Sukses

Gaya Honey Lee Pamer Perut Buncit dalam Pemotretan Vogue Korea

Liputan6.com, Jakarta - Honey Lee berpose memamerkan baby bump-nya untuk Vogue Korea isu Juni 2022. Miss Korea 2006 ini memboyong parade mode nan meriah ke depan kamera. Di salah satu bingkai, ia memakai crop one shoulder top berpadu ripped baggy jeans, serta kalung choker sebagai pernyataan gaya.

Di gambar lain, Lee tampak memakai oversized army jacket dengan aksen motif leopard di bagian ujung lengan. Itu dipakainya bersama rok mini penuh kilau. Posenya berlanjut dengan gaun sewarna kulit berpotongan rumit yang membentuk perut buncitnya dengan menawan.

Tampilan berikutnya berupa "gaun berat" berwarna perak yang bagian belakangnya menyapu lantai. Tidak seperti di potret-potret lain, riasan wajah Lee melembut di sini, dengan rambut panjang lurusnya dibiarkan tergerai bebas.

Masih dengan riasan wajah minimalis, pernyataan gayanya kembali dihadirkan lewat pilihan busana berupa bra merah dengan akesn tali melilit bagian perutnya, berpadu knitted cardigan serasi. Ia juga tampak memakai net stocking di bawah celana panjang biru.

Beralih ke look berikutnya, Lee tampil dengan cropped cashmere sweater dan mini skirt yang keseluruhannya keluaran Miu Miu. Gayanya kian menawan dengan memakai loafer berpadu kaus kaki sebetis.

Tidak ketinggalan, Honey Lee juga memakai aksesori berupa rantai-rantai yang memeluk perutnya. Itu dipakai perempuan berusia 39 tahun tersebut bersama sleeveless bra, jaket khaki, dan rok garis kuning-hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tubuh Wanita Sangat Ajaib

Dalam wawancara yang menyertai, mengutip Soompi, Rabu (25/5/2022), Honey Lee berbicara tentang alasan ia menyetujui pemotretan khusus ini. Lee berbagi, "Saya ingin menunjukkan bahwa tubuh wanita sangat ajaib. Pada saat yang sama, saya menginginkan arah baru yang biasanya tidak terlihat."

"Saya mulai dengan menyingkirkan perspektif tetap dari peran tertentu. Maksud saya, hal-hal seperti bagaimana wanita hamil bisa memakai apa yang mereka inginkan dan memandang diri mereka seksi," katanya. "Saya tidak bermaksud untuk menyampaikan semacam pesan ambisius, tapi saya pikir saya bisa jadi sedikit penyemangat bagi mereka yang mengalami situasi yang sama."

Lee juga berbicara tentang pertumbuhan yang ia alami selama kehamilan, dengan mengatakan, "Saya telah belajar banyak dan saya yakin saya akan tumbuh lebih banyak setelah saya melahirkan. Belum lama ini, saya memesan lemari bayi."

"Meski saya memilih (bahan) yang tidak beracun, tiba-tiba saya mendapati diri saya mengeluarkan setiap laci, mencucinya dengan sabun, dan menyekanya dengan kapas alkohol. Kemudian, saya melipat kembali dan menata pakaian bayi satu per satu, yang memakan waktu sekitar lima jam," ia bercerita.

Lee melanjutkan, "Saya sangat terkejut dengan kenyataan bahwa saya bisa melakukan sesuatu yang bahkan tidak saya lakukan untuk diri saya sendiri, hanya untuk orang lain. Rasanya seperti saya sedang mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut kehidupan baru."

3 dari 4 halaman

Perubahan Gaya Fesyen

Selain perubahan tubuh, Honey Lee menjelaskan bahwa gaya fesyennya juga berubah. "Fakta bahwa celana saya tiba-tiba tidak menutup sangat membingungkan dan lucu sehingga saya bahkan mengunggahnya ke media sosial,” komentar Lee.

"'Gaun bengkak' yang saya kenakan hari ini pada dasarnya adalah seragam saya. Namun, saya masih belum mengenakan pakaian hamil. Saya tidak mengatakan itu tidak cantik, tapi saya tidak mau memakai pakaian yang hanya diperuntukkan bagi wanita hamil," ia melanjutkan.

Lee mengetahui dirinya hamil saat syuting drama terakhirnya One the Woman. Ia mengungkap, "Saya syuting adegan aksi bahkan saat hamil. Saya benar-benar ingin memenuhi peran saya sebagai aktris dengan setia dan saya juga berpikir bahwa melalui pendidikan pralahir yang kuat di lingkungan yang aman ini, saya akan dapat melahirkan 'wanita atau pria ajaib.'"

"Karena kami mengatasi semua itu, bukankah saya akan melahirkan bayi yang benar-benar sehat?" ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Punya Tabungan Film

Selama beberapa tahun ke depan, Honey Lee memiliki tiga film yang menunggu pemutaran perdana, termasuk Alien. Ia berkomentar sambil tertawa, "Saya punya banyak tabungan."

"Saya pikir seorang aktris menunjukkan pekerjaan mereka mirip dengan melahirkan. Setelah memegangnya dengan baik, saya sangat bersemangat untuk menunjukkannya pada dunia," ceritanya. "Karena saya sedang menunggu kelahiran dan akan menampilkan tiga proyek satu demi satu, saya merasa tiga kali lebih bahagia."

"Namun, saya benar-benar ingin mempromosikan film saya dengan tubuh kehamilan saya yang penuh, jadi sangat disayangkan waktunya tidak tepat," ia menambahkan.

Ketika ditanya apakah ia ingin segera kembali bekerja, Lee menjawab, "Saya belum merasa terburu-buru. Saya ingin menghabiskan cukup banyak waktu dengan anak saya. Dan saya telah memfilmkan beberapa proyek sebelumnya. Saya berpikir bahwa saya akan baik-baik saja (untuk kembali) sekitar paruh pertama tahun depan, karena aku tidak bisa kehilangan selera akting saya."

Dengan tanggal perkiraan lahir yang jatuh bulan depan, bintang itu ditanya bagaimana perasaannya akhir-akhir ini. Ia menjawab, “Saya sangat senang. Saya ingin cepat bertemu bayi itu. Saya pikir sikap saya terhadap kehidupan akan banyak berubah setelah melahirkan jadi saya ingin tahu tentang itu. 'Perubahan' tidak terjadi seperti yang Anda inginkan. Saya tidak sabar untuk melihat seperti apa bentuk perubahan alami ini."

Honey Lee menikah dengan pacar non-selebritasnya pada Desember 2021 dan pasangan itu mengumumkan kehamilan mereka pada Januari 2022.