Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nasihat Legenda Bulutangkis Liliyana Natsir pada Atlet Remaja agar Berprestasi

Top 3 Berita Hari Ini tentang Liliyana Natsir, Kim Kardashian, dan wisata mangrove.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang legenda bulutangkis nasional Liliyana Natsir yang memberikan nasihat kepada atlet remaja agar berprestasi. Selain itu, soal brand perawatan rambut yang disukai Kim Kardashian yang mengandung bahan terlarang dan tentang wisata wisata mangrove.

Menurut Liliyana, seseorang bisa berprestasi jika mereka rajin latihan, disiplin, komitmen, dan konsisten. Hal lain adalah melindungi diri dari pengaruh pergaulan buruk.

"Kita tahu sendiri di era sekarang ini, gadget dengan permainan onlinenya sudah segitu banyaknya sehingga kita jadi kayak terpengaruh, dia saja santai-santai saja di rumah," ujarnya.

Sementara itu, sebuah jenama perawatan rambut yang disukai Kim Kardashian, Rosie Huntington-Whiteley dan Jennifer Lopez menggunakan bahan butylphenyl methyl-propional, yang telah dilarang dalam produk kecantikan di Uni Eropa.

Jenama Olaplex disebut memiliki efek buruk pada reproduksi jika penggunaannya dalam dosis besar. Hal itu juga memicu kekhawatiran pada wanita hamil, setelah klaim bahan itu juga bisa berbahaya bagi janin.

Dari Kalimantan ada artikel tentang Desa Wisata Sungai Kupah yang dsebut memiliki potensi wisata, berupa ekowisata mangrove. Destinasi ini bisa jadi tempat wisata yang dapat pula menjadi tujuan studi pelajar mengenal langsung ekosistem mangrove.

Wisatawan hanya perlu membayar Rp5 ribu untuk menjelajah kawasan mangrove di desa ini.Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Nasihat Legenda Bulutangkis Liliyana Natsir pada Atlet Remaja agar Berprestasi

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Legenda bulutangkis, Liliyana Natsir mengatakan saat kecil ia senang dengan berbagai jenis olahraga, baik itu lari, renang, basket. Mulai menginjak usia 10 dan 11 tahun, orangtua Liliyana mengarahkannya pada olahraga bulutangkis.

"Alasannya mengapa? Karena orangtua punya alasan bahwa bulutangkis jadi salah satu cabang olahraga yang bisa mendunia dan sudah ada contoh-contohnya, senior-senior di bulutangkis," ujar perempuan yang akrab disapa Butet itu dalam acara yang diselenggarakan Dettol bertajuk Perempuan Indonesia: #TaklukkanPanasmu dalam Olahraga secara virtual, Kamis, 10 Maret 2022.

Selanjutnya...

Produk Perawatan Rambut yang Disukai Kim Kardashian Gunakan Bahan Terlarang

Sebuah jenama perawatan rambut yang memiliki dua juta pengikut di Instagram membuat banyak penggemar perempuan takut. Brand Olaplex yang disukai Kim Kardashian, Rosie Huntington-Whiteley dan Jennifer Lopez ini menggunakan butylphenyl methyl-propional, yang telah dilarang dalam produk kecantikan di Uni Eropa.

Jenama yang dikenal sebagai lilial, wewangian tersebut telah dicap “reprotoxic". Artinya, penggunaan perawatan rambut tersebut dalam dosis besar memiliki efek buruk pada reproduksi, dilansir dari laman The Sun, Kamis, 10 Maret 2022.

Selanjutnya...

Jelajah Ekowisata Mangrove dan Main Kano di Desa Wisata Sungai Kupah

Kekayaan alam Pulau Kalimantan tak lagi terbantahkan. Salah satunya ada di Desa Wisata Sungai Kupah yang belokasi di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dikutip dari Jejaring Desa Wisata (Jadesta) Kemenparekraf, Kamis, 10 Maret 2022, desa wisata ini adalah desa pesisir dan penghujung hulunya adalah Sungai Kapuas. Desa ini memiliki beragam potensi wisata.

Selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Liliyana Natsir Gantung Raket

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.