Sukses

Sinopsis Welcome To Wedding Hell, Drakor Baru Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee

Liputan6.com, Jakarta - Drama baru Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee, Welcome To Wedding Hell, telah resmi tayang mulai Senin, 23 Mei 2022. Seri drama original KakaoTV, yang tayang di Netflix, akan hadir dalam 12 episode. Berikut sinopsisnya, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (24/5/2022).

Welcome to Wedding Hell, atau juga dikenal sebagai Marriage White Paper, adalah romansa yang berhubungan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah, setelah dua tahun pacaran. Sementara mereka mengharapkan akhir yang bahagia, kenyataan selama persiapan pernikahan terbukti agak berbeda.

Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya. Sementara, Lee Yeon Hee mengambil peran sebagai calon mempelai wanita Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan tawa, namun juga tajam saat bekerja.

Dalam pemotretan untuk Vogue Korea, keduanya telah memamerkan pesona mereka dengan konsep "berbagai cerita tentang pasangan realistis yang akan menikah." Mereka membuat pose yang berbeda di bawah hangat sinar matahari musim semi, dan ikatan mereka semakin berkilau dengan ekspresi detail yang diperlihatkan.

Dalam wawancara, aktor dan aktris K-drama tersebut menekankan mengapa mereka sangat merekomendasikan pemirsa untuk menonton Welcome to Wedding Hell. Jin Wook berkomentar, "Saat syuting proyek ini, saya bertanya-tanya apakah insiden (yang terjadi dalam drama) itu nyata."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengapa Harus Menonton?

Lebih lanjut Lee Jin Wook mengatakan, "Saya mendengar dari orang-orang yang memiliki pengalaman (dengan mempersiapkan pernikahan) bahwa hal yang lebih buruk benar-benar terjadi. Saya pikir (pemirsa) akan dapat bersimpati dengan kenyataan dan menikmati (ceritanya).”

Lee Yeon Hee berkomentar, "Saya benar-benar ingin merekomendasikan (Welcome to Wedding Hell) pada mereka yang berpikir samar-samar bahwa mereka akan menikah suatu hari dan pasangan yang akan menikah. Ini adalah drama yang membantu Anda memprediksi situasi tertentu yang bisa terjadi atau menghilangkan bagian tertentu selama proses persiapan pernikahan."

Sebelum akhirnya resmi tayang, drama ini telah membagikan poster bergerak yang menarik bersama beberapa poin penting untuk diantisipasi. Yang paling disoroti adalah betapa berbeda karakter calon pengantin pria dan wanita.

Seo Joon Hyung digambarkan sebagai pria yang tampan, ramah, dan memiliki pekerjaan yang didambakan: bekerja untuk pemerintah. Kata kuncinya romantis, lembut, dan manis, dan karena itu, ia terbuka untuk melakukan apa saja demi pacarnya dan sangat berbeda dari rata-rata orang di usia 30-an.

 

3 dari 4 halaman

Beda Karakter Utama

Itu sebabnya dari lamaran yang menyentuh hingga pernikahan mewah, Joon Hyung tidak ingin mempertimbangkan pilihannya dan hanya ingin melakukan segalanya dengan mewah, memilih hanya yang terbaik dari yang terbaik, dan melakukan semua yang diinginkan pasangan itu.

Sementara Seo Joon Hyung tampak seperti pengantin pria yang sempurna di atas kertas, pemirsa harus menantikan untuk melihat apakah dia juga akan bertindak ideal dalam pernikahan.

Lalu, Kim Na Eun adalah seorang wanita yang cerdas, realistis, dan masuk akal yang telah mengambil salah satu jalur karier paling dihormati di Korea: jadi mahasiswa teladan, diterima di universitas di Seoul, dan mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan besar.

Apa yang lebih penting bagi Na Eun dalam pernikahan daripada gaun yang memesona dan pernikahan mewah adalah masa depan yang efisien bagi pasangan tersebut. Namun, ia percaya bahwa pernikahan tidak bisa efisien jika pasangan melakukan semua keinginan hati mereka.

4 dari 4 halaman

Poin Penting dalam Drama

Meski Na Eun adalah seseorang yang menikmati dan terbiasa menyelesaikan segala sesuatunya secara mandiri, ia segera menyadari bahwa persiapan pernikahan tidak dapat dilakukan sendiri. Antisipasi meningkat untuk melihat apakah Na Eun yang masuk akal juga akan dapat mengambil "jalan yang ideal" selama persiapan pernikahannya saat ia menyeimbangkan kenyataan dan cita-cita Joon Hyung.

Berbeda dengan karakternya di drama, Lee Jin Wook menekankan aspek realistis dari persiapan pernikahan, dengan mengatakan, "Dari lamaran hingga memasuki tempat pernikahan, drama ini secara realistis membahas berbagai cerita yang dapat dialami di sepanjang jalan. Akan menyenangkan untuk membandingkan bagian-bagian yang tidak Anda ketahui tentang pernikahan, pengalaman yang Anda miliki dengannya, dan bagian-bagian yang berbeda dari (harapan Anda)."

Lee Yeon Hee berkomentar, "Ada banyak situasi yang mungkin terjadi, jadi akan menyenangkan untuk berhubungan dengan mereka." Ia membandingkan setiap episode dengan permainan dan mengatakan bahwa mereka harus menemukan solusi untuk setiap pencarian.

Kemudian, ia juga membagikan nasihat realistis untuk orang-orang yang mempersiapkan pernikahan mereka sendiri, dengan mengatakan, "Seperti yang dilakukan Joon Hyung dan Na Eun, penting untuk melakukan percakapan yang jujur satu sama lain. Daripada mengkhawatirkannya sendirian, lebih baik berdiskusi dan mencari solusi bersama."

Welcome to Wedding Hell adalah drama mid-form yang akan mengudara dengan dengan durasi 30 menit per episode. Tayang perdana pada 23 Mei 2022, drama ini akan tayang pada hari Senin, Selasa, dan Rabu.