Sukses

Ciptakan Saluran Air Buangan Higienis, Pipa Rucika Jadi Solusi Praktis!

Saluran air buangan merupakan hal penting yang berfungsi untuk mengalirkan air limbah domestik rumah tangga menuju saluran kota.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menciptakan saluran air buangan yang bersih guna mendukung kehidupan yang sehat, perencanaan saluran air penting dilakukan. Karena lingkungan sangat berpengaruh pada kualitas kesehatan manusia.

Saluran air buangan merupakan hal penting yang berfungsi untuk mengalirkan air limbah domestik rumah tangga menuju saluran kota. Pernahkah anda mendapati saluran air buangan anda sebagai tempat untuk tikus ataupun hewan lain untuk bersarang?

Hal itu disebabkan karena saluran air buangan memiliki karakteristik yang dingin, lembab dan bau sangat mendukung adanya mikroorganisme dan hewan untuk bersarang di dalamnya. 

 

Untuk itu Rucika sebagai Solusi Total Sistem Perpipaan menghadirkan fitting Backflow Valve yang merupakan varian produk Rucika Hygienic System Special Fitting guna mendukung terciptanya saluran air buangan yang lebih higienis sehingga dapat menciptakan lingkungan yang sehat.

Backflow Valve merupakan fitting special yang dipasang pada saluran buangan akhir menuju ke saluran limbah utama untuk mencegah aliran balik, masuknya hewan, dan serangga ke dalam saluran air buangan. Berbagai keunggulan dan manfaat juga dimiliki Backflow Valve, seperti:

  1. Mencegah masuknya air limbah dari saluran kota.
  2. Mencegah masuknya serangga/tikus.
  3. Meminimalisir bau air kotor Instalasi.
  4. Perawatan mudah.
  5. Dapat diaplikasikan pada pipa Rucika Standard dan Rucika JIS.
  6. Anti-karat.

Nah, dengan anda memasang Backflow Valve pada saluran air buangan rumah, anda sudah ikut serta dalam menciptakan lingkungan rumah yang bersih, guna mendukung kehidupan yang lebih sehat. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut produk tersebut, bisa lihat di sini ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini