Sukses

Pahami 5 Hal Berikut yang Menjadikan Kamu Sosok Pria Sejati!

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan pasangan seorang pria sejati adalah dambaan bagi setiap wanita. Yang mereka cari tidak hanya sekadar fisik, melainkan bagaimana cara kalian memperlakukan seseorang selayaknya seorang ratu. 

Itu yang namanya pria sejati. Dalam menjalin hubungan, para kaum pria diberi tanggung jawab untuk memberi rasa perhatian dan kasih sayang sepenuhnya ke pasangan. Bukan hanya lewat perkataan melainkan tindakan. 

Tidak selalu membahas masalah modal, jika ingin perlakukan pasangan selayaknya seorang ratu. Cukup dengan hal-hal kecil seperti, melindungi dan menjaganya, berani minta maaf jika salah, berusaha habiskan lebih banyak waktu bersama, dan masih banyak lagi. 

Renungkan beberapa hal dibawah ini, jika kalian ingin dianggap sebagai seorang pria sejati. Berikut kriterianya dilansir dari halaman Lifehack:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

Mencintai Pasangan Apa Adanya

Saat seorang pria memutuskan untuk menjadikan sosok wanita sebagai pendamping hidupnya, maka dia harus mencintai diri wanita tersebut. Bukan hanya fisik, harta, atau status, melainkan semuanya!

Karena keindahan dan kecantikan fisik seseorang akan memudar dimakan oleh waktu. Tinggal bagaimana sikap dan perhatian satu sama lain yang akan mempertahankan hubungan. 

3 dari 6 halaman

Berkomitmen Dalam Hubungan

Selingkuh bukan pilihan. Karena pada dasarnya, seorang pria sejati akan paham bahwa dalam mempertahankan hubungan itu memerlukan kerja keras. 

Berusaha memberikan seluruh waktunya untuk pasangan, memperkuat hubungan dengan komunikasi yang baik, jujur satu sama lain adalah hal-hal yang dilakukan pria sejati dalam menjalin hubungan. 

4 dari 6 halaman

Melindungi Pasangan Secara Fisik dan Emosional

Pria sejati akan menjadi sosok yang menjaga pasangannya, ini berlaku dalam semua hal. Termasuk memberikan keamanan finansial dan selalu berusaha membuat semua hal akan baik-baik saja. 

Umumnya, setiap pria berusaha untuk selalu melindungi pasangannya dari berbagai macam hal yang dinilai mengganggu sang kekasih. Yup, pria mencoba untuk 'pasang badan' untuk melindungi orang yang dicintainya. 

5 dari 6 halaman

Mengambil Inisiatif Pertama

Man is a leader. Dalam setiap hubungan pasti ada masalah, sosok pria sejati akan selalu punya inisiatif pertama untuk menyelesaikannya. Saat merasa tidak yakin, dia akan mencari tahu sendiri dengan meminta saran dan masukan. 

Rasa inisiatif ini bertujuan untuk memanjakan dan melayani kekasih, karena pria sejati akan merasa tidak nyaman jika melihat pasangannya menyelesaikan masalah hubungan sendirian. Gentle bro! 

6 dari 6 halaman

Melangkah dan Membuat Keputusan

Sebelum membuat keputusan, seorang pria sejati akan berusaha untuk memahami masalah yang dihadapi, agar keputusan yang diambil tepat dan dapat menyelesaikan masalah. 

Makanya mereka cenderung lebih fleksibel dalam menerima masukan, semakin banyak masukan yang diterima akan membuat pria sejati lebih paham cara menyelesaikan masalah tersebut. 

Jika kamu seorang pria yang enggan mengambil keputusan karena  cenderung takut membuat kesalahan, maka tandanya kamu harus belajar lagi bagaimana cara yang optimal dalam menyelesaikan masalah. 

Kurang lebih seperti itu kriteria pria sejati yang diidamkan oleh para wanita. Jadilah sosok pria yang berwibawa, gentle, dan bertanggung jawab dalam menjalin hubungan. 

Saat seorang lelaki memutuskan untuk memikat seorang wanita, maka tugas kalian untuk selalu berusaha memperlakukan mereka selayaknya seorang ratu. 

 

Penulis: Akbar Gilang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.