Sukses

6 Tampilan Verrel Bramasta Bergaya ala Cowok Kue di Luar Negeri

Saat jalan-jalan di luar negeri, tak jarang Verrel Bramasta mengenakan busana ala cowok kue alias penuh warna.

Liputan6.com, Jakarta - Para pesohor Tanah Air kerap membagikan sederet potret mereka dalam berbagai kesempatan. Begitu pula dengan aktor Verrel Bramasta yang juga banyak berbagi unggahan saat berlibur bersama keluarga di luar negeri.

Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika mantan kekasih Natasha Wilona ini kerap mengenakan busana ala cowok kue. Istilah tersebut merujuk pada mereka yang tak jarang berbalut busana dengan sentuhan warna cerah.

Seperti tampilan Verrel ketika berlibur ke Disneyland California, Amerika Serikat. Selain berfoto dengan keluarga, ia juga tak menyiakan-nyiakan momen dengan berpose sendiri berlatar belakang bianglala ikonis bergambar Micky Mouse di bagian tengahnya.

Kala itu, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko tersebut mengenakan sweater Polo Ralph Lauren dengan paduan warna-warna cerah, mulai dari biru, merah, hingga kuning. Sweater berkerah tinggi itu dipadukannya dengan celana panjang hitam merah dan sneaker warna putih, merah, dan biru.

"The happiest place on Earth (Tempat paling bahagia di Bumi)," tulis Verrel dalam kolom keterangan yang diunggah pada 28 Desember 2021 itu.

Ia juga berbagi kisah mengenai perjalanannya ke taman hiburan populer di dunia tersebut. Setelah tiga kali gagal, akhirnya ia dan keluarga berhasil mengunjungi Disneyland.

"Pertama, udah dateng ke sini tapi keabisan ticket. Kedua, udh dapet ticket tapi ternyata gak bisa masuk karena sekarang kalo mau kesini harus reservasi dulu. Dan hari ini, berhasil dateng kesini tapi hujan. Apapun itu, senang dan bersyukur bisa mewujudkan cita2 mau senengin papa ajak jalan2 ke Amerika dan ke Disneyland," tulis Verrel Bramasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Warna

Verrel Bramasta juga terlihat mengenakan atasan dan bawahan dengan corak penuh warna ketika mengunjungi gurun pasir, salah satu wisata terkenal di Dubai, Uni Emirat Arab. Busana tersebut terdiri dari paduan warna kuning, oranye, merah biru, dan ungu.

Kala itu, Verrel memilih membuka seluruh kancing atasan penuh warnanya, menunjukkan tubuhnya yang kekar. Atasan tersebut lantas dipadukan dengan sepatu putih.

Tak lupa, ia juga mengenakan kacamata untuk menghalau teriknya sinar matahari. Verrel pun tampil dengan sederet pose, mulai dari memasukkan tangan ke kantong celana, memegang kacamata, hingga duduk di hamparan pasir.

Beberapa aksesori juga turut ia kenakan, mulai dari kalung sampai jam tangan dengan rambut pendeknya yang tertata rapi. "Desert ot dessert?," tulisnya singkat dalam kolom keterangan potret.

Outfit dengan corak dan warna senada juga sempat digunakan Verrel ketika berfoto di Dumbo dengan latar belakang Brooklyn Bridge di New York, Amerika Serikat. Tampilannya kali ini pun tak kalah kece karena mengenakan kaus hitam sebagai inner dan sneaker.

"Are you a Wi-Fi? Cause i'm totally feeling a connection (Apakah kamu Wi-Fi? Karena aku benar-benar merasa terhubung)," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Keliling New York

Ketika berada di New York, kurang lengkap rasanya jika tak berkunjung ke pusat turis, yakni Times Square yang dipenuhi gedung pencakar langit dan cahaya baliho yang super terang. Begitu pula dengan Verrel yang juga memilih berpose di salah satu sudut jalan.

Kala itu, ia mengenakan kaus putih yang dipadu dengan jaket warna biru tosca cerah dari Moschino, sementara lengan jaket itu dibalut warna hitam dengan gambar-gambar elemen luar angkasa.

Tak hanya Times Square, ia juga berpose di salah satu bangunan dan daya tarik turis, yakni Vessel. Kala itu, ia mengenakan kemeja kuning berpadu warna hitam dengan corak boneka di seluruh kemeja.

Atasan itu dipadukan dengan celana pendek hitam dan sneaker. Pada setiap potret, Verrel juga tak lupa mengenakan kacamata hitam kesayangannya.

4 dari 4 halaman

Pose di Makau

Verrel Bramasta juga sempat berfoto di The Parisian Macao, salah satu hotel bintang empat di Makau. Tak hanya menunjukkan gaya pakaiannya, tetapi juga pemandangan malam di sana yang penuh cahaya terang.

Saat itu, Verrel memilih mengenakan hoodie merah yang dipadu nuansa corak army. Atasan tersebut dipadukannya dengan celana jeans, serta snekaer paduan warna cokelat dan hitam.

Pria berusia 25 tahun ini diketahui kerap memadupadankan outfit-nya dengan beragam warna, motif, hingga layering. Sederet potretnya saat OOTD juga dikemas apik di feed akun Instagram pribadinya.

Verrel juga tak ingin melewatkan momen ketika berkunjung ke deretan spot ternama di berbagai belahan dunia. Ia akan memotret tampilannya dengan beragam pose dari beberapa sudut pandang.

Termasuk salah satu perjalanannya yang paling berkesan ke Disneyland. "Dulu pas kecil, papa selalu ajak aku keliling dunia kalo ada rezeki; dan Disneyland adalah tempat yg paling aku tunggu2 di setiap perjalanan. Sekarang gantian ya pa, alhamdulillah tahun ini aku ada rezeki dan bisa ajak papa jalan2. Semoga papa senang dengan hadiah ultah papa tahun ini ya paa. Semoga ada rezeki lagi dan berikutnya gantian, bisa ajak mama jalan2. Aamiin," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.