Sukses

Jessica Simpson Pamer Kamar Tidur Sang Putri, Cara Bicaranya Bikin Warganet Khawatir

Banyak pengikut Jessica Simpson mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Simpson baru-baru ini memamerkan kamar tidur putrinya, Birdie. Kamar anak dengan dipan bergaya rumah istal itu merupakan bagian dari kampanye kolaborasinya bersama salah satu brand furnitur asal Amerika.

"Hai, saya Jessica Simpson, dan selamat datang di kamarBicara putriku, Birdie," ujarnya pelantun lagu With You, dalam unggahan Instagram pada Kamis, 3 November 2022.

Ia mengaku kamar itu didesain brand furnitur tersebut, ditambah sedikit sentuhan pribadinya. Desainnya terinspirasi dari motif geometris dan skema warna. "Ini, bagi saya, benar-benar mencerminkan kepribadian Birdie," ia mengatakan sembari tersenyum.

Sebagian penggemar memuji desain interior kamar itu yang terlihat ramai tapi tetap rapi. Namun, mayoritas mengomentari kondisi kesehatan Jessica.

Mereka mengkhawatirkan berat badan bintang yang tenar di awal 2000an, bersama Britney Spears dan Christina Aguilerra. Begitu pula cara bicara Jessica yang terdengar 'lambat dan bergetar'.

"Ada sesuatu yang salah di sini," komentar salah seorang pengikutnya yang mendapat 3.000 likes dari mereka yang sependapat.

"Apa yang terjadi dengan wajahnya. Dia hampir tidak bisa bicara. Memalukan," imbuh warganet lainnya.

"Tolong katakan padaku bahwa aku bukaan satu-satunya yang mendengar suaranya benar-benar lambat... Apakah dia baik-baik saja!?!?" tulis warganet berbeda.

"Kenapa dia berbicara seperti itu sekarang?" yang lain bertanya-tanya.

"Aneh saja, itu ada di setiap video dia berbicara. Sepertinya dia berusaha sangat keras untuk mendapatkan kata-kata yang benar." "Dengan hormat… dia terlihat lemah," seorang warganet mengamati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Turunkan Berat Badan

Di antara komentar-komentar tersebut, terselip juga dukungan dari penggemar Jessica yang lain. Salah satunya meminta orang-orang lebih baik dalam berkomentar karena terasa menyedihkan bahwa kolom komentar itu hanya membahas soal penampilannya.

"Bila dia mengalami gangguan makan, itu bukan salahnya. Jadi, komentar-komentar ini tidak membantu, malah mengejek berat badannya yang naik setelah kehamilannya," tulis seorang warganet.

Tiga tahun lalu, Jessica memulai upayanya menurunkan berat badan hingga berkurang sekitar 45 kilogram. Pada Senin, 28 September 2020, dia membagikan potretnya berpose 'warrior' dalam unggahan di akun Instagramnya. Warrior pose atau Virabhadrasana adalah pose yoga yang memfokuskan dan menguatkan, bertujuan untuk membangun hubungan dan menyatukan seseorang dengan energi bumi.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 40 tahun itu mengenakan bra olahraga hitam. Ia memadukannya dengan legging bermotif binatang abu-abu, dan menyanggul rambutnya. Dengan lengan terentang ke samping, salah satu kakinya ditekuk dan satunya lurus. Ibu tiga anak ini menatap ke depan dengan tatapan tajam.

 

3 dari 4 halaman

Tips Turunkan Berat Badan

Sejak melahirkan anak ketiganya, Birdie Mae, pada Maret 2019, Jessica berkomitmen untuk lebih bugar dan berupaya menurunkan berat badan. Selama hamil, tubuhnya membengkak hingga mata kakinya tidak terlihat.

Selama proses penurunan itu, ia didampingi Harley Pasternak sebagai pelatih yang mengungkapkan rahasia penurunan berat badan penyanyi itu. Ternyata, Simpson memulainya dengan berjalan 6.000 langkah sehari sebelum mencapai 14.000 langkah. Selain itu, ia juga menyarankan Simpson untuk makan dua camilan, seperti almond dan tiga makanan berprotein setiap hari.

Pasternak juga mengatakan Simpson mampu mengendalikan segalanya seperti yang ia lakukan sebelum ia mempunyai anak. "Simpson memiliki sikap yang sangat baik untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri jika dia tidak makan dengan sempurna setiap hari."

Ia juga mengatakan badannya giat beraktivitas karena sepanjang hari harus mengasuh tiga anak-anaknya yang aktif bergerak. Simpson memiliki tiga anak, yakni Maxwell Drew, Ace Knute, dan Birdie. Suaminya yang seorang atlet juga mempengaruhinya untuk terus bergerak dan fit.

4 dari 4 halaman

Pakai Jeans Lama

Bintang pop itu pun secara terbuka mengakui perjuangannya menghadapi masalah bentuk tubuh setelah ia mengunggah foto mengenakan jeans ibu-ibu pada 2009. "Gambar yang beredar dan mendunia ini menghancurkan hatiku," katanya kepada Hoda Kotb di acara “Today” pada Februari 2020. "Bukan gambarnya, tapi keterangannya. Seperti, semua keterangannya."

Tetapi pada hari jadi ke-40 tahun pada Jumat, 10 Juli 2020, bintang yang kini jadi pengusaha itu membagikan tampilannya yang bercelana jeans aksen ripped pada bagian pada dan dengkul. Pelantun I Wanna Love You Forever tersebut ternyata mengungkap sebuah fakta menarik mengenai celana jeans dari brand True Religion itu.

"I have kept these throwback True Religion jeans in my closet for 14 yrs (I'm not exaggerating!) (Aku telah menyimpan celana jeans True Religion di lemariku selama 14 tahun (aku tidak melebih-lebihkan!))," demikian tulis Jessica.

"I figured that since I’m in the final hours of my 30’s I’d give them another try, and hello 40, so nice to meet you (Aku pikir karena aku berada di jam-jam terakhir usia 30-an, aku akan mencoba lagi, dan menyapa 40, sangat senang bertemu dengan Anda)," lanjut dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini