Sukses

Membuka Toko di Medan Jadi Awal Perubahan Nanboya Jadi ALLU Indonesia

Cabang Nanboya Indonesia di Medan ini menjadi toko pertama yang mereka branding dengan nama ALLU Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nanboya merupakan institusi pembeli barang terkemuka dari Jepang untuk pembelian barang-barang bermerek baik bekas maupun baru. Mereka telah memiliki lebih dari 158 toko di 19 negara termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Nanboya sudah hadir sejak tahun 2020 dan hingga kini telah memiliki 10 cabang di 4 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.

Setelah dengan tulus melayani para pelanggan di Indonesia selama kurang lebih dua tahun, kini Nanboya Indonesia hadir dengan wajah baru sebagai ALLU Indonesia yang merupakan bentuk Level-Up dari Nanboya Indonesia

Perubahan Nanboya Indonesia menjadi ALLU Indonesia ini diawali dengan pembukaan cabang barunya di Medan, Sumatera Utara dan merupakan cabang pertama di Sumatera. Nantinya secara bertahap, perubahan akan disusul oleh seluruh cabang Nanboya Indonesia.

Berlokasi di Cradle Coworking Space Lantai 2, Room 01 Jl. Iskandar Muda No.127 Medan, Sumatera Utara, 20111, area ini dipilih karena lokasinya yang strategis dekat dengan Plaza Medan Fair dan Cambridge City Square yang merupakan mall yang terkenal di Medan.

Hermin Hartono, selaku Head Business Operation ALLU Indonesia mengatakan, cabang Nanboya Indonesia di Medan ini menjadi toko pertama yang mereka branding dengan nama ALLU Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik

“Rencananya untuk cabang lain secara bertahap akan kami rebranding selama bulan September ini dan diusahakan di 1 Oktober 2022 cabang Nanboya Indonesia sudah menjadi ALLU Indonesia semua” terang Hermin Hartono.

“Sesuai dengan misi kami Level-Up, rebranding Nanboya Indonesia menjadi ALLU Indonesia ini diharapkan akan membawa perubahan menjadi lebih baik yang tentunya kami mulai dengan pelayanan kepada customer kami dengan tidak menghilangkan program Nanboya Indonesia yang sudah ada sebelumnya seperti Nanboya Booking Service dan promo menarik lain” sambungnya.

“Seperti pembukaan cabang Nanboya Indonesia yang sebelumnya, promo Cash Back juga kami berikan di cabang Nanboya Indonesia Medan yang kini menjadi ALLU Medan sebesar Rp500.000 untuk 10 customer pertama dengan bertransaksi minimal Rp10.000.000 dan promonya berlaku selama dua minggu dari 15 September ini” tambah Prelia Heryanti, atau yang akrab disapa Aya, selaku Head Concierge ALLU Indonesia.

Untuk informasi promo dan program menarik lainnya dapat ditemukan di instagram kami @allu.indonesia serta melaui website allu.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.