Sukses

Mengapresiasi Loyalitas Pelanggan Lewat Kelas Memasak dengan Chef Bara Pattiradjawane

First Media menyelenggarakan acara kelas memasak bertajuk Baking Class with Chef Bara Pattiradjawane.

Liputan6.com, Jakarta - First Media menyelenggarakan acara kelas memasak bertajuk Baking Class with Chef Bara Pattiradjawane Featuring Sarah O dan Harsya Subandrio bertempat di RUMA Dining, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar secara hybrid ini hadir perdana mengawali program First Prioritas Club untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan sekaligus upaya First Media untuk membangun hubungan dan kedekatan yang lebih kuat dengan para pelanggan premium.

Dengan tagline ‘Exclusively Yours’, First Prioritas Club menjadi bagian dari program loyalty First Rewards. First Media akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda program apresiasi pelanggan berkelanjutan yang menyuguhkan berbagai aktivitas menarik, menyenangkan, dan menyesuaikan minat pelanggan.

Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk mengatakan program apresiasi pelanggan adalah implementasi rencana taktis First Media dalam mewujudkan komitmennya untuk dapat terus menghadirkan pengalaman #BeneranTanpaBatas bagi pelanggan.

“Dari program ini, kami ingin relationship dan engagement dengan pelanggan premium menjadi semakin kuat dan solid. Tidak hanya itu, kami juga berharap upaya ini dapat meningkatkan kepercayaan dan retensi pelanggan, sehingga dapat memperluas brand advocates First Media,” tutur Santiwati.

Berdasarkan survei yang First Media lakukan pada kuartal I tahun 2022, cooking adalah salah satu dari tiga kegiatan yang paling diminati oleh responden pelanggan premium. Hal inilah yang melatarbelakangi First Media untuk menghadirkan aktivitas Baking Class dalam program First Prioritas Club bersama Chef Bara Pattiradjawane.

“Sesuai temanya, pada aktivitas perdana program First Prioritas Club secara ekslusif saya menyajikan dan berbagi signature dish ‘Creamy Berries Choco Crumble Layer Cake’ kepada para pelanggan premium First Media untuk membuatnya di rumah. Cake yang terdiri dari lima lapis mulai dari lapisan dasar, cream, berries, cokelat dan crumble ini cocok dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga ataupun orang terkasih saat berkumpul di hari Lebaran ataupun pada momen spesial lainnya,” ungkap Chef Bara Pattiradjawane.

“Sejak pandemi dan pemberlakuan physical distancing kegiatan cooking jadi salah satu aktivitas yang menyenangkan di rumah sekaligus dapat menjaga keamanan dan kesehatan saya serta keluarga. Dari acara baking class yang First Media hadirkan ini, saya senang bisa mendapatkan menu insipiratif dari Chef Bara untuk sajian Lebaran. Saya berharap First Media bisa mengadakan acara-acara menarik dan bermanfaat seperti ini lagi ke depannya,” ujar Sri Budiarti, pelanggan premium First Media.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memberi Rewards

Masih dalam payung program First Rewards, selain First Prioritas Club, First Media memiliki program lainnya yang juga ditujukan bagi pelanggan premium dengan kriteria tertentu, yaitu First Squad Prioritas.

Program ini telah berjalan sejak tahun 2021 untuk memberikan layanan pengecekan keseluruhan pada jaringan dan perangkat atau full service diagnostic serta upgrade perangkat guna mengoptimalkan pengalaman dalam menikmati layanan cable TV dan fixed broadband internet di rumah pelanggan premium.

Sebagai program loyalitas bagi pelanggan, First Rewards memberikan berbagai layanan dengan pelayanan yang sesuai kategori loyalty membership mulai dari Diamond, Ruby, Emerald, hingga Sapphire. Setiap kategori mendapatkan pelayanan tersendiri berdasarkan masa dan biaya berlangganan.

Untuk mengetahui kategori membership First Media, pelanggan dapat melihatnya pada aplikasi My FirstMedia. Selain kategori membership, pelanggan juga bisa melihat rewards yang bisa didapatkan, diklaim, serta ditukar dengan Priority Services, First Club, dan First Privilege. Klaim rewards yang tersedia seperti voucher belanja, makanan, gaming, free trial selection pack di layanan cable TV First Media dan berbagai rewards voucher lainnya.

Program First Rewards sebelumnya juga telah dimeriahkan oleh program Mega Undian First Rewards. Program undian ini memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk bisa memenangkan grand prize berupa 1 unit apartemen dan berbagai hadiah menarik lainnya diantaranya LED TV 43 inch, iPhone 12, sepeda motor, sepeda, PS5 digital, SUPER WiFi, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.