Sukses

Kylie Jenner Jadi Perempuan dengan Pengikut Instagram Terbanyak di Dunia

Kylie Jenner merupakan perempuan pertama yang punya lebih dari 300 juta pengikut Instagram, melampaui penyanyi pop Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner dilaporkan jadi perempuan pertama yang punya lebih dari 300 juta pengikut. Catatan ini, mengutip Strait Times, Jumat (14/1/2022), membuatnya jadi wanita paling banyak diikuti di dunia di Instagram, berdasarkan data pada Kamis, 13 Januari 2022.

Bintang reality show sekaligus pemilik raksasa bisnis kecantikan ini melampaui penyanyi pop Ariana Grande sebagai wanita paling populer di media sosial tersebut. Namun, figur dengan pengikut Instagram terbesar di seluruh dunia tetap dipegang pesepak bola Cristiano Ronaldo, dengan 389 juta pengikut.

Akun pesepakbola lain, Lionel Messi, juga telah melampaui 300 juta pengikut. Sebagaimana diketahui, saudara perempuan Kendal Jenner ini jadi terkenal setelah jadi bagian dari reality show televisi Keeping Up With The Kardashians.

Dalam program itu, perempuan 24 tahun itu tampil bersama saudara perempuannya yang terkenal Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian. Ia kemudian merintis perusahaan makeup Kylie Cosmetics, yang tercatat sebagai "perampokan menguntungkan" di dunia bisnis.

Jenner mengumumkan di Instagram, September lalu, bahwa ia sedang hamil anak keduanya. Ia telah memiliki seorang putri dengan pasangannya Travis Scott, Stormi Webster, yang lahir pada 2018 lalu.

Setelah putrinya lahir, Kylie Jenner memecahkan rekor ketika pengumuman kelahirannya. Ia menerima lebih dari 18 juta likes, rekor yang telah dipecahkan berkali-kali sejak itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Pengasuhan Anak

Sejak itu, Kylie Jenner secara berkala membagikan tingkah laku Stormi di akun Instagram-nya. Tidak sedikit warganet yang kemudian dibuat gemas dengan perilaku sopan bocah yang akan genap empat tahun pada awal bulan depan tersebut.

Karena itu, pertanyaan soal cara Travis Scott dan adik sambung Kim Kardashian ini mendidik Stormi pun kerap muncul. Pasangan muda ini sempat mengungkap bahwa mereka memilih gaya parenting natural.

Dalam wawancara dengan CR Men's Book, September lalu, Scott mengatakan, "Kami mencoba gaya (pengasuhan anak) yang lebih natural. Lebih kepada mendisiplinkan diri sendiri." Rapper ini menjelaskan bahwa Stormi paham dan acap kali mengambil keputusan untuk dirinya sendiri.

"Seperti, 'Okay, kamu harus tidur jam sembilan (malam), apa kamu mau terjaga sampai jam 11 atau kamu mau tidur sekarang?' Keren banget (mendengarnya berkata), 'Aku mau tidur, ya!" tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Pewaris Bisnis Jenner

Sementara Jenner saat tampil di sampul majalah TMRW, Mei lalu, seperti dilansir dari Buzzfeed, mengatakan bahwa Stormi adalah pewarisnya. Ia menyinggung kemungkinan balita itu suatu hari nanti mengambil alih bisnis kecantikannya.

"Saya membesarkannya untuk jadi pribadi yang pintar, baik, dan bersemangat," ujarnya. "Mungkin ia akan mengambil alih Kylie Cosmetics suatu hari nanti? Hanya jika ia mau."

Diakui Jenner, jadi seorang ibu adalah tantangan terbesar untuknya. "Saya telah tumbuh sebagai pribadi dan saya terus tumbuh setiap hari. Saya suka belajar dan berusaha jadi orang terbaik yang saya bisa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Tips Cara Identifikasi Hoaks dan Disinformasi di Medsos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.