Sukses

Misi Dandani Patung Lilin Krisdayanti Usai 2 Tahun Bajunya Tak Diganti

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas seorang Krisdayanti tak perlu diragukan lagi. Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi yang multitalenta, perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur itu juga menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR RI.

Nama besar diva pop ini juga diabadikan dalam patung lilin di salah satu taman hiburan kota kelahirannya. Patung tersebut berada di salah satu tempat wisata di Kota Batu, yaitu Jawa Timur Park 3 (Jatim Park 3), tepatnya di Museum Musik Dunia.

Belum lama ini lewat akun Instagramnya, KD membagikan momen saat menyambangi Jatim Park 3 untuk melihat patung lilin yang disebut kembaran dirinya. Ia datang didampingi suami, kedua anak, dan ibundanya.

Istri Raul Lemos ini punya misi khusus, yakni mendandani hingga mengganti baju patung lilinnya. KD mengaku, bahwa sudah dua tahun patung lilinnya tidak berganti penampilan karena situasi pandemi. Ia lantas mendandani seperti menyisir rambut, memasang anting, memasang bulu mata hingga menganti pakaian.

"Patung lilin ini udah dua tahun sepanjang pandemi sepi gak ada yang nengok kasian, jadi kayanya bajunya udah lusuh," kata KD saat menyambangi patung lilin yang berbentuk dirinya dalam instagram Stories miliknya, Senin, 25 Juli 2022.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menambahkan Aksesori

Sebelumnya patung lilin sang diva mengenakan gaun mewah dengan rumbai berwarna cokelat dan dengan bagian atas yang berwarna hitam gold. Selain itu, gaya rambutnya diurai dengan model bergelombang dan makeupnya sudah mulai pudar.

"KD versus KD lagi gantiin baju patung lilin saya, yuk datang yaaaa yg mau foto bolehhhhh," tulis KD dalam video singkatnya.

Video itu juga dibagikan kembali oleh akun TikTok @krisdayanti_news pada 19 Juli 2022. Video tersebut sukses menarik perhatian warganet dan sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 4,8 juta kali.

Sementara setelah dirias, patung lilin KD jadi semakin terlihat cantik dengan gaun berwarna cokelat keemasan dan dengan gaya rambut lurus panjang terurai. KD juga menambahkan aksesori anting di bagian telinganya

Selain itu, hasil riasannya juga sudah disempurnakan oleh petugas yang menangani perawatan patung lilin di museum tersebut sehingga terlihat lebih nyata. Selain KD, patung lilin sang kakak, Yuni Shara juga dipajang di Museum Musik Dunia sejak 2019.

3 dari 4 halaman

Tanpa Rias Wajah

Krisdayanti kini sedang menikmati perannya sebagai seorang nenek setelah putri kandungnya, Aurel Hermansyah, melahirkan putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta atau biasa dipanggil Ameena. Tentu saja KD dengan penuh rasa bahagia menggendong cucu pertamanya itu.

Namun, ada yang menarik selama perempuan 47 tahun itu menggendong putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu. KD akhir-akhir ini selalu menghapus makeup alias riasan di wajahnya yang biasanya selalu melekat di mana pun ia berada.

Bila diingat kembali, Krisdayanti terlihat polos saat bersama sang cucu lantaran Aurel pernah mendapati kulit putrinya merah-merah. Setelah ditelusuri, ternyata Ameena mengalami iritasi akibat wajahnya pernah terkena riasan sang nenek.

Aurel pun menegur ibu kandungnya itu agar tak lagi merias wajah selama bersama cucunya terutama saat menggendongnya. Kini, KD pun selalu tampil tanpa makeup saat sedang menggendong cucunya. Momen itu bahkan beberapa kali diabadikan dalam bentuk foto.

4 dari 4 halaman

Protes Aurel

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @bundsthetic, diperlihatkan sebuah rangkaian video yang memperlihatkan kebahagiaan Krisdayanti bersama cucunya.

"Granmi sudah polos mukanya (tanpa makeup), sudah demi deh (Ameena) pokoknya," ucap Krisdayanti dengan penuh ekspresi gemas sambil menggendong cucunya yang sedang tertidur di pelukannya.

Video dilanjutkan dengan kebersamaan Krisdayanti tak hanya dengan cucunya, tapi juga bersama kedua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos, yaitu Kellen dan Amora. Di satu momen, ia tampak bernyanyi dengan merdu sambil menggendong Ameena.

Para administrator akun Instagram tersebut sempat menanyakan kepada para pengikutnya, menyiratkan protes Aurel kepada Krisdayanti tersebut. "Bunds, apakah kulit bayi kalian juga sensitif kalau terkena make up tebal?" tanya mereka.

Namun begitu, lebih banyak warganet yang tampaknya berfokus kepada wajah KD ketimbang membahas isu makeup yang membuat bayi iritasi. Sebagian besar malah sibuk memuji Krisdayanti yang dianggap lebih cantik ketimbang memakai riasan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS