Sukses

6 Potret Rio Haryanto yang Kini Lebih Sering di Lapangan Golf

Liputan6.com, Jakarta - Dunia balap ternyata tidak jadi ketertarikan tunggal Rio Haryanto. Pria berusia 29 tahun yang dikenal luas sebagai pembalap ini belakangan justru lebih sering terlihat di lapangan golf. Setidaknya, itulah momen yang dibagikan Rio di akun Instagram pribadinya sejak beberapa waktu lalu.

Di salah satunya, Rio tampak mengenakan atasan oranye berpadu celana pendek berwarna gelap. Tangan kirinya memakai sarung tangan putih yang serasi dengan baseball cap-nya. Di potret tersebut, ia terlihat tengah mengayunkan stick golf, menulis, "G O L F," sebagai keterangan foto.

Sementara di potret lain, Rio terlihat memakai atasan putih, serta topi dan sepatu berwarna serasi. Ia menuliskan, "One fine day," sebagai keterangan foto dengan menambahkan keterangan lokasi, yakni Royale Jakarta Golf Club di bilangan Jakarta Timur.

Tidak hanya di dalam kota Jakarta, bermain golf ini juga dilakukan Rio di wilayah lain. Salah satunya tampak ia menghabiskan waktu di Merapi Golf, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Di potret yang dibagikan, Rio mengenakan ansambel ala golf lengkap berwarna putih. Ia pun tengah mengayunkan stick golf-nya ketika foto tersebut diambil.

Masih di Merapi Golf, namun di foto berbeda, Rio tampak mengenakan busana serba gelap. "Tee off," tulisnya sebagai keterangan unggahan. Potret yang dimaksud juga memperlihatkan sepotong lapangan golf dengan gunung sebagai latar belakang di kejauhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Potret Lainnya

Potret lainnya pun dibagikan Rio Haryanto. Kali ini, ia memakai busana serba gelap ketika berada di lapangan golf. Foto itu dibagikannya pada 22 Mei 2020.

Tidak sendiri, di beberapa kesempatan, Rio juga berbagi momen bahwa dirinya bermain golf bersama rekan-rekannya. Salah satunya ketika Rio menghabiskan waktu di Sentul Highlands Golf Club.

Ia menulis, "Golfing together with @roryhie. Thank you for being humbled guiding us through this beautiful golf course and also a great hospitality by @sentulhighlandsgolfclub (Bermain golf bersama @roryhie. Terima kasih telah membimbing kami melalui lapangan golf yang indah ini dan (terima kasih atas) keramahan luar biasa dari @sentulhighlandsgolfclub)."

Nama Rio sendiri tengah jadi sorotan karena dikabarkan akan menikah dengan Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz. Kabar tersebut beredar dari informasi yang disampaikan sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto. Hanny mengatakan bahwa anak Larissa, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, akan segera mendapatkan ayah sambung.

3 dari 4 halaman

Dibantah Warganet

Namun, Hanny enggan membeberkan sosok ayah baru Yusuf sekaligus calon suami Larissa Chou. "Insya Allah sebentar lagi Yusuf punya papa baru yang enggak perlu orang lain tahu," kata Hanny di video yang dibagikan kanal YouTube Indosiar, baru-baru ini.

"Sosok calon ayah Yusuf yang baru ini insya Allah bisa membawa ke jannah, yang menjaga keluarganya dari api neraka," imbuhnya.

Di sisi lain, rumor yang menyebut sosok itu adalah Rio dibantah warganet. Banyak yang menyebut Rio sudah punya pacar, walau pembalap itu belum pernah mengunggah sosok kekasihnya.

"Stop Hoax. Rio Haryanto nggak kenal Larissa Chou Rio pacaran sama keponakan @nurasiauno yang namanya Athina Papadimitriou @askp_," tulis salah satu pengguna, sementara yang lain berkomentar, "Gosip murahan. Kak @rharyantoracing pacaran sama Kak @askp_(ponakan Bu @nurasiauno) Kak Rio gak kenal Cici."

Rio dikenal amat menjaga privasinya dan tidak pernah mengumbar hubungan pribadi di media sosial. Sementara itu, Larissa Chou mengaku masih betah sendiri dan menjalani kehidupan sebagai "perempuan kuat."

 

 

4 dari 4 halaman

Diduga Keponakan Nur Asia Uno

Belum banyak informasi mengenai sosok Athina Papadimitriou. Hanya diketahui bila ia adalah keponakan Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno. Beberapa warganet juga mengungkit kejadian beberapa tahun lalu saat Nur Asia mampir ke restoran milik Rio di Solo, Jawa Tengah.

Ia menghabiskan waktu di tempat tersebut bersama teman-temannya. Nur Asia juga sempat berfoto bersama pemilik restoran dan ibundanya. "Terima kasih banyak ya @rharyantoracing dan mba Indah (ibunda Rio) untuk kebersamaannya di Solo, we had a good time," tulis Nur Asia dalam unggahan pada 18 Desember 2019.

Nur Asia sepertinya tidak hanya sekali datang ke restoran tersebut. Hal itu terlihat dari perbedaan busana di empat foto berlatar Grandis Barn, nama restoran tersebut, yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Ia memuji Grandis Barn sebagai tempat yang keren. Ia juga mengaku bangga dengan sosok Rio Haryanto yang tidak hanya aktif membalap, tapi juga terjun jadi wirausaha. "Terus berprestasi dan menginspirasi ya Rio," tulisnya lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS