Sukses

Berjiwa Sangat Bebas, Ini 4 Zodiak yang Ternyata Punya Hobi Jalan-Jalan

Keempat zodiak ini sering jalan-jalan dan menikmati waktu mereka dengan berkeliling ke tempat-tempat yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan atau traveling merupakan sebuah aktivitas healing yang sering dilakukan untuk menyegarkan pikiran dan merilekskan tubuh setelah jenuh melakukan keseharian. Ketika melakukan perjalanan ke suatu tempat, biasanya orang-orang akan mengajak anggota keluarga atau teman terdekat.

Yup, traveling sendiri bisa dikatakan sangat menyenangkan dan bahkan mampu menambah momen berharga bersama orang terdekat. Hal ini pula yang membuat keempat zodiak ini sering jalan-jalan dan menikmati waktu mereka dengan berkeliling ke tempat-tempat yang baru. Siapa saja?

1. Sagitarius

Menyukai keheningan dan kesendirian, membuat sagitarius lebih memilih melakukan perjalanan ke tempat yang sunyi dan penuh kedamaian. Para individu yang berzodiak ini pada dasarnya hanya ingin untuk melepas rasa stress dan penat yang ada akibat rutinitas yang terlalu padat.

Para pemilik zodiak ini biasanya akan pergi ke tempat yang berbau alam, seperti gunung, pantai, dan sebagainya. Mereka akan menghabiskan beberapa waktu di sana hingga akhirnya pikiran dan fisik mereka sepenuhnya sembuh. 

2. Gemini

Untuk urusan traveling, gemini memang menjadi salah satu pribadi yang menonjol. Sifat gemini yang ingin tahu banyak hal serta antusiasnya akan pengalaman baru, membuat zodiak tersebut mampu seharian penuh untuk menjelajahi sebuah tempat.

Gemini cenderung nggak menyukai kegiatan yang monoton dan ingin keluar dari rutinitasnya yang bikin lelah. Oleh karena itu, orang-orang dengan zodiak ini terkadang akan bisa menjadi sosok yang masif kalau sudah mengelilingi beberapa daerah yang dikunjunginya.

3. Leo

Jiwanya sangat bebas dan sulit untuk dikekang oleh orang lain. Itulah mengapa seorang leo bisa menjalani kehidupannya dengan maksimal dan sepenuh hati. Zodiak ini nggak pernah takut untuk menghambur-hamburkan uang simpanan demi kesenangan hatinya. Hal ini berlaku pula saat dirinya menjalani salah satu hobi favorit, yaitu traveling. 

Zodiak leo menganggap bahwa aktivitas ini sangat seru dan perlu dilaksanakan, setidaknya selama ia hidup. Selain itu, pribadi berzodiak ini juga terkadang mengikuti arah angin membawanya saja alias nggak punya tujuan tempat yang spesifik. Meski begitu, dia tetap bisa menikmati setiap perjalanan yang dilalui, kok.

4. Aquarius

Traveling ke berbagai tempat yang indah tampaknya sudah menjadi bagian dari diri aquarius. Mereka sangat menyukai alam, hingga sering memutuskan untuk melakukan kunjungan ke tempat yang menjadi tujuan favorit. Meski begitu, ada kalanya orang-orang dengan zodiak aquarius menginginkan ketenangan, sehingga mereka lebih sering pergi sendirian dibandingkan bersama orang lain. 

Itulah tadi beberapa zodiak yang hobinya jalan-jalan. Nah, berbicara tentang traveling, pastinya kamu juga harus menyiapkan kendaraan yang tepat agar perjalanan bisa tetap lancar dan aman. Memilih kendaraan ini juga nggak bisa dilakukan sembarangan, lho. Untuk itu, pastikan untuk mengandalkan kendaraan yang terpercaya dan punya spesifikasi yang baik juga, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.