Sukses

Fakta Park Ji Hoo, Pemeran dalam Serial All of Us Are Dead

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah serial drama Korea berjudul All of Us Are Dead. Serial yang bertema zombie di sebuah sekolah ini ramai dibicarakan orang.

Mereka penasaran dengan serial yang tayang perdana hari ini, Jumat (28/1/2022). Drama ini dibintangi sejumlah wajah-wajah terkenal, salah satunya adalah Park Ji-hoo.

Siapa Park Ji-hoo? Melansir dari en.kepoper, Park Ji-hoo merupakan perempuan kelahiran Daegu, Korea Selatan pada 7 November 2003.

Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi di Jurusan Teater dan Film di Hanyang University, Korea. Ia memulai debut aktingnya sebagai peran kecil dalam film Vanishing Time: A Boy Who Returned in 2016.

Sebelum memulai debutnya di film komersial, dia sudah mulai berakting di film pendek berjudul Home Without Me pada 2016. Sementara itu, debut dramanya dimulai pada tahun 2018 melalui drama XtvN Sweet Revenge 2.

Penampilan akting Park Ji Hoo di House of Hummingbird diakui saat ia memenangkan beberapa penghargaan film seperti 7th Wildflower Film Awards, Cine 21 Awards, 19th Director's Cut Awards, 8th Best Star Awards, dan 39th Korean Association of Film Critics Awards.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gedung Sekolah

Dihimpun dari berbagai sumber, terkait dengan serial yang dibintangi Park Ji Hoo ini, pihak sutradara sengaja membangun set gedung sekolah seluas 100 meter. Gedung tersebut memiliki empat lantai dan menyerupai sekolah yang sesungguhnya.

Tak sekadar membangun set gedung, dalam serial ini juga dibuatkan kantin, perpustakaan, aula, ruang musik. Ada pula ruang kelas tempat Park Ji Hoo belajar bersama teman-temannya.

Selain itu, keseriusan produk film ini juga terlihat dengan banyaknya orang yang terlibat. Disebut-sebut ada sekitar 200 orang yang terlibat dalam persiapan film ini.

3 dari 4 halaman

Jalan Cerita

Drama serial All of Us Are Dead mengambil tempat di Sekolah Menengah Atas Hyosan di Korea Selatan. Namun, percobaan sains yang dirancang untuk mengajari para tentang virus berakibat fatal.

Seorang gadis terinfeksi dan menggigit salah satu teman sekelasnya. Beberapa siswa yang masih hidup benar-benar dikuasai oleh monster pemakan daging dan bantuan tidak akan datang dan mereka harus mencari jalan keluar dari mimpi buruk itu.

Beberapa pemeran utama, yaitu Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Cho Yi-hyun, Park Solomon, Yoo In-soo, dan Lee Yoo-mi. Serial ini terdiri delapan episode yang berdurasi antara 50 hingga satu jam. Mereka yang tertarik bisa nonton di Netflix.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea