Sukses

Penampilan Dusan Vlahovic di Luar Lapangan Hijau

Orang yang selintas melihat disebut tak akan menyangka jika Dusan Vlahovic adalah seorang pesepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepak bola asal Serbia, Dusan Vlahovic, jadi buah bibir. Bukan hanya soal kepindahannya dari Fiorentina ke Juventus, namun juga terkait penampilannya.

Vlahovic membagikan foto dirinya sangat menghadiri sebuah acara. Ia mengenakan kemeja putih dibalut jas biru tua yang necis.

Busana tersebut dipadukan pria 22 tahun itu dengan celana panjang berwarna senada. Dasi kupu-kupu pun melengkapi keseluruhan look-nya.

"Ya ya Dusan tampan, tapi biaya renovasinya mahal banget ya?" kata seorang warganet tentang penampilan keren Vlahovic. Orang yang selintas melihatnya disebut tak akan menyangka jika Vlahovic adalah seorang pemain sepak bola.

Hingga saat ini, unggahan Dusan Vlahovic sudah disukai lebih dari 119 ribu warganet. Banyak komentar yang disampaikan oleh warganet, termasuk penampilannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaket Hitam

Vlahovic juga membagikan foto lain di luar lapangan hijau. Dalam potret itu, ia sedang menuju stadion mengenakan jaket hitam.

Item itu dipadukan dengan celana berwarna serasi. Sementara ia memakai sepatu putih yang sama dengan teman-teman satu timnya.

Vlahovic tampak menutupi wajahnya dengan masker warna putih. Begitu juga dengan rekan-rekannya yang ada di belakangnya.

 

3 dari 4 halaman

Dua Jaket

Penampilan berbeda diperlihatkan Vlahovic. Dalam foto tersebut ia tengah berada di kota Firenze, Italia.

Ia mengenakan dua jaket, varsity dan hoodie, serta memakai masker. Menambah kesan kasul dalam penampilan itu, ia tampak memakai topi berwarna senada dengan jaket varsity-nya.

Vlahovic melengkapi penampilannya dengan celana cokelat dan sepatu.

4 dari 4 halaman

Infografis Raja Super Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.