Sukses

Aurel Hermansyah Ungkap Uang Bulanannya, Luna Maya Mimpi Dapat Suami Seperti Atta Halilintar

Uang bulanan dari Atta Halilintar bersih didapatkan Aurel Hermansyah karena pengeluaran rumah tangga, seperti biaya listrik dan air, sudah dianggarkan terpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap kali membuat publik penasaran. Salah satu yang membuat orang penasaran adalah besaran uang bulanan yang diterima Aurel dari Atta. Maklum saja, Atta kerap disebut sebagai salah seorang YouTuber terkaya di Indonesia.

Rasa penasaran para penggemar sepertinya diwakili Luna Maya. Melalui video di kanal YouTube Luna, baru-baru ini, Aurel mengungkap uang bulanan yang diberikan sang suami. 

"Berapa uang jajan dari Atta tiap bulan?" tanya Luna Maya penasaran dalam video yang diunggah pada 26 Oktober 2022.  Mendengar pertanyaan ini, awalnya Aurel enggan menjawab secara gamblang. Ia hanya menyebut bahwa uang yang diberikan cukup.

Luna yang tak puas dengan jawaban ibu satu anak itu mendesaknya menyebutkan nominal. Meski begitu, Aurel tetap menolak. "Eh jangan, nanti semua orang pengin jadi istrinya," kata Aurel yang kemudian disambung dengan tawa.

Luna tak hilang akal. Ia membuat permainan yang memaksa Aurel untuk menjawab pertanyaan darinya dengan jujur. "Ini karena aku ditanya ya sama kak Luna, bukan karena kenapa-kenapa, nanti disebut pamer lagi," ujar Aurel.

Aurel mengungkap bahwa ia selalu mendapatkan uang bulanan tiga digit, meski ia juga punya penghasilan sendiri. Uang bulanan tersebut bersih didapatkan Aurel karena pengeluaran bulanan, seperti biaya listrik dan air, sudah dianggarkan terpisah. Jawaban itu pun membuat Luna sangat terkejut hingga ia bermimpi ingin memiliki suami seperti Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Idaman

"Tiga digit berarti ratusan juta dong? Wow! Carikan aku suami kayak Atta Halilintar," kata Luna Maya. "Alhamdulilah kak, eh itu kak Luna yang bilang ya, aku enggak ada maksud apa-apa," timpal Aurel.

"Jadi berapa kira-kira, apa 300 atau 500 juta, mungkin segitu ya," pancing Luna. Aurel kali ini tidak mau menjawab dan hanya bilang mensyukuri apa yang didapatnya.

Unggahan tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan itu. "Atta memang suami idaman dan papa yang bertanggung jawab. Semoga Atta Aurel keluarganya langgeng sampai maut memisahkan dan Luna segera dapat jodoh yang diidamkan," komentar seorang warganet.

"Aurel ngerti banget, karena gaji suami itu enggak boleh disebutkan berapa nominalnya," komentar warganet lainnya. "InsyaAllah Luna juga dapat jodoh yang baik sayang kayak Atta aamiin," tulis warganet lainnya.

Di sisi lain, Aurel juga mengakui terkadang tidak akur dengan Atta. Beda pendapat antara suami istri memang hal yang lumrah terjadi. Hal ini juga dialami Aurel dan Atta. Menurut Aurel, sang suami termasuk tipe pria yang sangat memegang teguh prinsip. Pendiriannya kuat dan sulit diubah. Kadang, hal ini memicu pertengkaran.

3 dari 4 halaman

Sempat Hampir Menyerah

Di awal pernikahan, Aurel Hermansyah sempat tak tahu bagaimana cara menyikapi suaminya. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini bahkan sempat hampir menyerah.

"Awal-awal enggak tahu. Beberapa kali cerita awal nikah tuh aku sempat bilang 'Kayaknya gue enggak bisa deh sama lo,'" ungkapnya dikutip dari YouTube TS Media, Kamis, 27 Oktober 2022. Aurel sempat menantang Atta memulangkannya pada kedua orangtuanya.

Tantangan itu pun diterima sang suami. "Baru nikah dua bulan terus aku kaget, dan kayak, 'Enggak bisa, gue enggak bisa nikah sama lo, mending lo balikin gue aja ke rumah orangtua gue, gue enggak bisa,'" ujar Aurel.

"Sedangkan Atta tuh bukan tipe cowok yang suka begging. Dia bilang 'Oh, Ya sudah, oke.' Makanya aku langsung wah gila nih orang, kaget," imbuhnya. Sejak kejadian ini, Aurel pelan-pelan belajar memahami suaminya. Saat ini, dia sudah tahu bagaimana menangani sikap keras Atta.

"Aku sudah tahu nih caranya ketika dia lagi punya sesuatu yang mau disampaikan, jangan dipotong. Jangan dimarahin. Jangan langsung dibantah, enggak bisa begitu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Mengenal Pasangan

Seiring waktu, Atta melunak dan mulai mempertimbangkan pendapat Aurel. "Kalau gitu dia bisa makin keras lagi. Jadi iyain dulu nanti berjalannya waktu dia pasti bakal kendor sendiri," tutur Aurel.

Bicara soal fondasi dalam hubungan berumah tangga, menurutnya, elemen yang penting adalah membangun komunikasi dengan pasangan. Aurel mengungkap, jika komunikasi dengan pasangan sudah rusak, hubungan yang baik akan sulit dijalin. Dia bersyukur karena perlahan sudah bisa membangun komunikasi yang baik dengan Atta.

Menurutnya, dia dan sang suami sama-sama memiliki sifat yang keras karena keduanya adalah anak pertama dalam keluarga mereka masing-masing. "Atta tuh keras, dia alpha, aku juga alpha. Aku di keluarga selalu semua harus dengar aku, Atta pun ke keluarganya gitu, harus dengar aku," ungkapnya.

Karena itu, Aurel mengaku belajar hingga memiliki pemikiran bahwa selamanya dia memang tak akan sepenuhnya mengenal pasangan hidupnya.

"Tapi kita sudah nikah pun enggak bisa tahu 100 persen loh, aku tuh masih kekeuh sama pendirian aku bahwa orang yang sudah 50 tahun nikah aja enggak akan tahu 100 persen. Yang tahu hanya diri dia sendiri, orangtua dia pasti enggak tahu," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.