Sukses

6 Cara Haruka Nakagawa Padu Padankan Busana Oversized, Sopan dan Tetap Kece

Liputan6.com, Jakarta - Haruka Nakagawa menjadi salah satu pesohor yang kerap membagikan beragam aktivitas di akun media sosialnya. Termasuk penampilannya dalam berbagai kesempatan, baik saat pemotretan, bekerja, atau berlibur.

Haruka Nakagawa juga tak jarang terlihat mengenakan padu padan busana oversized. Meski simpel, gaya perempuan kelahiran 10 Februari 1992 tersebut tetap kece dan bisa menjadi inspirasi penampilan Anda.

Salah satunya ketika Haruka memadukan baju lengan panjang oversized bernuansa tie die warna putih dan unga muda. Atasan tersebut dilengkapi dengan overall denim.

Untuk membuat tampilannya kian menggemaskan, Haruka memilih untuk mengikat dua rambutnya disertai poni. Sembari memegang rambut ikat duanya, perempuan berusia 30 tahun tersebut tersenyum manis ke arah kamera.

Tak banyak keterangan yang ia sertakan dalam kolom caption. Haruka hanya menuliskan "Hi," dan menyertainya dengan sederet tagar, salah satunya menunjukkan ia tengah menjalani proses syuting di sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta.

Mantan member JKT48 ini juga terlihat mengenakan overall ketika pulang kampung ke Jepang. Kala itu, ia tengah berfoto dengan latar belakang bunga-bunga cantik dan megahnya Gunung Fuji dari kejauhan. Ia bahkan mengabadikan momen itu dengan swafoto di tengah hari yang cerah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tampilan dengan Overall

Dalam potret yang dibagikan Haruka pada Mei 2022 menampilkan ia sedang berfoto dengan latar belakang indahnya Gunung Fuji. Kala itu, ia mengenakan kaus lengan panjang paduan warna putih dan kuning pastel dipadu overall.

Haruka juga melengkapinnya dengan sneakers putih dan rambut sebahunya yang dibiarkan tergerai. Ia bahkan swafoto dengan wajah yang semringah.

"Kali ini aku di Jepang bisa refresh juga. Terimakasih yang ketemu aku di Jepang dan selalu baik hati sama aku. Aku selalu bersyukur atas lingkungan yang diberkati dan aku pasti melakukan yang terbaik di Indonesia semangat semangat!!!!" tulisnya.

Selain itu, Haruka juga ada membagikan potret berbalut hoodie oversized yang dipadu dengan overall plaid warna hitam putih. Ia melengkapi tampilan dengan sneakers, handbag dengan namanya, dan rambut yang dikepang.

3 dari 4 halaman

Kemeja Putih

Haruka Nakagawa juga tak jarang mengenakan kemeja putih oversized untuk membalut tampilan simpelnya. Seperti dalam potret yang menampilkan dirinya mengenakan atasan ruffle hitam yang dipadu kemeja putih oversized dan celana jeans panjang.

Dalam potret, Haruka tampak berpose di jalan dengan sneakers dan rambut yang diikat. Perempuan kelahiran Tokyo, Jepang ini juga membawa kamera.

"Happy birthday to me *Karena Udah 30 tahun aku ganti foto Profile ya!heheeh," tulisnya pada 10 Februari 2022 lalu.

Potret lainnya menunjukkan Haruka yang mengenakan kaus cokelat polos dipadu dnegan kemeja putih oversized dan celana panjang. Rambutnya juga diikat dan poninya tertata rapi.

"Happy weekend *aku hari ini Shooting tapi semangat," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Berbalut Blazer

Dari unggahan di akun Instagram pribadi, Haruka Nakagawa berswafoto atau mirror selfie seperti ketika berada di lift. Potret ini menampilkan dirinya mengenakan blazer bermotif dan celana panjang.

Untuk melengkapi penampilannya, ia juga menggunakan sling bag dari rumah mode mewah Louis Vuitton. Rambutnya yang sebahu dibiarkan tergerai.

Haruka adalah idola Jepang mantan anggota dari grup idola Indonesia JKT48 yang merupakan anggota transfer dari AKB48 generasi ketiga. Ia juga merupakan mantan anggota dari Watarirouka Hashiritai 7, salah satu sub-unit AKB48, dari 2008--2014. Ia pernah menjadi member JKT48 yang selalu menjadi senbatsu di semua single JKT48 sampai kelulusannya sebanyak 15 kali, mulai dari single pertama RIVER sampai single ke-15 Saiko Kayo (Luar Biasa).

Pada 30 Desember 2016, Haruka dinyatakan lulus dari JKT48 dan mendapatkan gelar sebagai "Sang Legenda JKT48" atau "Senior Member JKT48". Saat ini, Haruka tetap berkarir di Tanah Air dan menjalani peran sebagai artis yang berada di bawah naungan manajemen JKT48.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS