Sukses

Hokben Hadirkan Bento Ramadan, Dijamin Halal untuk Umat Muslim

Hokben genap berusia 37 tahun pada tahun ini. Ada promo lain yang dihadirkan selain Bento Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Hokben menghadirkan kembali Bento Ramadan memasuki bulan suci Ramadan 2022. Program khusus ini menawarkan  menu bervariasi, lezat, dan lengkap, serta praktis untuk berbuka puasa.

"Menyambut bulan puasa ini, kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal, yakni Bento Ramadan. Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makananuntuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal," ujar General Manager Marketing PT. Eka Bogainti, Francisca Lucky, saat jumpa pers Bento Ramadan di Hokben Veteran, Jakarta Selatan, Kamis, 7 April 2022.

Lucky menambahkan, HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi, sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen. Hal itu juga untuk menu Bento Ramadan.

"Bento Ramadan ada yang untuk sendiri dan untuk berdua. Bento Ramadan terdiri dari Bento Ramadan 1 hingga 4," ucap Lucky.

Bento Ramadan 1 harganya Rp46 ribu, sedangkan Bento Ramadan 2 dengan harga Rp46 ribu. Sementara, Bento Ramadan 3 Rp90 ribu dan Bento Ramadan 4 dengan harga Rp90 ribu.

"Keistimewaan paket Bento Ramadan ini kami kombinasikan secara lengkap. Sudah ada desert takjilnya dan es ogura. Biasanya, es ogura itu terpisah, sekarang sudah dalam satu paket, dan ada minumnya," tutur Lucky.

Dengan paket tersebut, ia yakin bahwa Bento Ramadan cocok sekali bagi menu buka puasa. Begitu juga dengan harga yang ditawarkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hokben Fried Chicken

Selain itu, Hokben juga menyediakan hampers. Menu khusus yang disusun bagi mereka yang ingin hantaran atau mereka yang ingin mengirimkan makanan. Menu hantaran ini terdiri dari dua jenis, hampers 1 dan hamper 2.

"Bento Ramadan itu setiap ada, tapi tahun ini yang baru ada Hokben Fried Chicken. Kami baru meluncurkannya pada akhir 2021. Itu kami masukan sebagai salah satu varian Ramadan," ujar Lucky yang menyebut menu tersebut sudah tersedia di semua gerai di Indonesia.

HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial pada paket Bento Ramadan kali ini, untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia. Bahan baku yang berkualitas dengan racikanbumbu khas HokBen yang tepat membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa yang unik dan lezat dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging.

Dengan demikian, menjadikan HokBen Fried Chicken & Krispy di luar dan lezat di dalam. Dengan hadirnya menu tersebut, ragam dan varian menu Bento Ramadan akan semakin lengkap.

"Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa berbuka bersama di HokBen. Meskipun dengan pilihan menu yang berbeda-beda," ucap Lucky.

3 dari 4 halaman

Menu Baru

Bagi pelanggan setianya, Hokben juga mengeluarkan menu baru sebagai pilihan. Menu tersebut adalah Blackpepper Miso Chicken dan Crispy Nori Chicken.

Blackpepper Miso Chicken adalah menu daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan toping saus blackpepper miso khas Jepang. Terdapat di seluruh gerai HokBen dengan harga mulai Rp30 ribu.

Sementara Crispy Nori Chicken adalah makanan ringan dalam balutan tepung yang crispy berisi daging ayam yang digulung dengan nori dan diberi toping saus aurora khas HokBen. Crispy Nori Chicken bisa didapatkan di seluruh gerai HokBen dengan harga mulai Rp23 ribu.

"Kami juga makin banyak buka Hokben Kitchen yang khusus melayani take away dan delivery. Kami juga mulai masuk ke kota-kota baru, seperti Purwokerto, Ungaran," kata Lucky. "Kami juga akan masuk ke Jambi pada 24 April 2022," ia menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Serba Rp37 Ribu

Tahun ini HokBen memasuki usia 37 tahun. Dengan pilihan menu yang beragam, Hokben bermisi menjadi restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda.

"Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’," kata Lucky. Ia juga mengatakan Hokben akan menghadirkan berbagai promo dengan harga serba Rp37 ribu.

Promo tersebut akan dimulai pada 18 April 2022 hingga 30 April 2022. Paket tersebut berisi dua paket hoka hemat, Ekkado dan nasi, Ebi Furai dan nasi, simple set teriyaki, beef teriyaki, dan Egg Chicken Roll.

"HokBen juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan lebih dari 1.800 anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 37 Panti Asuhan yang tersebar di 34 kota di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera," Lucky memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.