Sukses

Baru Keluar Rumah Sebentar, Fuji Sudah Kangen Gala Sky

Fujianti Putri Utami atau Fuji makin sibuk dengan aktivitas di luar rumah sehingga sering meninggalkan Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Fujianti Putri Utami atau Fuji dengan Gala Sky Andriansyah seperti tak bisa dipisahkan. Jika ada Fuji, biasanya ada Gala.

Seiring waktu berjala, kesibukan menghadiri beragam acara memaksa Fuji harus terpisah dari Gala. Padahal, ia selalu kangen dengan keponakannya itu.

Baru-baru ini, misalnya, Fuji mengungkapkan rasa rindunya pada Gala. Padahal, ia belum lama meninggalkan rumah dan belum sampai di tempat tujuan.

"Kita udah beli oleh-oleh, guys," canda Fadly, kakak Fuji sesaat tiba di bandara Soekarno-Hatta. Mendengar kata oleh-oleh, Fuji langsung buka suara.

"Yuk kita pulang yuk. Kita ketemu Gala," seru Fuji. "Udah kangen," sambung Fuji menyebut nama Gala Sky.

Hari itu Fuji sedang bersiap-siap menuju Balikpapan, Kalimantan Timur. Pacarnya, Thariq Halilintar sempat mengantar kepergian Fuji hingga ke bandara.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Sebagai adik Bibi Andriansyah, Fuji termasuk yang paling dekat Gala. Ia sempat membagikan beberapa potret kedekatannya dengan Gala, termasuk menggendongnya.

Dalam sebuah kesempatan, Fuji mengungkapkan sedih meninggalkan Gala. Namun, ia mengatakan sebelum pergi lebih dulu izin kepada orangtuanya.

Fuji bersyukur mendapatkan izin dari orangtuanya. Begitu juga kedua kakaknya siap membantu mengurus Gala.

 

3 dari 4 halaman

Gendong Gala

Dalam sebuah unggahannya, Fadly, kakak Fuji sempat membagikan video saat Gala sedang asyik tertidur pulas dalam pelukannya. Gala tampak sangat nyaman tidur di tubuh Fadly.

"Lari sana sini sampe keringetan terus minta susu. 5 menit langsung tidur," tulis Fadly dalam keterangan video itu.

Sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tutup usia akibat kecelakan, keluarga Faisal dan Dewi Zuhriati bersama-sama mengurus Gala Sky. Mereka selalu hadir untuk Gala.

4 dari 4 halaman

Infografis: Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.