Sukses

Arena Baru One Stop Sportainment di Jakarta Hadirkan Kafe yang Nyaman

Tempat ini merupakan arena sport yang lengkap ditemani suasana cafe, resto, dan bar yang nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup sehat sudah menjadi bagian tren masyarakat terutama di Jakarta saat ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Yang jadi pertanyaan, apakah sudah diimbangi dengan fasilitas olahraga yang nyaman dan lengkap?

Anda sekarang tidak perlu bingung lagi buat mencari arena sport yang lengkap ditemani suasana cafe, resto, dan bar yang nyaman di bilangan Jakarta Selatan.

Triboon Hub merupakan sportainment pertama yang berlokasi di kawasan Jeruk Purut, Jl. Benda Bawah No.77, Jakarta Selatan, yang menghadirkan fasilitas dengan konsep outdoor, dimana titik tribun penonton menjadi penghubung (hub) antara sports, entertainment, food & beverages dan lifestyle.

Mulai dibuka secara bertahap sejak Oktober 2021 dan akan grand launching pada 29 Juni 2022, Triboon Hub menjadi tempat olahraga yang juga menyajikan resto, cafe, dan bar sebagai tempat nongkrong untuk sekedar santai ataupun mencicipi menu masakan ala chef.

"Triboon dihadirkan dengan prinsip fleksibilitas yang memungkinkan banyaknya kegiatan yang dapat dinikmati selain berolahraga,” terang Tiara Pandutama, selaku Management Supervisor.

Untuk Anda yang ingin mencari suasana baru berolahraga dengan standar fasilitas mumpuni, Triboon Hub memiliki fasilitas lapangan Mini Soccer dan Sports Hall yang bisa digunakan untuk Basket 3 on 3, Bulu tangkis, Pickle Ball, Yoga, Zumba.

Tiara mengatakan, ide membangun Triboon mini soccer berawal dari minimnya fasilitas olahraga yang ada di kawasan tersebut. Pembangunannya pun mengadopsi konsep Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Beragam

Tidak hanya itu, lokasi Triboon yang dekat dengan Jalan Layang Antasari, dulunya merupakan kawasan Car Free Day untuk wilayah Jaksel, sangat strategis sebagai sentra penghubung bagi berbagai komunitas, juga sebagai tempat rekreasi bersama keluarga dan sahabat.

Triboon terbagi menjadi 4 area utama, yaitu tribun dan lapangan mini soccer, F&B Compound, Sportsbar, & Multi Function Sports Hall. Fasilitas pendukung seperti parkiran yang luas, tribun penonton dengan penerangan yang ikonik, Musholla dan toilet yang memadai juga melengkapi tempat ini.Kapasitas keseluruhan dari Triboon Hub berkisar 200 hingga 250 pengunjung.

Triboon Hub sebagai sportainment baru di bilangan Jeruk Purut, Tiara dan tim tidak ingin main-main dalam menghadirkan suasana yang berbeda. Pilihan Cafe, Resto & Bar menyajikan beragam menu mulai dari American food, Italian food, Asian food, hingga Healthy food. Dan untuk pilihan minuman dan dessert tersedia Kopi, Smoothies, Cold Pressed Juice, dan Gelato.

Cafe, Bar, dan Resto menjadi fasilitas pilihan bagi kalian yang tidak ingin berolahraga namun tetap bisa menikmati suasana santai bersama teman, komunitas, dan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.