Sukses

Solusi Alternatif Makanan Instan Sehat dan Bernutrisi untuk Sarapan

Kerjasama ini ingin menciptakan generasi yang lebih baik dengan edukasi masyarakat akan pentingnya sarapan bagi perkembangan anak-anak usia dini.

Liputan6.com, Jakarta - PT FKS Food Sejahtera Tbk., merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai jenis makanan dengan produk unggulan seperti Taro, Mie Kremezz, Mie Telor cap Ayam 2 Telor, Gula dan Bihunku. Mereka bekerja sama dengan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Bogor melakukan inisiasi Gerakan Sarapan Kaya Manfaat hari ini (10/12/2022).

Kerjasama ini merupakan komitmen bersama untuk menciptakan generasi yang lebih baik sejak dini dengan edukasi masyarakat akan pentingnya sarapan bagi perkembangan anak-anak usia dini.

“Komitmen FKS Food untuk terus berinovasi dalam menyediakan makanan sehat dan praktis sejalan dengan upaya kami mendukung pemerintah untuk menciptakan generasi masa depan yang lebih baik.

Untuk itu Bihunku Seduh hadir memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin makanan instan kaya manfaat,” ucap Vienno Monintja, Chief Marketing Officer FKS Food Sejahtera dalam sambutannya di GOR Pajajaran Bogor.

Bihunku Seduh adalah produk bihun instan yang lezat, mudah disiapkan dan dapat dikonsumsi dimanapun dan kapanpun. Bihunku Seduh terbuat dari bahan Jagung dan beras pilihan yang alami, tanpa pewarna dan tanpa melalui proses penggorengan. Sehingga baik untuk tubuh karena mengandung serat dan membuat ‘kenyang’ tahan lama.

Ibu Walikota Bogor dan juga Bunda PAUD Bogor, Yane Ardian Racham Bima Arya yang turut hadir dalam pembukaan acara ini sangat mengapresiasi Gerakan Sarapan Kaya Manfaat yang ditujukan bagi anak-anak usia dini ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bihun Seduh

Keterlibatan pihak swasta dengan menghadirkan produk-produk yang sehat secara langsung akan membantu tumbuh kembang anak sejak usia dini.

Vienno menambahkan, “Kami melihat kebutuhan akan makanan yang praktis dan sehat sangat tinggi. Bihunku Seduh sangat cocok bagi siapa saja, terutama anak-anak dan orang tua dengan mobilitas tinggi. Bihunku Seduh sangat praktis, cukup diseduh air panas, banyak sayurnya dan banyak porsinya, sehingga sarapan yang didapatkan kaya manfaat”.

Hadir dengan beberapa rasa yang familiar di lidah Indonesia yaitu Soto, Kaldu Ayam, dan Bakso Sapi akan membuat Bihunku Seduh mudah diterima oleh kalangan manapun.

Gerakan Sarapan Kaya Manfaat dari Bihunku Seduh merupakan rangkaian roadshow yang juga akan dilakukan di beberapa kota besar Indonesia. Setelah Bogor, menyusul kota Bogor Kota, Bandung, Bekasi, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.