Sukses

Ada Promosi Apa Saja di Sociolla Beauty Wonderland?

Sociolla Beauty Wonderland masih akan terlenggara hingga 25 Desember 2022 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hanya diselenggarakan secara daring selama dua tahun, edisi ke-3 Sociolla Beauty Wonderland akhirnya berlangsung secara luring. Didukung lebih dari 50 jenama kecantikan lokal dan mancanegara, acara ini berlangsung pada 21--25 Desember 2022 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

"Ini merupakan year-end signature campaign kami," kata co-founder, sekaligus CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, dalam jumpa pers di area pameran, Kamis, 22 Desember 2022.

Mengusung konsep "Shop the Way You Like" melalui fitur belanja omnichannel, pihaknya pun menyediakan berbagai promosi. Beberapa pilihannya termasuk diskon untuk semua produk kecantikan hingga 70 persen.

Tersedia pula layanan gift wrapping gratis di Pretty Things to Gift Booth dengan minimal pembelanjaan Rp400 ribu. Ada juga free next day delivery untuk setiap pembelanjaan dengan belanja minimal Rp299 ribu khusus area Jabodetabek.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Goodie Bag Diva Star khusus untuk 100 pengguna SOCO DIVA Star pertama, Goodie Bag Shoppers untuk setiap pembelanjaan minimal Rp1 juta, Daily Surprise Goodie Bag untuk unggahan Instagram terbaik, serta Pouch Sociolla untuk pembelanjaan minimal Rp500 ribu.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lapangan, setiap booth sebenarnya mengadakan berbagai promosi tersendiri. Ada yang akan memberikan eyeliner secara cuma-cuma setelah bertransaksi tanpa minimal pembelajaan, juga gratis sheetmask jika mengunggah konten di media sosial.

Karena itu, pastikan untuk bertanya dulu promosi apa saja yang sedang berlaku di hari itu. Di samping, Chrisanti memastikan bahwa akan ada juga eksklusif peluncuran produk baru dalam gelaran Sociolla Beauty Wonderland.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Hanya Belanja

Di Sociolla Beauty Wonderland, pecinta kecantikan tidak hanya dapat berbelanja, tapi juga mengikuti serangkaian aktivitas, seperti diskusi seputar kecantikan melalui beauty workshop oleh pakar kecantikan, meet and greet dengan beauty influencer ternama Indonesia, dan pilihan gim dijanjikan seru.

Pihaknya pun menyediakan berbagai pengalaman kecantikan, seperti konsultasi kulit gratis, mendapatkan sampel produk, dan menjajal tester produk di setiap booth. Dengan rangkaian pengalaman itu, kreator konten kecantikan, Kiara Leswara, menyebut, publik dapat mendapat pengetahuan produk yang mumpuni. "Selain juga lengkap dan banyak," imbuhnya.

Sementara, terkait fitur belanja omnichannel, pengunjung dapat memilih dua cara belanja di Sociolla Beauty Wonderland. Pertama, memanfaatkan fitur Click and Collect, di mana pengguna dapat belanja berbagai brand melalui halaman Sociolla Beauty Wonderland di aplikasi SOCO dan mengambil barang langsung di acara Sociolla Beauty Wonderland Atrium.

Kedua, Shop and Deliver. Caranya, pengguna tinggal belanja langsung di Sociolla Beauty Wonderland dengan memindai kode QR, dan barang belanjaan mereka akan diantar ke rumah, khusus area Jabodetabek, keesokan harinya secara gratis.

3 dari 4 halaman

Ada Brand Apa Saja?

Beberapa merek kecantikan yang berpartisipasi selama Sociolla Beauty Wonderland adalah COSRX, ESQA, Sukin, Skintific, barenbliss, Secondate, Dear Me Beauty, dan masih banyak lagi. Bukan hal mudah mengurasi merek kecantikan yang berpartisipasi di acara itu, menurut Chrisanti.

"Kami terutama melihat brand yang sedang trending (termasuk di media sosial)," katanya. "Jika event ini sukses, kami berniat mengadakan banyak engagement event semacam ini ke depan.

Dalam rangkaiannya, beauty enthusiast juga dapat bertemu langsung dan mendapatkan tips kecantikan dari tokoh-tokoh inspiratif seperti Nadine Chandrawinata, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Ayla Dimitri, Michimomo, dan Gabriel Prince. Di puncak acara pada 25 Desember 2022 nanti, pihaknya menyiapkan penampilan musik dari bintang tamu spesial RAN.

Chrisanti juga menyinggung pengumuman para pemenang Sociolla Award 2022 yang berlangsung di area Sociolla Beauty Wonderland, Rabu, 21 Desember 2022. Di antara banyak pemenang , ESQA, jenama makeup lokal, berhasil menyabet empat penghargaan di kategori makeup, dan menerima Best Brand Partnership Award.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemenang Sociolla Award 2022

Secara lebih lengkap, berikut para pemenang Sociolla Award 2022:

 

Best Shampoo: L'Oreal ParisExtraordinary Oil Premium Shampoo Sleek

Best Eyeshadow: ESQA Goddess Eyeshadow Palette

Best Makeup Remover: Garnier Micellar Rose Water Cleanse & Glow

Best Conditioner: Pantene Pro V Perfect On Conditioner Tanpa Bilas

Best Mascara: Maybelline Lash Sensational Sky High Mascara

Best Face Wash: COSRX Low pH Good Morning Cleanser

Best Hair Tonic: Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance

Best Foundation: Maybelline FitMe Matte + Poreless Liquid Foundation

Best Toner & Essence: PyunkangYul Essence Toner

Best Hair Oil: L'Oreal Paris Extraordinary Oil Gold

Best Cushion: Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion

Best Face Serum: Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Best Body Wash: Scarlett Shower Scrub Coffee

Best Concealer: ESQA FlawlessLiquid Concealer

Best Moisturizer: Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Best Body Lotion & Cream: Vaseline Healthy Bright Gluta Hyaluron Pro-Retinol Serum UV Lotion Flawless Bright

Best Powder: Mother of Pearl Microblur Translucent Loose Powder

Best Sunscreen: Carasun Solar Smart UV Protector SPF 45PA++++

Best Deodorant: Nivea Deodorant Extra Whitening Roll-On

Best Blush: ESQA Powder Blush

Best Face Mask: Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Best Body Scrub: Scarlett Body Scrub Pomegranate

Best Setting Spray: Studio Tropik Dreamsetter Setting Spray

Best Eye Treatment: Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Best Body Serum: Vaseline Healthy Bright Vitamin Body Serum Soft Glow

Best Lip Color: barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Best Acne Essentials: Derma Angel Acne Patch Mix 18

Best Eyebrow: ESQA Brow Pomade Pencil

Best Lip Care: Pure Paw Paw Ointment

Best Skincare Tools: Silcot Maximizer Cotton

Best Eyeliner: Make Over

Best Makeup Tools: Jacquelle Rose Golden Travel Size BrushSet

Brand Award

Best Skincare Tools: Silcot

Best Newcomer: Skintific

Best Exclusive Launch: Nivea

Best Holistic Campaign: Sukin

Best of Growth: barenbliss

Best Brand Partnership: ESQA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.