Sukses

Member NCT 127 dan Red Velvet Tampil Serba Putih di Gaon Chart Music Awards

Dalam ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards 2022, BTS dan IU menjadi pemenang penghargaan terbanyak.

Liputan6.com, Jakarta - Gaon Chart Music Awards ke-11 berjalan sukses. Ajang penghargaan untuk insan musik tersebut kembali didominasi BTS dan IU sebagai penerima penghargaan terbanyak.

Gaon Chart Music Awards 2022 diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul. Acara tersebut berlangsung pada Kamis, 27 Januari 2022.

Pada Gaon Chart Music Awards 2022 ini, BTS menyabet delapan penghargaan dari berbagai nominasi. Sementara, penyanyi IU mendapat lima penghargaan.

Acara penghargaan tersebut dipandu oleh MC Doyoung NCT 127, Sieun STAYC, dan Jaejae. Acara diisi sejumlah grup band dan solois, di antaranya NCT 127, SHINee, dan Red Velvet.

NCT 127 atau yang biasa dikenal NCT tampil seru. Sejumlah member tampil serba putih, mulai dari atas sampai bawah. Perbedaannya terletak pada detail jas putih berpayet merah yang dikenakan masing-masing grup. 

Boyband satu ini sempat menarik perhatian warganet Indonesia setelah tiga anggota mereka berjoget campursari. Mark, Jaemin, dan Jisung tampak luwes menari diiringi lagu Mendung Tanpo Udan dari Ndarboy Genk.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Red Velvet

Red Velvet tampil memukau dengan gaya feminin. Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri kompak bergaun putih dengan model yang beragam. Usai keluar dari kendaraannya, mereka langsung masuk ke tempat acara.

Mereka juga kompak mengenakan masker putih. Saat pemotretan di hadapan wartawan, mereka sempat dipaksa wartawan untuk membukanya, sebelum akhirnya dipasang kembali.

 

3 dari 4 halaman

Minho SHINee

SHINee diwakilkan oleh salah satu personelnya, yaitu Choi Min Ho. Dalam acara itu, ia tampil mengenakan kaus turtleneck hitam yang dibalut dengan blazer hitam berkancing dua dan celana warna senada.

Tampilannya semakin terkesan formal dengan sepatu pantofel hitam. Lewat akun Instagram pribadinya, ia memperlihatkan penghargaan yang diterimanya untuk lagu Don't Call Me. Sebelumnya, mereka sempat disebut akan tampil bersama.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini