Sukses

6 Inspirasi Padu Padan Busana Putih ala Luna Maya Saat Melanglang Buana

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali jadi pemberitaan setelah mengeluh kesakitan hingga dibawa ke rumah sakit. Meski tidak diketahui penyebabnya, tingkah Luna itu disangsikan oleh sebagian warganet. Mereka yang tak percaya menyebut keluhan perempuan asal Bali itu hanya demi konten.

Di luar cerita itu, aya Luna Maya selalu berhasil mencuri atensi publik. Dalam berbagai kesempatan, aktris berusia 38 tahun ini kerap menampilkan padu padan kece nan stylish, termasuk ketika dirinya memilih busana dalam nuansa putih.

Sebut saja ketika mantan kekasih Ariel Noah ini tengah berkeliling Prancis, seperti yang tampak dalam potret yang dunggah di akun Instagram pribadinya pada Juli 2022 lalu. Di potret itu, bintang utama film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" tersebut berbalut tampilan simple chic yang manis.

Luna mengenakan kaus putih polos yang dipadu rok 7/8 dengan dasar warna hitam dan motif serba putih. Atasan dan bawahan itu lantas dipadukannya dengan sepatu putih dengan monogram dari Louis Vuitton. Ia melengkapi gayanya dengan rambut panjang yang tergerai indah, sling bag merah, round hat, dan aksesori seperti gelang tangan dan jam tangan.

Luna Maya tampak berpose di salah satu sudut jalan dengan sepeda di kota yang terkenal dengan Menara Eiffel tersebut. Latar belakang potret Luna Maya adalah jejeran bangunan di Prancis yang tertata rapi. Tak banyak keterangan yang disertakannya dalam kolom keterangan unggahan pada 3 Juli 2022 itu.

"Sunday in Paris," tulis Luna Maya singkat dalam kolom keterangan potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rusia hingga Korea Selatan

Potret selanjutnya menampilkan Luna Maya tengah berada di Red Square, Moskow, Rusia. Ia berpose dengan langit biru yang indah dan awan-awan putih turut menghiasi dengan banyak turis yang datang kala itu.

Pada penampilan kali ini, pemilik label kecantikan Nama Beauty tersebut mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kerah yang lebar. Atasan itu dipadu dengan celana panjang hitam dan waistbelt warna senada.

Ia juga menambahkan aksesori round hat, sepatu hak tinggi, dan tas tangan dari rumah mode mewah, Hermes. "Beautiful day in Moscow," tulisnya dalam kolom keterangan unggahan pada 16 Juli 2022 lalu.

Selain di Rusia, ada pula potret Luna Maya saat bepergian ke Seoul, Korea Selatan bersama sahabatnya, Marianne Rumantir. Ia tampak berpose di taman hiburan Lotte World Korea mengenakan busana layaknya seragam sekolah.

Atasan putih lengan pendek itu dipadu dengan dasi garis-garis hitam putih, rok motif plaid warna kuning dan hitam. Tak lupa, ia juga mengenakan sneakers putih. "Masih cocok kan ??" tulisnya dalam kolom keterangan.

3 dari 4 halaman

Jepang hingga Indonesia

Ada pula potret Luna Maya saat berpose di Ginza, Jepang. Di salah satu sudut jalan, ia tampak mengenakan atasan kemeja lengan panjang paduan motif garis-garis dan putih polos.

Atasan itu lantas dipadu dengan celana panjang hitam dan sepatu bernuansa mustard dan kaus kaki hitam. Melengkapi gayanya, Luna memilih sling bag cokelat tua dari Hermes. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai indah.

Salah satu pemotretan yang dilakukan Luna Maya adalah ketika di Jakarta, Indonesia pada April 2022. Kala itu, ia berbalut blazer putih dan celana panjang bernuansa senada.

Sembari mengenakan sepatu hak tinggi, ia berpose bersandar di sebuah piano. Ia juga terlihat memegang tas dari brand Coach.

4 dari 4 halaman

Amerika Serikat

Luna Maya juga mengenakan busana putih saat menyaksikan aksi boy band idolanya, BTS, di Las Vegas. Tak banyak keterangan yang Luna Maya tulis dalam unggahan pada 16 April 2022 itu. "HAAAPPPPPYYYYY," begitu tulisnya singkat penuh antusias menonton konser BTS.

Saat menyaksikan konser BTS, Luna tampil dalam balutan outfit monokrom. Ia tampak mengenakan inner dan celana pendek warna hitam.

Tampilan Luna dilengkapi dengan baju lengan panjang warna putih dengan tulisan warna hitam di bagian tengahnya. Ia memadukannya dengan topi merchandise BTS bertuliskan Mic Drop.

Tak hanya itu, Luna juga menyempurnakan tampilannya dengan mengenakan sepatu bot hitam selutut. Beberapa aksesori seperti anting-anting, gelang, hingga cincin turut mempermanis gayanya.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah dengan ditata agak curl. Pulasan makeup natural turut menyempurnakan gayanya di konser BTS.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS