Sukses

Kim Kardashian: Kanye West Mau Lepaskan Semua Hal untuk Jadi Stylist Saya

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian membuka The Kardashians, serial reality show-nya yang bersambung tahun ini, dengan banyak pembicaraan tentang mantan suaminya, Kanye West. Kim mengungkapkan bahwa Kanye telah berusaha keras untuk membantunya dengan monolog dan leluconnya, ia juga menjatuhkan bom lain, lapor Page Six, Kamis (14/4/2022).

Kim menyebut bahwa rapper itu terobsesi untuk mendandaninya. Saat keluar untuk makan siang dengan saudara perempuannya, Kourtney dan Khloe, Kim mengungkap bahwa Kanye West mengatakan, "ia ingin berhenti dari segalanya dan mendedikasikan hidupnya untuk jadi stylist saya.”

"Saya pikir ia harus mengerjakan sedikit musik, sedikit mendesain Adidas, dan kemudian ia bisa melakukan itu (jadi stylist Kim) sebagai sampingan," menyindir Khloe sebagai tanggapan pernyataan tersebut.

"Kanye selalu mendandani saya," Kim mengaku. "Pada awal 2000-an, ia benar-benar hanya mengirimi saya email random dengan semua penampilan ini dan seperti apa gaya saya seharusnya.

Ia melanjutkan, "Kanye akan mengirimi saya begitu banyak gambar referensi, sehingga selalu jadi hal yang kami sukai. Tapi, ada juga sisi saya yang menginginkan kemerdekaan total juga."

"Saya hanya ingin pakaian berbaris di kamar saya – saya robot. Saya akan melakukannya seperti itu,” katanya pada Kourtney dan Khloe.

Tapi, pernyataan Kim Kardashian soal dedikasi Kanye dalam mendandaninya seharusnya tidak mengejutkan. Pasalnya, musisi 44 tahun yang juga dikenal lewat nama Ye ini memang memiliki sejarah panjang dalam mendandani pasangan romantisnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tidak Saling Bicara

Mantan pacar Kanye West, Amber Rose, memberi tahu Elle pada 2009 bahwa Kanye akan "memilih sesuatu dan ia akan seperti, 'Sayang ... tidak.' Saya lebih (suka) merah muda elektrik dan kuning cerah. Kanye lebih seperti nude.”

Ia juga telah tercatat mengejutkan Julia Fox dengan "seperangkat pakaian hotel" dari Diesel untuk kencan kedua mereka. Belum lagi berbicara tentang lima Birkins yang diberikan pendiri Yeezy itu pada Fox dan teman-temannya pada ulang tahunnya yang ke-32.

Kanye juga menarik "kartu Birkin" untuk inspirasi baru Chaney Jones, yang memiliki kemiripan mencolok dengan Kardashian.

Sementara itu, Kim mengungkap bahwa kini ia sudah tidak berbicara dengan West. Dalam episode podcast Not Skinny But Not Fat, 12 April 2022, pada Amanda Hirsch, Kim mengatakan hubungannya yang rumit dengan ayah dari empat anaknya itu.

"Saat ini bagus ketika keadaan tenang, kami tidak benar-benar berkomunikasi, tapi saya pikir terkadang tidak apa-apa (berkomunikasi)," katanya, menurut laporan Daily Mail.

3 dari 4 halaman

Punya Kepedulian pada Kanye West

Meski begitu, Kim Kardashian menekankan ia peduli pada mantan suaminya itu. "Saya menghabiskan satu dekade hidup saya dengannya, dan saya memiliki begitu banyak cinta untuknya. Jadi, itu tidak akan pernah berubah, tapi itu tidak berarti bahwa mereka yang tepat untuk Anda dan tidak apa-apa juga."

"Kami pergi dan berpisah sekitar delapan bulan (lalu) bahkan tanpa berbicara satu sama lain pada awal perceraian," klaim bos SKIMS tersebut.

Ia melanjutkan, "Kemudian kami mulai berbicara lagi, dan saya pergi ke pemutaran perdana Donda. Maksud saya, ia masih akan melihat anak-anak dan sebagainya. Kami hanya mengambil satu menit untuk tidak berbicara, dan saya pikir dalam hubungan akan seperti itu. Saya hanya berharap, saya harap kami bisa mencapai kesepakatan pengasuhan anak bersama."

Ibu empat anak ini juga terus merenungkan perceraian orangtuanya sendiri, Kris Jenner dan mendiang mantan suaminya, Robert Kardashian. "Saya melihat ke belakang dan ibu dan ayah saya mengalami masa-masa sulit," kenangnya. "Butuh waktu untuk menyesuaikan diri, dan saya telah melihat semuanya sebelumnya."

4 dari 4 halaman

Tidak Menghakimi

Meski hubungan mereka cenderung tegang, Kim Kardashian menyebut, ia dan Kanye masih memiliki begitu banyak cinta untuk satu sama lain dan akan selalu jadi keluarga. "Kami mencintai anak-anak kami, dan kami berdua menyukai waktu yang kami habiskan bersama," katanya.

Ia menambahkan, “Saya pikir kami akan selalu memiliki itu dan selalu menghargai itu." Bahkan setelah beberapa perbincangan publik di media sosial tentang perjanjian hak asuh anak, Kim mengatakan ia tidak menghakimi cara Kanye berkomunikasi.

“Apakah itu seperti yang saya inginkan atau tidak, seperti, saya tahu siapa dia di dalam," ia menjelaskan "Saya tahu apa yang ingin ia katakan, dan saya tahu apa yang ia maksudkan untuk diungkapkan, dan itulah indahnya mengenal seseorang selama bertahun-tahun."

Tetap saja, Kim berjuang ketika basis penggemar masing-masing memisahkan setiap gerakan mereka dan bertarung satu sama lain. "Hanya karena tidak bersama lagi, tidak berarti bahwa basis penggemar saya harus tidak menyukainya," katanya.