Sukses

Beragam Cake Unik dengan Tampilan Super Estetik, PO Saja di Elle's Kitchen

Liputan6.com, Jakarta Lagi bingung mencari hadiah buat merayakan momen spesial orang terdekatmu? Say it with cake. Bukan sekadar kue biasa, Elle’s Kitchen yang dirintis oleh Elisa ini menawarkan menu unik yang bikin penerimanya makin berbinar.

Mengawali usaha kulinernya di tahun 2016, awalnya ia membuat dessert dan cake dari mancanegara, terutama yang masih asing di Bali.

“Terlebih pada waktu itu, orang-orang kebanyakan hanya mengenal cake bolu, spiku dengan hiasan fondant. Saya ingin mereka dapat menikmati cake sehat dan enak karena bahan yang dipakai natural,” kenangnya.

Bahan Premium 

Mengusung brand Elle’s Kitchen yang idenya didapat dari masukan teman-temannya, Elisa mengaku belajar membuat kue secara otodidak. Berawal sebagai hobi, pemilik usaha kuliner di Denpasar ini menawarkan beberapa menu yang menggunakan bahan-bahan impor berkualitas premium.

“Untuk standar kita naked cake, sedangkan untuk custom kita ada full icing dengan swiss meringue buttercream dan bouquet,” jelasnya. 

Menu Manis yang Jadi Andalan

Dari beragam menu yang ditawarkan, Elisa menyebutkan 3 varian cake yang jadi andalan. “Japanese Strawberry Shortcake, Rose Lychee Cake, dan Black Forest Cake,” jawabnya.

Elle’s Kitchen menyedikan dua varian ukuran, 16cm dan 20cm, pembeli cukup memilih basic cake dan dekor tambahan yang diinginkan. Mulai dari fresh flower decoration, bouquet style, dan pleated organdie style, semua sudah termasuk lilin, lampu LED, kartu, dan clear box.

Selain cake, ada juga menu lain yang tak kalah nikmat seperti Petit French Rolls dengan varian filling, Choco Chips Cookie Brownies dengan varian whole size dan petit bites, serta Japanese Soft Pudding dalam kemasan gelas cantik. Semua menu ini bisa dinikmati dengan konfirmasi pembayaran maksimal H-5 sebelum pengiriman, ya.

Masih Dibuat Sendiri

Usaha kuliner tak lepas dari tantangan. Bagi Elisa, bukan hanya harga yang cukup tinggi, tapi juga keterbatasan tenaga.

“Tantangan kedua dalam manpower, untuk menjaga kualitas produk saya handling sendiri dari preparation sampai final product,” jelasnya.

Namun, kedua kesulitan tersebut tidak menyurutkan harapannya untuk mengembangkan Elle’s Kitchen agar terus berkembang dan semakin dikenal. Dukungan untuk memasarkan menu manis andalannya diberikan oleh ManisdanSedap.com.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini membantu siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order dari seluruh Nusantara dalam sekejap. Bukan hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase', lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller.

Memudahkan calon pembeli berinteraksi dengan seller, juga bertransaksi tanpa dipungut biaya pemasaran, buruan daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap! (*)