Sukses

6 Potret Manis Kang Tae Oh Berbusana Gelap, Tak Ikut Rombongan Extraordinary Attorney Woo ke Bali

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara dan beberapa aktor drama Korea, Extraordinary Attorney Woo, akan berlibur ke Bali. Namun salah seorang bintangnya, Kang Tae Oh, tak dapat ikut bepergian karena tengah bersiap untuk mendaftar wajib militer tahun ini.

Dikutip dari Soompi, Kamis (4/8/2022), sebelumnya ada laporan yang menyebut bahwa para pemain Extraordinary Attorney Woo akan berlibur. Tetapi, sumber dari drama itu mengonfirmasi hal itu tak mungkin dilakukan karena kesulitan dalam waktu dan penjadwalan.

Terkait kabar bahwa produser dan para pemeran mengunjungi Bali untuk liburan, pihaknya menjawab itu adalah rencana pribadi, tetapi tanggal atau lokasinya belum dikonfirmasi. Pada Rabu, 3 Agustus 2022, perwakilan Extraordinary Attorney Woo menanggapi soal liburan itu.

"Termasuk sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan banyak lagi akan pergi berlibur ke Bali pada 8 Agustus," demikian jelas perwakilan drama Korea tersebut.

Sedangkan Kang Tae Oh ditetapkan untuk mendaftar wajib militer sekitar Agustus atau September. Ia disebut akan bertugas sebagai tentara tugas aktif reguler.

Di sisi lain, Kang Tae Oh tak hanya memukau lewat aktingnya di drama Extraordinary Attorney Woo. Namun, penampilannya juga tak kalah mencuri atensi, termasuk ketika kerap memilih berbusana gelap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Serba Hitam

Salah satunya tampak dalam potret Kang Tae Oh ketika beraksi di balik layar Extraordinary Attorney Woo. Kala itu, pria berusia 28 tahun tersebut mengenakan kemeja yang dipadu dengan jas hitam.

Momen lainnya mengabadikan ketika Kang Tae Oh tengah berada di J.Lim cafe and showroom. Ia tampak mengenakan sweater hitam dan celana panjang warna senada sembari membawa gelas minuman.

Ia juga tampak memakai masker dan melengkapi tampilan dengan sepatu dan kaus kaki warna putih. Selain itu, ada pula potretnya dengan sederet hadiah yang diberi penggemar untuk dirinya.

Sembari jongkok di sebelah hadiah balon hingga bunga itu, Kang Tae Oh tampil kasual berbalut kaus hitam dan celana panjang. Ia juga mengenakan alas kaki bernuansa hitam sembari berpose dengan dua jari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Populer

Ada pula tampilan serba hitam Kang Tae Oh dari atasan hingga bawahan ketika ia mendapat banner ucapan selamat ulang tahun pada 20 Juni 2022 lalu. Ia pun berpose di sampingnya mengenakan masker dan berpose dua jari.

Ataupun saat Kang Tae Oh tengah mirror selfie dan tampak mengenakan atasan putih dibalut jas hitam. Ia memadukan tampilannya dengan celana jeans dan sepatu putih.

Sementara, Korean Business Research Institute mengungkapkan peringkat reputasi brand di Juli 2022 untuk aktor drama. Peringkat ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang ditayangkan antara 30 Juni--30 Juli 2022.

 

Bintang-bintang dari drama Extraordinary Attorney Woo menyapu tiga tempat teratas dalam daftar Juli 2022. Park Eun Bin menduduki peringkat teratas dengan indeks reputasi merek yang mengejutkan sebesar 17.304.704, menempatkannya jauh di depan salah satu aktor dalam daftar.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Park Eun Bin termasuk "paus," "Woo Young Woo," dan "pengacara," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "indah," "sempurna," dan "imut." Analisis positif-negatif aktris ini juga mengungkapkan skor tinggi 95,04 persen reaksi positif

Sedangkan Kang Tae Oh menempati peringkat kedua dengan indeks reputasi brand 5.263.126. Lawan mainnya Kang Ki Young mengikuti di urutan ketiga dengan total indeks 3.754.333 untuk Juli.

4 dari 4 halaman

Wajib Militer

Dikutip dari Allkpop, Kamis (4/8/2022), menurut perwakilan dari agensi aktor Kang Tae Oh, Man of Creation pada 29 Juli 2022, sang bintang akan mendaftar untuk tugas wajib militernya pada akhir 2022. Perwakilan agensi mengatakan kepada media, "Kang Tae Oh harus mendaftar pada akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya."

Man of Creation juga menambahkan bahwa Kang Tae Oh kemungkinan akan mendaftar sebagai tentara aktif. "Memang benar bahwa Kang Tae Oh awalnya ingin mendaftar untuk UDT atau marinir," jelas mereka.

Namun, karena unit khusus seperti UDT dan cabang seperti marinir mengharuskan pelamar untuk menjalani ujian tertentu, Kang Tae Oh kemungkinan akan memilih untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif reguler untuk memulai layanan wajibnya segera. Aktor ini diproyeksikan untuk memulai wajib militernya pada awal Agustus, atau lebih lambat pada September. Sementara itu, Kang Tae Oh saat ini sedang menerima banyak cinta dan dukungan dari penonton atas perannya sebagai Lee Joon Ho dalam drama Extraordinary Attorney Woo.