Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kalender Cuti Bersama 2023, Kapan Saja Ada Long Weekend?

Top 3 Berita Hari Ini, kalender Cuti Bersama 2023, tape singkong disebut makanan memabukkan dan Hari Kesehatan Pikiran.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023. Seiring tahun baru yang baru dirayakan, Anda mungkin perlu kembali melihat daftarnya untuk merencanakan berbagai perjalanan sepanjang 2023.

Di antara daftar tersebut, salah satu yang bisa ditandai adalah kapan ada long weekend, sehingga Anda bisa santai lebih lama tanpa perlu mengajukan cuti.  Dari daftar yang dimaksud, tercatat bahwa long weekend pertama jatuh pada 21, 22, dan 23 Januari 2023 dalam peringatan Tahun Baru Imlek.

Kemudian, muncul kembali dalam perayaan Hari Raya Idulfitri, yakni terhitung tanggal 21, 22, 23, 24, 25, dan 26 April 2023.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Beryl Shereshewsky, YouTuber berbasis di Amerika Serikat (AS) yang mencoba sederet kuliner Indonesia berdasarkan rekomendasi pengikutnya.

Salah satunya, Beryl mencicip tape singkong sebagai makanan penutup. Kudapan itu disebut berbeda dari banyak rekomendasi. Ia berkata, "Makanan penutup yang banyak direkomendasikan adalah sajian seperti es krim atau segala sesuatu yang meleleh."

Secara visual, tape singkong disebut mirip dengan roti bakar Bandung. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Hari Kesehatan Pikiran dan Tubuh Internasional diperingati hari ini, Selasa (3/1/2023).

Tujuannya adalah menjadi "kesempatan untuk merayakan bagaimana pikiran dan emosi yang sehat membentuk tubuh yang sehat." Emosi, tujuan, spiritualitas, pengalaman, tujuan, keyakinan, kebiasaan, dan tindakan berdampak penting pada keharmonisan pikiran dan tubuh. 

Dalam catatan sejarahnya, konsep kesehatan tubuh dan pikiran telah ada selama ribuan tahun. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini

Kalender Cuti Bersama 2023, Kapan Saja Ada Long Weekend?

Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023 sebenarnya telah dirilis pemerintah sejak Oktober 2022. Namun, seiring tahun baru yang baru dirayakan, Anda mungkin perlu kembali melihat daftarnya untuk merencanakan berbagai perjalanan sepanjang 2023.

Di antara daftar tersebut, salah satu yang bisa ditandai adalah kapan ada long weekend, sehingga Anda bisa santai lebih lama tanpa perlu mengajukan cuti. Secara keseluruhan, daftar cuti bersama 2023 meliputi:

Selanjutnya…

Serba-serbi Tape Singkong yang Disebut Makanan Penutup Memabukkan oleh YouTuber New York

Adalah Beryl Shereshewsky, YouTuber berbasis di New York, Amerika Serikat (AS) yang mencoba sederet kuliner Indonesia berdasarkan rekomendasi pengikutnya. Salah satunya, Beryl mencicip tape singkong sebagai makanan penutup.

Dalam sebuah video yang dibagikan di kanal YouTube-nya, Kamis, 29 Desember 2022, kudapan itu disebut berbeda dari banyak rekomendasi. Ia berkata, "Makanan penutup yang banyak direkomendasikan adalah sajian seperti es krim atau segala sesuatu yang meleleh."

Selanjutnya…

Sejarah Hari Kesehatan Pikiran dan Tubuh Internasional yang Diperingati Setiap 3 Januari

Hari Kesehatan Pikiran dan Tubuh Internasional diperingati hari ini, Selasa (3/1/2023). Tujuannya adalah menjadi "kesempatan untuk merayakan bagaimana pikiran dan emosi yang sehat membentuk tubuh yang sehat."

Melansir National Today, dikatakan bahwa koneksi antara pikiran, tubuh, dan jiwa memainkan peran integral dalam kesehatan dan kesejahteraan seseorang secara keseluruhan. Emosi, tujuan, spiritualitas, pengalaman, tujuan, keyakinan, kebiasaan, dan tindakan berdampak penting pada keharmonisan pikiran dan tubuh.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.