Sukses

Senyum Hyun Bin Makin Mirip Son Ye Jin Usai Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Hyun Bin kembali berakting dalam Confidential Assignment 2: International. Ini merupakan film pertamanya sejak ia menikah dengan Son Ye-jin. Banyak pertanyaan tentang kehidupan pengantin baru mereka yang diajukan selama wawancara kelompok dengan wartawan Korea melalui Zoom.

Mengutip laman The Star, Rabu, 14 September 2022, Hyun Bin ditanya mengenai meme viral di internet tentang bagaimana cara Hyun Bin tertawa telah berubah setelah menikah. Meme tersebut menunjukkan bahwa Hyun Bin sekarang tertawa dengan mata tertutup, seperti tawa khas istrinya, Son Ye Jin.

"Saya juga melihat meme itu. Saya tidak tahu bahwa cara saya tertawa telah berubah," kata Hyun Bin. "Kurasa aku sering melihat Ye-jin tertawa seperti itu jadi itu berubah secara alami. Saya melihat meme dan berpikir itu sangat mirip," tambahnya.

Hyun Bin juga mengatakan pernikahannya belum berdampak banyak pada kariernya. Pria 39 tahun ini sempat meminta beberapa informasi sebelum syuting Confidential Assignment 2 mengenai karakter sutradara internasional Lee Suk-hoon, yang juga pernah bekerja dengan sang istri untuk The Pirates pada 2014.

"Dia bilang sangat mengejutkan bekerja dengannya karena sutradaranya terlihat pendiam dan terlihat seperti orang yang tidak tertarik dengan film komedi," kata Hyun Bin. "Kami berbicara tentang bagaimana dia memiliki selera humor yang tinggi."

Hyun Bin, mengatakan ia tidak membahas proyek lebih lanjut dengan Son Ye Jin setelah percakapan itu. Ia menambahkan bahwa mereka biasanya berhati-hati saat memberi nasihat ketika menyangkut karier masing-masing.

"Karena kami berdua adalah aktor dan tahu terlalu baik tentang pekerjaan satu sama lain, saya pikir kami dapat dengan mudah memberikan saran yang tidak perlu. Jadi, kami berhati-hati saat memberi saran tentang proyek atau pertunjukan," kata Hyun Bin.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Peran di Film Terbaru

Dalam Confidential Assignment 2: International, Hyun Bin berperan sebagai detektif Korea Utara Chul-ryung yang dikirim ke Korea Selatan lagi untuk misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung-joon (Jin Seon-kyu). Di Korea Selatan, Chul-ryung sekali lagi bekerja sama dengan detektif Kang Jin-tae (Yoo Hye-jin).

Sementara itu, agen FBI Jack (Daniel Henney) bergabung dengan Chul-ryung dan Jin-tae dalam mengejar Myung-joon. Momen ini adalah ketiga kalinya Hyun Bin memerankan karakter yang berbicara dengan aksen Korea Utara. Selain film tersebut, ia juga memainkan peran Korea Utara dalam serial drama hit Crash Landing On You.

"Jika bukan Confidential Assignment 2, saya tidak berpikir saya akan mengambil peran yang berbicara dengan aksen Korea Utara," kata Hyun Bin. "Aksen Korea Utara yang saya gunakan di Confidential Assignment berbeda dengan yang saya gunakan di ‘Crash Landing on You,’ jadi saya harus melatih aksennya lagi." 

 

3 dari 4 halaman

Mendalami Karakter

Hyun Bin juga mengaku kembali menonton film pertamanya sebelum syuting sekuel untuk memastikan konsistensi karakternya. Dia secara khusus berusaha keras untuk adegan pertama yang berlatar di New York.

Prolog film ini mencakup adegan aksi dinamis di New York dengan lawan mainnya Henney. "Itu penting karena ini adalah adegan pertama dan juga menunjukkan bagaimana skala film telah ditingkatkan di sekuelnya," kata Hyun Bin.

Karena adegan itu tidak dapat difilmkan di New York karena situasi Covid-19, Hyun Bin mengatakan pada awalnya memiliki banyak kekhawatiran. "Tim seni bekerja di lokasi syuting selama lebih dari enam bulan untuk menciptakan kembali jalan-jalan di New York. Saya sangat terkejut melihat betapa detailnya ketika saya pertama kali sampai di sana," kata aktor Korea itu.

Dia juga berbicara tentang bekerja dengan Henney lagi setelah bekerja sama 17 tahun yang lalu di serial TV 2005 My Lovely Sam Soon. "Karena kami sudah memiliki ikatan, mudah untuk tampil bersamanya. Saya merasa seperti kembali ke 2005," kata Hyun Bin.

4 dari 4 halaman

Segera Jadi Ayah

Tak salah rasanya jika menyebut hidup Hyun Bin kini tengah diliputi kebahagiaan. Dalam karier, film yang dibintanginya sudah menarik perhatian publik meski belum ditayangkan di bioskop. Sementara di kehidupan pribadinya, ia sedang menunggu kelahiran sang buah hati bersama Son Ye Jin.

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Jumat, 2 September 2022, wawancara dengan Wikitree terkait film terbarunya, Hyun Bin sempat ditanya seperti apa kehidupannya kini sebagai seorang suami. "Ini masih tak terasa nyata. Orang-orang di sekitarku bilang bahwa akan terasa nyata saat aku melihat anakku di depan mataku sendiri,” kata Hyun Bin.

Hal tersebut lantas membuat Hyun Bin membayangkan reaksinya sendiri saat nantinya bertemu dengan sang buah hati. Ia merasa apa yang dikatakan orang-orang juga akan terjadi pada dirinya. "Aku merasa hal itu yang akan terjadi. Ini adalah sebuah anugerah yang hebat, jadi aku menunggunya dengan hati yang bahagia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.