Sukses

Suami Ulang Tahun, Sandra Dewi Beri Kejutan Kue Berbentuk Peralatan Golf

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi baru saja merayakan ulang tahun suaminya, Harvey Moeis dengan memberikan kejutan berupa kue berbentuk peralatan golf. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru artis 39 tahun tersebut di Instagram miliknya @sandradewi88. 

"Happy Birthday My Berondong ❤️ (foto berdua sebelum anak anak pulang sekolah 🤣)Birthday cake from @natashatantama," tulisnya, dikutip Kamis, (1/12/2022). 

Tampak difoto Sandra bersama sang suami bersanding dengan peralatan golf yang ternyata adalah kue ulang tahun. Kue dengan latar belakang pohon natal tersebut, ikut menunjukkan bahwa sang artis sudah bersiap-siap dengan momen festive season selain dekat dengan perayaan ultha suaminya.

"Pertama kalinya istri pelit beliin suami kado setelah 7 tahun menikah hahahahaha," tulis Sandra lagi di Instagram Story.

Di beberapa ungahan Insta Story Sandra, tampak sang suami memang hobi bermain golf. Sebuah video juga menunjukkan Harvey sedang main golf di sebuah padang berumput hijau.

Unggahan tersebut mendapatkan tanggapan dari kerabat maupun teman sesama artis serta pengikut Sandra Dewi.  "Happy birthdaaay papa harvey," tulis Agatha Suci

"Happy bday Harvey👏👏👏👏makin mesra, sayang anak istri, bahagia terus dan selalu sukses yaa," komentar Titi Kamal  

"happy birthdaaayy apey!!!cuan terus ya," tulis presenter Yuanita Christ. 

Adapun selama ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sebagai pasangan selebriti yang bisa disebut jarang tersorot. Namun di beberapa momen artis keturunan Bangka itu sesekali menunjukkan kebersamaan, salah satunya sewaktu anggota keluarganya berulang tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Temani Anak

Di sisi lain sebagai ibu dua putra, kesibukan Sandra Dewi saat ini tentunya mengurus rumah tangga.  Diketahui, putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis ternyata senang beragam jenis olahraga.

Bakat minatnya ini sudah terlihat sejak usia dini. Putra sulungnya senang taekwondo juga berenang, di akhir pekan Raphael Moeis sering berlatih.

Dikutip dari kanal Showbiz, Liputan6.com 11 September 2022, Sandra memperlihatkan keseruan Raphael berlatih taekwondo bersama pelatih pribadinya. Anak balita ini mampu mengikuti instruksi pelatihnya dengan tepat dan percaya diri.

Di malam harinya, Raphael Moeis berlatih berenang dengan ayahnya. Setelah dilempar ke kolam, Raphael kembali ke permukaan dengan teknik renang yang baik. "Mau jago renang krn mau jadi surfer. Ini lagu tidurnya Rafa.. tiap minggu ganti," Sandra menambahkan.

Bukan kali itu saja Raphael Moeis bikin kagum dengan kepiawaiannya di bidang olahraga. Sebelumnya, sempat viral video saat dia berlatih basket. Meski usianya masih kecil, namun dia bisa bermain basket dengan teknik yang baik. Warganet pun mengagumi kemampuan Raphael Moeis.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Diprotes Anak

Sandra Dewi memasuki usia baru pada 8 Agustus 2022 lalu. Istri Harvey Moeis kini berumur 39 tahun. Namun ada yang berbeda pada ulang tahun wanita bernama asli Monica Nicholie Sandra Dewi Gunawan Basri kali ini. Tak ada kue ulang tahun maupun foto hari kelahiran yang biasa dilakukannya bersama keluarga.

Rupanya, bintang film pendek Lisa, Asleep ini memang berencana untuk menikmati hari kelahirannya dengan hal yang tak biasa. "Rencananya birthday kali ini mau leha leha dirumah, ga mau foto foto," tulis pesinetron Supir dan Majikan, di akun Instagramnya, Selasa 9 Agustus 2022.

Namun, Sandra Dewi justru mendapat protes dari putra sulungnya, Rafa. Akhirnya keinginannya untuk bersantai pun sirna. "Tapi rafa bilang kok birthday ga foto, ga dirayain. Batal deh leha leha dirumah," ujarnya.

Mendapat protes dari sang buah hati, Sandra Dewi akhirnya mau tak mau mengganti baju rumahnya dengan yang lain untuk berfoto bersama. "Buru2 ganti baju dan foto foto dan kaos an aja seneng dirangkul rafa," sebut Sandra.

4 dari 4 halaman

Suami Romantis

Di sisi lain, Sandra Dewi kembali jadi pusat perhatian lantaran hubungan dengan suaminya, Harvey Moeis. Ia bercerita bahwa dirinya merasa sangat disayang sang suami.

"Sebenernya Pak HM bukannya cuek, tapi nggak bisa bermulut manis (layaknya) pujangga," ungkap Sandra dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, Minggu, 15 Mei 2022. "Saya sangat merasa disayang kok."

Perhatian Harvey diberikan dalam bentuk lain. Sandra mengaku sering dibelikan makanan kesukaannya. Harvey pun tak segan mengupasi Sandra jeruk, kepiting, ikan, dan ragam makanan lain.

Harvey sebagai suami, menurut Sandra, tak banyak menuntut. Ia membebaskan kehidupan Sandra dengan berbagai aktivitasnya. "Masak, beberes, ngurus anak, ini itu, hidup saya bebas," ucapnya.

Perempuan yang pindah ke Jakarta pada 2001 ini pun pernah menanyakan pada sang suami terkait dirinya yang tidak bisa memasak. Harvey ternyata tak masalah, justru mengatakan sebaiknya membeli makanan daripada rumahnya terbakar lantaran Sandra memasak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS