Sukses

Bikin Tampilanmu Makin Kece! Model Kemeja Kekinian Ini Wajib Dimiliki Semua Pria

Salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria adalah kemeja.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria adalah kemeja. Yup, fashion item satu ini akan memberi kesan rapi dan berwibawa jika dikenakan oleh pria. Selain karena mudah dipadukan dengan fashion item lainnya ya.

Sekarang, sudah banyak model kemeja yang tersedia di pasaran dan menjadi pilihan yang menarik untukmu. Tapi, kamu harus memilih kemeja yang tepat ya, biar tidak terlihat old school!

Supaya tampilanmu semakin trendy, kamu wajib memilih model kemeja kekinian. Dengan memakai kemeja bermodel kekinian, ketampanan kamu akan naik dua kali lipat lho! Emang apa saja sih kemeja kekinian? Simak di bawah ini ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kemeja Flanel

Fashion item ini terbilang timeless atau tak lekang oleh waktu ya. Dengan motifnya yang geometris, kemeja flanel bisa menjadi salah satu alternatif pilihan ketika kamu ingin memakai kemeja!

Meski motifnya terlihat ramai, tapi kemeja flanel sangat mudah untuk dipadukan dengan fashion item lainnya lho. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans, celana chino, hingga short pants untuk bawahannya. Dan untuk atasan, kamu bisa memadukannya dengan menggunakan vest atau outerwear lainnya.

3 dari 5 halaman

2. Kemeja Floral

Kemeja kekinian satu ini memiliki motif bunga-bunga dan suasana pantai. Memang terlihat ramai, tapi motif tersebut menjadi salah satu motif yang terus menjadi tren dan tidak old school lho!

Dengan memakai kemeja floral, kamu akan memberi kesan segar dan ceria, apalagi jika warna dasar yang kamu pilih warna cerah. Selain itu, kamu bisa memadukan kemeja floral dengan celana jeans atau celana pendek chino, biar tampilan semakin santai.

4 dari 5 halaman

3. Kemeja Polos

Kemeja polos satu ini terbilang cukup tren akhir-akhir ini. Banyak pria yang mengenakan fashion item satu ini. Fashion item ini terbilang timeless dan tidak ribet lho. Dan juga, kemeja polos sangat mudah untuk dipadukan dengan fashion item lainnya.

Selain itu, mengenakan kemeja polos dengan model seperti ini, akan membuat kamu terlihat rapi sekaligus santai lho. Kamu bisa padukan dengan bawahan celana chino atau celana pendek dengan sneakers yang kamu miliki. Dijamin, penampilan kamu jadi makin keren deh!

5 dari 5 halaman

4. Kemeja Stripes

Kemeja satu ini juuga tidak boleh terlewatkan ya! Kemeja stripes yang memiliki motif garis ini cocok digunakan dalam segala situasi. Mix and match fashion item satu ini juga terbilang mudah dan makin bikin tampilanmu menawan.

Kamu bisa menggunakan teknik layering dalam mix and match fashion item ini. Paduan kemeja stripes dengan celana berwarna putih dan dengan sneakers berwarna cerah, makin membuat tampilanmu jadi kece deh!

Nah, itu dia 4 kemeja kekinian yang wajib kamu miliki supaya tampilanmu semakin menawan ya! Jangan lupa juga untuk mencari model kemeja kekinian itu di marketplace yang Selalu Ada Selalu Bisa, supaya transaksi kamu jadi aman dan nyaman!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini