Sukses

Tampilannya Manis dan Bebas Eneg, Limasa Patisserie Punya Kreasi Custom Cake Unik

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun, ucapan selamat untuk wisuda atau pekerjaan baru, hingga simbol perhatian buat si dia yang sedang sakit, cake sering jadi pilihan tepat. Dihias dengan buttercream dan topping cantik, sayangnya rasa manis yang berlebihan bisa bikin eneg.

Tapi beda cerita dengan kreasi Limasa Patisserie, yang dirintis oleh Rahma dan Risa. Selain mengusung desain yang cantik, cake buatan kakak-beradik ini punya rasa unik yang bakal bikin tim manis bersorak kegirangan.

Cake Spesialis Creamcheese

Kurang menyukai rasa manis yang berlebihan dari cake? Maka kreasi Limasa Patisserie bisa jadi pilihan tepat.

“Kami mencoba menyesuaikan bahan apa yang lebih mudah disukai oleh orang yang tidak terlalu suka manis. Supaya cake kami dapat banyak dinikmati orang dengan beragam selera,” jelas Rahma.

Mengakui inspirasi tersebut berasal dari pengalaman pribadi yang kurang menyukai buttercream sebagai filling cake, sang owner memutuskan penggunaan cream cheese sebagai alternatif. Ide ini pun ditunjang oleh latar belakang Rahma sebagai diploma in pastry & baking SHATEC, Singapura, yang mendorongnya mantap merintis usaha kuliner.

Varian Rasa Cake

Selain memutuskan mengganti buttercream dengan cream cheese sebagai filling cake, Rahma juga mengusung beragam varian rasa yang tak biasa. Mulai dari Lotus Biscoff, Chocolate Tiramisu yang cenderung pahit, Peach & Vanilla yang segar, Raspberry yang asam, dan Earl Grey yang unik.

Best selling flavor kami adalah earl grey dan raspberry,” jelas Rahma.

Menyediakan menu birthday cake dan bento cake dengan sistem pre-order maksimal H-3, Rahma menyebutkan pengalaman yang berkesan saat mendapatkan request cake yang belum pernah dibuat sebelumnya.

“Dengan itu, aku jadi mempelajari hal baru serta mengetahui bahwa aku bisa memperluas kreasi untuk melakukan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tegasnya.

Mimpi yang Berasal dari Passion

“Limasa merupakan mimpi dari dua kakak-beradik yang memiliki passion di cooking dan baking,” jelas Rahma. Memulai bisnis dari nol, Rahma melihat kembali perjalanan Limasa Patisserie yang didirikan tanpa pengalaman, relasi, dan keterbatasan perlengkapan.

Mengusung nama keluarga sebagai brand, Rahma berharap dapat mengembangkan usaha kulinernya, bahkan membuka café yang dapat dinikmati lebih banyak konsumen. Mimpi besar tersebut didukung oleh ManisdanSedap.com, yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network.

Platform ini bukan hanya memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order dari berbagai daerah. Tapi juga membantu pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka, lengkap dengan tombol pembelian langsung ke seller. Dalam sekali klik, pembeli bisa berinteraksi juga bertransaksi terpisah dari ManisdanSedap.com. Makin mudah pasarkan menu-menumu tanpa biaya, yuk gabung sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!