Sukses

Siapa Sumner Stroh, Model yang Mengaku Jadi Selingkuhan Adam Levine?

Liputan6.com, Jakarta - Model Instagram Sumner Stroh menuduh Adam Levine selingkuh dari istrinya yang sedang hamil, Behati Prinsloo, dengannya. Perempuan asal Texas, Amerika Serikat (AS) ini membagikan tangkapan layar dari percakapan yang diduga ia lakukan dengan pentolan band Maroon 5 tersebut.

Itu diunggah melalui Instagram dalam format video TikTok yang diunggah Senin, 19 September 2022, yang sejak itu jadi viral. Levine dengan cepat membantah tuduhan Stroh, tapi mengakui bahwa ia "melewati batas" dengan berinteraksi dengannya melalui media sosial.

Jadi, siapa sebenarnya Stroh? Melansir Page Six, Rabu (21/9/2022), ia lahir di Houston, Texas, menurut halaman Facebook-nya, dan kuliah di University of Texas di Austin, tempat ia belajar bisnis dan periklanan dari 2016 hingga 2020, menurut LinkedIn-nya.

Ia sekarang bekerja sebagai manajer pemasaran, selain jadi model dan influencer di Instagram. Perempuan berusia 23 tahun ini diwakili Verge Agency, menurut situs web perusahaan, sementara ia juga aktif di YouTube, TikTok, dan OnlyFans.

Dalam video TikTok eksplosifnya, Stroh mengklaim bahwa ia "dimanipulasi" pelantun lagu This Love terrsebut. "Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret," ia memulai.

"Saat itu, saya masih muda, saya naif dan, sejujurnya, saya merasa dieksploitasi," Stroh menambahkan. "Saya tidak berada di 'adegan' seperti saya sekarang, jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi."

Stroh melanjutkan, "Maroon 5 merupakan musik elevator saat ini, jadi saya yakin Anda tahu siapa Adam Levine. Tapi, Adam dan saya berhubungan selama sekitar satu tahun. Setelah saya berhenti berbicara dengannya selama beberapa bulan, ini adalah bagaimana ia kembali ke dalam hidup saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diduga Isi Percakapan

Sumner Stroh kemudian menunjukkan tangkapan layar direct message (DM) Instagram yang diduga dikirim Adam Levine padanya pada Juni lalu. "Pertanyaan serius. Saya akan punya anak lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik-baik saja dengan itu? Saya sangat-sangat serius," bunyi pesan itu, merujuk pada anak ketiga yang tengah dikandung istri Levine, Behati Prinsloo.

"Saya seperti... saya harus berada di neraka saat ini," lanjut Stroh. "Moral saya tanpa sadar dikompromikan. Saya benar-benar dimanipulasi."

Dalam pesan lain, yang muncul melalui layar hijau di belakangnya, pemenang Grammy itu konon menulis, "Benar-benar tidak nyata betapa seksinya kamu. Itu seperti meniup pikiran saya."

Stroh kemudian muncul untuk menjawab, "Maksud saya, saya juga berpikiran sama. Melihatmu secara langsung, saya seperti ... saya bingung." DM tambahan yang diduga dikirim pelantun She Will Be Loved itu berbunyi, "Kamu 50 kali lebih seksi secara langsung, dan saya juga hahaha."

3 dari 4 halaman

Mengapa Diungkap ke Publik?

Sumner Stroh mengatakan, ia awalnya "ingin menangani" masalah "secara pribadi" dan "tidak pernah ingin membuka hal ini ke publik." Namun, ia mengklaim seseorang di lingkarannya telah berusaha menjual tangkapan layar pesan tersebut ke tabloid.

"Saya tahu implikasi yang datang dengan melakukan apa yang saya lakukan, menghasilkan uang dengan cara yang saya lakukan dan jadi model Instagram," katanya. "Jadi terikat dengan cerita seperti ini… Saya tahu stereotip."

Stroh melanjutkan, "Saya telah mengirim beberapa tangkapan layar, secara sembrono, ke beberapa teman yang saya pikir saya percayai, dan salah satu dari mereka mencoba menjual (tangkapan layar) ke tabloid, jadi di sinilah saya."

Stroh mengklaim pada Page Six secara eksklusif bahwa keterlibatannya dengan Levine terjadi "tahun lalu" ketika ia "lulus kuliah." Ia kemudian mengaku bahwa ia dan Levine berkencan selama "sekitar satu tahun" dan bahwa pria 43 tahun itu kembali ke kehidupannya beberapa bulan kemudian ketika ia bertanya tentang penamaan anak ketiganya.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Terbuka Adam Levine

Adam Levine secara terbuka menanggapi klaim tersebut di Instagram Story-nya Selasa. 20 September 2022. "Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit atau apapun," ia memulai pernyataannya.

"Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," ia menyambung. Levine mengatakan interaksinya "dalam kasus tertentu" jadi "tidak pantas."

"Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya," lanjutnya. "Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini."

"Jadi naif dan bodoh untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah mengulanginya. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya dan kita akan melewatinya bersama-sama," tandasnya.

Levine telah menikah dengan Prinsloo sejak Juli 2014. Pasangan itu berbagi putri Dusty Rose, 5, dan Gio Grace, 4, dan baru saja dikonfirmasi minggu lalu bahwa bayi ketiga mereka sedang dalam kandungan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS