Sukses

Cara Fuji Mencuci Muka Bikin Warganet Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Gaya adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujisudah sering menjadi sorotan warganet. Apa saja yang dilakukan oleh tante Gala Sky Andriansyah ini tak luput dari perhatian warga dunia maya. 

Tak hanya kegiatannya dengan Gala maupun sejumlah selebritas, cara Fuji mencuci muka pun bisa bikin heboh warganet. Videonya bahkan sempat viral.

Lewat unggahan di TikTok, akun @ernavrinda membandingkan cara Fuji mencuci muka dengan orang lain. Pada video tersebut, adik mendiang Bibi Ardiansyah ini tampak mencuci muka dengan sabun keluaran sebuah brand kecantikan lokal.

"Ketika Fuji pakai facial wash MS Glow be like," tulis keterangan dalam video yang diunggah pada 16 Januari 2022 itu. Di video tersebut, terlihat Fuji mengeluarkan produk facial wash dalam jumlah cukup banyak ke tangan sebelum meratakannya ke wajah.

Busa berwarna kuning dari facial wash tersebut sampai menutupi seluruh wajahnya. Setelah itu, pemilik akun membandingkan cara Fuji mencuci muka tersebut dengan orang lain.

Berbeda dengan Fuji, wanita lain dalam video serupa tampak hati-hati saat menuangkan isi sabun pencuci wajah agar irit. "Ketika aku pakai facial wash MS Glow be like: nekennya harus ekstra hati-hati biar nggak kebanyakan," tulis pemilik akun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ditambah Air

"Tim irit mana suaranya?" tambahnya dalam keterangan video tersebut. Sejak dibagikan, video Fuji saat mencuci muka tersebut telah viral dan sampai berita ini ditulis sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali, serta mendapatkan lebih dari 1.300 komentar.

Warganet juga ramai meninggalkan komentar melihat banyaknya facial wash yang dipakai Fuji untuk sekali mencuci muka. "Menangis melihat Fuji pake facial wash-nya," komentar seorang warganet.

"Satu kali Fuji pake facial wash seperti enam kali aku memakainya," timpal warganet lainnya.  "Kalau aku pas udah mau habis botolnya ditambah air," komentar warganet yang lain. 

3 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Selain saat mencuci muka, baru-baru ini foto Fuji saat mengenakan hijab juga menyedot perhatian publik. Tak sedikit warganet yang menanyakan kapan pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini benar-benar mengenakannya.

Dijelaskan Fuji dirinya memang berencana untuk mengenakan hijab. Namun hal itu tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat. "Saat ini, belum ada rencana pakai jilbab," ucap Fuji lewat akun YouTube-nya dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Rabu (19/1/2022).

Sejak lama, Fuji telah memikirkan perihal hijab. Ia pun berjanji akan mengenakannya bila sudah menikah dan dikaruniai anak. "Nanti, kalau sudah punya tiga anak. Itu memang janjiku pada diri sendiri. Berarti ya sekitar 10, 11, 12 tahun lagi," jelasanya.

Nama Fuji melesat sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, November lalu. Dara 19 tahun itu dikenal baik dalam mengasuh keponakannya Gala Sky Andriansyah. Fuji yang baru membuat kanal YouTube ini tercatat sudah punya lebih dari 2 juta subscribers.

4 dari 4 halaman

Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022