Sukses

Bikini Bergambar Puting Payudara yang Dipakai Kylie Jenner Laris Manis

Bikini bermotif puting payudara yang dipakai Kylie Jenner itu berharga sekitar Rp4

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Jean Paul Gautier rupanya tak salah dalam memilih orang untuk memperkenalkan karya terbarunya berupa bikini bermotif puting payudara. Bikini yang dikenakan Kylie Jenner di Instagram laris manis dan sudah terjual habis, dilansir dari laman Insider, Kamis, 9 Juni 2022.

Pada Senin, 6 Juni 2022, Jenner berbagi unggahan di Instagram di mana dia mengenakan atasan bikini berwarna nude dengan puting payudara tercetak. Hal itu untuk memberikan ilusi bahwa dia topless. Saat itu, Jenner menulis unggahannya "bebaskan puting" dan menandai desainer Jean Paul Gautier mengacu pada koleksi barunya dengan stylist Rusia Lotta Volkova.

Bikini "telanjang" yang dijual seharga 150 dolar atau Rp2,2 juta dan bawahan yang serasi, berharga 325 dolar AS atau Rp4,7 juta. Set lengkap juga hadir dalam desain warna kulit yang lebih gelap.

Sehari diunggah Jenner, Selasa, 7 Juni 2022, atasan bikini berwarna telanjang terjual habis. Bikini dalam semua ukuran dan kedua desain set lengkap juga laris manis. Namun, perwakilan untuk Jenner, Gaultier, dan Volkova tidak segera menanggapi permintaan komentar Insider.

Koleksi "The Naked" juga mencakup gaun panjang lantai bermotif telanjang seharga 680 dolar atau Rp9,9 juta, dan atasan mulai dari 450 dolar atau Rp6,6 juta di antara koleksi lainnya. Volkova mengatakan kepada Vogue's Steff Yotka bahwa koleksi itu "menangkap intisari Jean Paul dan memperkenalkannya kembali kepada khalayak mode kontemporer, kepada generasi muda, dan agar mereka dapat membeli."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketelanjangan

Menurut Daily Mail, Jenner terlihat akhir pekan ini sedang berlibur di tepi danau bersama teman-temannya, dan merujuk pada gerakan "bebaskan puting susu" yang muncul sebagai tanggapan terhadap pedoman komunitas Instagram seputar ketelanjangan, yang dilarang.

"Ini termasuk foto, video, dan beberapa konten yang dibuat secara digital yang menunjukkan hubungan seksual, alat kelamin, dan close-up bokong telanjang," demikian bunyi pedoman tersebut. "Ini juga termasuk beberapa foto puting wanita." Pedoman tersebut mengklarifikasi bahwa foto-foto menyusui, melahirkan, momen setelah melahirkan, situasi terkait kesehatan, tindakan protes, dan ketelanjangan dalam lukisan dan patung diperbolehkan.

Jenner sebelumnya mengenakan ansambel ilusi optik saat tampil bersama Travis Scott dan putri mereka, Stormi Webster, di Billboard Awards 2022. Dia mengenakan gaun Balmain yang menampilkan siluet samar sosok telanjang di seluruh kain. Perempuan berusia 24 tahun ini memilih naked dress karya Balmain lengan panjang yang memberikan ilusi tembus pandang untuk memamerkan lekuk tubuhnya, tetapi sebenarnya gaun itu benar-benar tertutup.

 

3 dari 4 halaman

Naked Dress

Gaun ilusi optiknya kini sedang tren, dengan Bella Thorne dan Bella Hadid sempat mengenakan penampilan serupa dalam beberapa minggu terakhir. Kylie hadir di karpet merah bersama sang putri, Stormi yang kini berusia 4 tahun untuk mendukung Travis Scott. Itu menjadi penampilan perdana Scott setelah insiden mematikan Astroworld 2021.

Dia baru-baru ini membuka tentang perjuangan citra tubuh pascapersalinannya. Ia mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan 40 dari 60 pon yang diperolehnya saat hamil dan "hanya berusaha untuk menjadi sehat dan sabar."

Jenner mendukung Scott - yang mengenakan setelan hijau sederhana dan T-shirt putih - di acara penghargaan Las Vegas pada Minggu, 15 Mei 2022. Musisi itu tampil di depan umum untuk kedua kalinya sejak 10 orang meninggal dan puluhan terluka di festival Astroworld-nya.

Awal Mei 2022, Scott tampil di panggung Miami pada perayaan Grand Prix Miami megaclub E11even. Dia juga mengisi beberapa konser pribadi. Diddy, pembawa acara dan produser eksekutif, menunjukkan dukungannya untuk Travis Scott serta Morgan Wallen sebelum pertunjukan. "Kami membatalkan pembatalan yang dibatalkan. [Saudara] Cinta tidak bergoyang seperti itu," katanya di karpet merah.

 

4 dari 4 halaman

Gaun Pengantin

"Saya melihat situasi Morgan. Saya melihat situasi Travis dan saya berkata, 'Saya punya kekuatan untuk melakukan sesuatu tentang itu karena kita tidak bisa memulainya di industri musik atau bahkan dalam masa hidup, jadi saya di sini untuk memaafkan, menyatukan, untuk merayakan, dan agar semua orang bebas. Itu pekerjaan saya."

Sebelumnya, penampilan Kylie di ajang Met Gala 2022 yang berlangsung di The Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat pada Senin, 2 Mei 2022, waktu setempat, juga menarik perhatian. Apalagi, kalau bukan tentang busana yang dikenakannya saat itu.

Kekasih Travis Scott ini hanya berpose sendirian saat memamerkan gaun pengantin dari Off-White di karpet merah Met Gala 2022. Ternyata, ada maksud khusus yang melatari Kylie bergaun pengantin bernuansa putih tersebut kala itu. Itu sebagai caranya menghormati sosok pendiri Off-White Virgil Abloh. Pria yang juga semasa hidupnya menjabat posisi direktur kreatif pakaian pria untuk Louis Vuitton ini meninggal pada November 2021 di usia 41 tahun.

"Virgil dan saya seharusnya pergi ke Met bersama sebelum ditunda pada tahun 2020," tulis Kylie Jenner dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.