka juga sangat mendisiplinkan para buah hati agar bisa menjadi sosok yang sukses dan berhasil di masa depan.

3. Taurus

Pria selanjutnya yang menjadi sosok ayah favorit di mata anak-anak adalah mereka yang berzodiak taurus. Individu ini sendiri memiliki gaya asuh yang tak kalah baik dibandingkan dengan zodiak lainnya. Adapun itu adalah mendidik sang anak dengan tegas, namun tetap dilakukan dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Sosok pria ini selalu menuntun para anak-anaknya untuk menjadi seseorang yang baik dan berguna di masa depan. Ia bahkan rela melakukan hal apapun demi kebahagiaan sang buah hati.

4. Cancer 

Pria terakhir yang cocok jadi ayah idaman adalah mereka yang berzodiak cancer. Bagi seseorang seperti ini, keluarga merupakan hal yang penting dan terutama. Tak hanya itu, individu yang punya zodiak cancer terkadang sering memberikan hal-hal atau nilai-nilai yang baik kepada para buah hatinya. Dirinya juga akan memastikan bahwa sang anak selalu mendapatkan kasih sayang dan berbagai keperluan apapun yang dibutuhkan. Oleh karena itu, pria ini akan sangat tepat sebagai support system bagi anak-anaknya kelak.

Menjadi seorang ayah sendiri sudah merupakan anugerah yang besar bagi seorang pria. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin menjadi sosok ayah yang benar dan baik di mata calon anak-anak kelak, berusahalah untuk memperbaiki sifat serta sikap mulai sekarang. 

Namun sebelum itu, kamu bisa untuk memulainya dengan menjadi pasangan yang baik dulu di depan orang yang dicintai. Salah satunya dengan rajin memberikan hadiah istimewa kepadanya, misalnya saja sebuah set pakaian indah dan bergaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.