Sukses

Gisele Bündchen Kembali Jadi Model, Bintangi Iklan Terbaru Louis Vuitton Setelah Perceraian

Gisele Bündchen membintangi kampanye baru Louis Vuitton yang penuh warna untuk kolaborasi rumah mode dengan seniman Jepang Yayoi Kusama.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik Gisele Bündchen kembali muncul menghiasi iklan. Supermodel itu membintangi kampanye baru Louis Vuitton yang penuh warna untuk kolaborasi rumah mode dengan seniman Jepang Yayoi Kusama.

Penampilannya itu merupakan yang pertama sejak dia dan mantan suaminya, Tom Brady, menyelesaikan perceraian pada bulan Oktober 2022 setelah 13 tahun menikah. Pada hari Jumat, 6 Januari 2023, merek mewah Prancis membagikan video Bündchen (42), di Instagram yang memperagakan model tas-tas baru dengan lagu Rolling Stones "She's Like a Rainbow."

Dalam klip itu, ibu dua anak itu berpose tanpa busana dengan menjinjing tas jinjing di dadanya, ia hanya mengenakan celana jins biru. Saat Bündchen tersenyum ke arah kamera, titik warna-warni berputar di sekelilingnya.

Seperti dikutip dari Page Six, Sabtu, (7/1/2023), kampanye ini juga menampilkan sesama model Natalia Vodianova, Bella Hadid, Liya Kebede, Christy Turlington, Devon Aoki dan Karlie Kloss. Koleksi ini menandai kedua kalinya Kusama berkolaborasi dengan Louis Vuitton.

"Memadukan kreativitas Yayoi Kusama dan savoir-faire dari Louis Vuitton, koleksi baru ini menginterpretasikan ulang karya ikonik Maison, diresapi dengan motif khas sang seniman," bunyi siaran pers Louis Vuitton.

"Merayakan seni, keberanian, dan keahlian, titik-titik yang dilukis Kusama, titik-titik logam, titik-titik tanpa batas, dan bunga psikedelik meramaikan alam semesta Louis Vuitton," tulis keterangan.

Setelah menyelesaikan perceraian pada bulan Oktober, Bündchen mengatakan pasangan itu telah "berpisah" dan akan terus menjadi orang tua bersama anak-anak mereka. "Untuk memberi mereka cinta, perhatian, dan perhatian yang sangat besar serta layak," ungkap Gisele.

Bündchen dan Brady memiliki dua anak yaitu Benjamin (13), dan putri Vivian (10). Juara NFL tujuh kali itu juga ayah dari Jack (15), anak dari pernikahannya dengan Bridget Moynahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

13 Tahun Pernikahan

Bündchen dan Brady mengajukan pembubaran pernikahan di Florida. Pasangan telah 'memfinalisasi perceraian mereka' setelah 13 tahun pernikahan.

"Kami tiba pada keputusan ini secara damai dan dengan rasa terima kasih atas waktu yang kami habiskan bersama. Kami diberkati anak-anak yang cantik dan luar biasa yang akan terus jadi pusat dunia kita dalam segala hal. Kami akan terus bekerja sama sebagai orangtua selalu memastikan mereka menerima cinta dan perhatian yang layak mereka dapatkan," ungkap Brady di Instagram Story-nya.

Ia menyambung, "Kami sampai pada keputusan ini untuk mengakhiri pernikahan kami setelah banyak pertimbangan."

Bundchen ikut mengungkapkan hal serupa lewat unggahannya. "Dengan banyak syukur atas waktu yang kami habiskan bersama, Tom dan saya setelah menyelesaikan perceraian kami secara damai. Prioritas saya selalu dan akan terus bagi anak-anak yang aku cintai sepenuh hati. Kami melanjutkan pengasuhan bersama untuk memberi mereka cinta, perawatan, dan perhatian yang sangat layak mereka dapatkan," tulisnya.

Gisele mengatakan keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu tidak mudah, namun hal itu tak terhindarkan. Tetapi, ia merasa diberkati dengan kebersamaan yang dilaluinya dengan Tom. "Dan selalu berharap yang terbaik untuk Tom," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Pekerjaan Suami

Brady, quarterback juara Super Bowl tujuh kali kini bermain untuk Tampa Bay Buccaneers, dan istrinya, Bündchen, seorang model fesyen, menyewa pengacara perceraian.  "Keduanya, telah "hidup terpisah," sebut seorang sumber yang dekat dengan Bündchen kepada CNN pada September 2022.

Brady pernah menyatakan pensiun dari NFL pada Februari 2022, tapi membatalkan keputusannya. Dia mengambil cuti 11 hari dari kamp pelatihan pada bulan Agustus untuk "menangani hal-hal pribadi," kata pelatih kepalanya Todd Bowles.

Di sebuah wawancara dengan majalah Elle yang diterbitkan bulan lalu, Bündchen pun mengutarakan 'kekhawatiran' tentang suaminya kembali ke lapangan usai awalnya pensiun musim dingin lalu.

"Ini adalah olahraga yang sangat keras, dan saya memiliki anak-anak saya dan saya ingin dia lebih hadir," sebut Bündchen kepada publikasi tersebut. "Saya pasti melakukan percakapan itu dengannya berulang kali. Tetapi pada akhirnya, saya merasa bahwa setiap orang harus membuat keputusan yang sesuai untuk (mereka).  Dia juga harus mengikuti kegembiraannya."

4 dari 4 halaman

Pengorbanan Tom Brady

Tom Brady sempat mengungkapkan pengorbanannya selama bermain di NFL dalam dua dekade terakhir. Itu dikemukakannya dalam sebuah percakapan di Podcastnya baru-baru ini.

"Saya belum pernah merayakan Natal dalam 23 tahun dan belum merayakan Thanksgiving selama 23 tahun. Saya juga belum merayakan ulang tahun dengan orang-orang yang saya sayanngi yang lahir dari Agustus hingga akhir Januari. Saya tidak bisa hadir di pemakaman dan saya tidak bisa hadir di pernikahan," kata Brady.

"Saya pikir ada satu titik dalam hidup Anda di mana Anda berkata: 'Anda tahu? Saya sudah kenyang dan itu cukup dan waktu untuk melanjutkan, untuk pindah ke bagian lain dari kehidupan.'" CNN telah menghubungi perwakilan untuk Brady dan Bündchen untuk memberikan komentar.

Gisele dan Tom dikabarkan sudah pisah rumah sejak pertengahan Agustus lalu. Sebelum kabar rencana perpisahan mereka beredar, keduanya sempat merayakan 13 tahun pernikahan dengan menuliskan penghormatan penuh kasih satu sama lain di Instagram. Pasangan itu kompak membagikan foto hitam-putih dari hari pernikahan mereka pada 2009 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.