Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Analis Keuangan Tipu 75 Teman hingga Rp6,3 Miliar demi Biayai Perawatan Payudara

Top 3 Berita Hari Ini, analis keuangan tipu teman demi biayai perawatan payudara, kehilangan anjing di bandara dan soal listrik dan air.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang analis keuangan bernama Alexandra Low Xing Ying yang terpaksa berurusan dengan pengadilan setelah terlibat kasus penipuan. Ia dituduh menipu sekitar 75 orang dan memperoleh hampir 600 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp6,3 miliar.

Low menargetkan teman-teman dan kerabatnya untuk mendapat pinjaman uang dari mereka. Uang yang terkumpul kemudian digunakan untuk perawatan pengencangan payudara. Tapi hingga berita ini terbit, dana yang baru berhasil dikembalikan hanya sekitar 128.151 dolar Singapura (sekitar Rp1,3 miliar).

Pada Kamis, 31 Maret 2022, Low akhirnya dijatuhi hukuman 4 tahun 4 bulan penjara setelah terbukti bersalah atas 20 kasus penipuan dengan total kerugian 453.600 dolar Singapura. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentamg pemilik anjing memutuskan membatalkan penerbangannya setelah kehilangan anjing kesayangannya di Bandara Changi, Singapura.

Anjing hitam bernama Oreo itu dilaporkan menghilang sejak Jumat, 1 April 2022. Anjing betina tersebut semestinya ikut dalam penerbangan ke Los Angeles dengan pesawat Singapore Airline. Namun, rencana yang sudah disusun jadi berantakan.

Peixuan Sng, sang pemilik anjing melaporkan kehilangan anjingnya di Facebook. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang peringatan Earth Hour 2022. Meski sudah berlalu, tapi semangat menjalankan upaya berkelanjutan tidak berakhir di tengah jalan.

Hal itu pula yang diyakini Hotel Aryaduta Menteng lewat sederet program reguler.  Salah satunya dengan menghemat energi listrik. Mematikan lampu tidak terpakai hingga audit energi yang dipakai menjadi beberapa langkah menekan penggunaan energi. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ulasannya.

Analis Keuangan Tipu 75 Teman hingga Rp6,3 Miliar demi Biayai Perawatan Payudara

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Seorang analis keuangan bernama Alexandra Low Xing Ying terpaksa berurusan dengan pengadilan setelah terlibat kasus penipuan. Ia dituduh menipu sekitar 75 orang dan memperoleh hampir 600 ribu dolar Singapura atau sekitar Rp6,3 miliar.

Low menargetkan teman-teman dan kerabatnya untuk mendapat pinjaman uang dari mereka. Ia menggunakan sejumlah alasan untuk mendapatkan simpati, termasuk alasan membayar uang muka properti atau membantu pamannya membayar biaya kompensasi bagi pekerjanya.

Selanjutnya…

Penumpang Pesawat Batal Terbang Usai Kehilangan Anjing di Bandara Changi Singapura

Seorang pemilik anjing memutuskan membatalkan penerbangannya setelah kehilangan anjing kesayangannya di Bandara Changi, Singapura. Anjing hitam bernama Oreo itu dilaporkan menghilang sejak Jumat, 1 April 2022.

Dikutip dari laman Asia One, Senin (4/4/2022), anjing betina tersebut semestinya ikut dalam penerbangan ke Los Angeles dengan pesawat Singapore Airline. Namun, rencana yang sudah disusun jadi berantakan.

Selanjutnya…

Listrik dan Air Masih Jadi Tantangan Upaya Berkelanjutan di Sektor Perhotelan

Peringatan Earth Hour 2022 sudah berlalu, tapi semangat menjalankan upaya berkelanjutan tidak berakhir di tengah jalan. Hal itu pula yang diyakini Hotel Aryaduta Menteng lewat sederet program reguler.

"Kami memang sangat concern dengan konservasi lingkungan, environmental sustainability," ujar Fajar Sukarno, General Manager Hotel Aryaduta Menteng saat ditemui di Jakarta, 26 Maret 2022.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fenomena Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.