Sukses

Selena Gomez Buka Suara untuk Pertama Kali soal Fotonya dengan Hailey Baldwin

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez buka suara untuk pertama kalinya mengenai foto-foto viral dirinya bersama istri mantan kekasihnya, Justin Bieber, Hailey Baldwin. Aktris sekaligus penyanyi tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara baru bahwa potret yang dijepret di Academy Museum of Motion Pictures bulan lalu itu "bukan masalah besar."

"Itu bukan apa-apa," kata Selena Gomez kepada Vulture saat mempromosikan film dokumenter Apple TV+ yang akan datang, "My Mind and Me", dikutip Page Six, Kamis, 3 November 2022.

Selena dan Hailey sukses membuat penggemar heboh pada 15 Oktober 2022 ketika mereka berpelukan di acara di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, fotografer Tyrell Hampton yang mengambil foto-foto itu, juga tampak terkejut dengan gestur bersahabat di antara keduanya. Ia bahkan menulis di Instagram, "plot twist."

Momen yang tak terduga tersebut terjadi hanya beberapa minggu setelah Hailey mengatakan di podcast "Call Her Daddy" bahwa "tidak ada drama" antara dirinya dan Selena Gomez. Sebelum menikah dengan Hailey, Justin Bieber dan Gomez menjalin hubungan asmara cukup lama, yakni dari 2010 hingga 2018.

"Ini semua rasa hormat," katanya pada September 2022 membenarkan bahwa dirinya dan Selena Gomez telah berbicara.

"Ini semua cinta. Tak satu pun dari kita berutang apa pun kepada siapa pun kecuali rasa hormat. Saya sangat menghormatinya, dan saya pikir tidak ada ekspektasi (di antara kami). Saya menghormatinya," tambah Hailey Baldwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kata Hailey Baldwin

Hailey melanjutkan untuk memuji suaminya karena "menutup kisah" dengan Selena Gomez sebelum mereka bertunangan pada Juli 2018. Mereka diam-diam mengikat janji suci pernikahan dua bulan kemudian.

"(Penggemar) berharap dia berakhir dengan orang lain, dan itu baik-baik saja," kata Hailey tentang penyanyi "Baby" tersebut. "Anda bisa berharap itu semua yang Anda inginkan, tapi bukan itu masalahnya."

Hailey juga mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah "merebut" Justin Bieber dari Selena Gomez. Meskipun Gomez tidak secara langsung menanggapi wawancara podcast pada saat itu, dia berbicara tentang pentingnya "kata-kata baik" dalam video TikTok keesokan harinya.

"Kata-kata penting, benar-benar penting," kata Gomez.

Selena dan Hailey membuka lembaran sejarah baru. Keduanya terekam kamera berpose bersama sambil tersenyum saat menghadiri Academy Museum Gala 2022 di Academy Museum of Motion Pictures pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022, waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam foto itu, Hailey duduk di kursinya dengan salah satu lengan menopang tubuh, dan satu tangan lainnya ditaruh di paha. Selena menunjukkan gestur ramah dengan memeluk lutut istri Justin Bieber itu.

3 dari 4 halaman

Tampil Akrab

Foto lain yang diambil Tyrell Hampton tersebut juga memperlihatkan saat keduanya berdiri dan saling berpelukan. Tidak ada raut kemarahan pada wajah mereka. Lewat deretan foto tersebut, keduanya seolah ingin menegaskan bahwa tidak ada lagi drama di antara Selena dan Hailey.

Momen itu terjadi dua minggu setelah Hailey menolak dianggap sebagai pihak ketiga dalam hubungan Justin dan Selena. "Selena dan Hailey keduanya sangat santai bersama di Academy Museum Gala. Mereka sudah melanjutkan hidup dan bahagia dengan kehidupan masing-masing," ujar seorang sumber kepada ET, dikutip dari Daily Mail, Senin, 17 Oktober 2022.

"Mereka ingin menunjukkan pada dunia bahwa tidak ada lagi keluhan terpendam atau perasaan buruk antara satu sama lain," imbuhnya.

Justin Bieber tidak hadir dalam gala itu. Tapi, ia disebut "sangat senang dengan fakta bahwa mereka semua dapat melanjutkan hidup dan bisa melihat perdamaian di antara semuanya."

"Ketika dia dan aku mulai berkencan, atau apapun itu, dia tidak sedang menjalin hubungan apapun. Itu bukan karakterku untuk merusak hubungan orang lain. Aku dibesarkan lebih baik dari itu," ucap Hailey.

4 dari 4 halaman

Jalinan Hubungan

Justin dan Hailey pernah berhubungan pada 2016, tetapi mereka baru berkencan resmi pada pertengahan 2018. Mereka lalu bertunangan pada Juli 2018, dua bulan setelah Justin putus dari Selena, dan menikah dua bulan kemudian.

Publik pertama kali mengetahui hubungan penyanyi Sorry dengan Hailey pada Juni 2018. Setelah pacaran singkat, pasangan itu mengikat simpul pernikahan dalam upacara gedung pengadilan September 2018 di New York. Hailey dan Justin lalu menggelar upacara pernikahan secara agama pada tahun berikutnya.

Tak lama setelah mereka menikah, Hailey dan Justin wawancara dengan Vogue pada Februari 2019, yang menyebutkan bahwa keduanya telah bertemu dengan seorang konselor pernikahan. Hailey mengatakan kepada publikasi, "Masalahnya, pernikahan sangat sulit. Itulah kalimat yang harus Anda jalani. Ini sangat sulit."

Dalam sebuah wawancara pada April dengan GQ, Justin mengatakan bahwa tahun pertama pernikahan, khususnya, adalah sebuah tantangan. "Tahun pertama pernikahan benar-benar berat," katanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS