Sukses

Detail Lamaran Putra Bungsu Hotman Paris dan Chen Giovani di Pinggir Tebing

Chen Giovani yang baru dilamar putra bungsu Hotman Paris Hutapea itu diketahui merupakan lulusan sekolah koki.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea resmi melamar sang kekasih Chen Giovani pada Kamis, 8 September 2022. Momen bahagia dua sejoli ini terjadi di sebuah hotel di Bali.

Kabar bahagia ini diabadikan dalam sederet potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Fritz Hutapea dan Chen Giovani. Saat dilamar, pemilik nama lengkap Chen Giovani Soetanto itu berbalut gaun hitam dengan rambut tergerai. Sementara, Fritz Hutapea tampil berbalut kemeja dengan lengan yang digulung hingga siku. Atasan tersebut dipadukannya dengan celana panjang bernuansa khaki dan sepatu loafer hitam.

"She said YES! (Dia mengatakan IYA!)," tulis Fritz dalam unggahan yang dibagikan pada 9 September 2022.

Potret lamaran itu menampilkan Fritz berlutut di hadapan Chen Giovani sembari membawa kotak cincin. Chen mengekspresikan keterkejutannya dengan menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Di sekeliling pasangan ini dihiasi dengan dekorasi bunga-bunga bernuansa netral dan lilin-lilin dengan latar belakang tebing indah dan lautan.

Potret selanjutnya menunjukkan Fritz telah memakaikan cincin di jari manis pujaan hatinya. Chen juga tampak memamerkan jari manisnya, sedangkan Fritz mengecup manis kening kekasihnya. Ada pula potret yang menunjukkan Fritz menuntun kekasihnya menuju tempat melamar dengan mata Chen Giovani yang tertutup kain.

Setelah resmi lamaran, pasangan ini juga berpotret bersama ibunda Fritz, Agustianne Marbun. Keduanya juga berpose bersama kerabat terdekat dan rona kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Fritz dan Chen Giovani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Chen Giovani dan Fritz

Rasa bahagia juga diungkapkan Chen melalui akun Instagram pribadi. Dalam sederet potret momen spesial saat dilamar Fritz, ia juga menyertakan keterangan yang tak kalah manis di caption potret.

"Officially @fritzhutapea 's fiance! I'm so glad that everything in my life has led me to you and my life would suck without you. Thankyou for making me the happiest girl. (Resmi menjadi tunangan @fritzhutapea! Aku sangat senang segala sesuatu dalam hidup aku telah membawaku kepadamu dan hidupku akan hampa tanpamu. Terima kasih telah membuatku menjadi gadis paling bahagia)," tulis Chen Giovani pada 9 September 2022.

Chen juga berterima kasih kepada kerabat terdekatnya yang hadir di momen manis ini. "Thankyou for making my day so much more special. (Terima kasih telah membuat hariku begitu spesial)," demikian lanjutnya.

Baik Fritz dan Chen Giovani, kompak mengunggah video singkat yang mengabadikan waktu pelamaran. Momen ini terabadikan dengan manis, dengan tangannya setia berada digenggaman Fritz.

3 dari 4 halaman

Sosok Chen Giovani

Perempuan yang akrab disapa Vani ini menyelesaikan studinya di Le Cordon Bleu Sydney, Australia pada 2015 lalu. Ia pun sempat membagikan potret kelulusannya itu di akun Instagram pribadinya sembari membawa dua buket bunga.

"I'm officially a qualified pastry chef! My culinary journey just began. All the tiredness and all my hardworks are paid off. I'm very proud to say that I had been learning and gaining knowledge from the best of the best school, Le Cordon Bleu. (Saya resmi menjadi koki pastry yang bersertifikat! Perjalanan kuliner saya baru saja dimulai. Semua lelah dan kerja keras saya terbayarkan. Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa saya telah belajar dan memperoleh pengetahuan dari sekolah terbaik dari yang terbaik, Le Cordon Bleu)," tulisnya kala itu.

Ia juga dikenal suka bepergian, baik di destinasi dalam dan luar negeri. Untuk destinasi dalam negeri, Vani cukup sering menghabiskan waktu liburannya di Pulau Dewata.

 

4 dari 4 halaman

Cinta Traveling

Chen kedapatan menyambangi River Seine, Paris, Prancis pada 2016. Ada pula potretnya berpose di salju di Mount Titlis di Swiss.

Masih di tahun yang sama, perjalananya berlanjut ke Milan, Italia. "Ciao Milan, city of fashion," tulisnya. Vani juga tampak mengunjungi Trevi Fountain, salah satu spot air mancur yang terkenal di Roma, Italia.

Perjalanan Vani dilanjutkan ketika ia jalan-jalan ke Souk Madinat Jumeirah, bazar di Dubai yang banyak menjual beragam rempah-rempah, sandal hingga perhiasan buatan lokal. Ke Dubai tentunya Vani tak melewatkan momen untuk safari gurun di Dubai yang begitu terkenal.

Pada November 2016, ia juga mengabadikan potret tengah berada di Grand Mosque Abu Dhabi. Berlanjut pada Maret 2017, Vani jalan-jalan ke Makau hingga Singapura.

Pada Oktober 2021 lalu, Vani dan Fritz tampak berkunjung ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur bersama. Mereka tampak mengabadikan momen dengan latar cantiknya Pulau Padar hingga Pink Beach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.